Review Cream Racik ZAP Untuk Kulit Berjerawat - Konsultasi di ZAP Alam Sutra

cream-racik-zap


Hai haaaai, apa kabar kalian? Terakhir aku sapa blog, aku lagi sesi curcol nyaris aja aku jadi korban suatu pembobolan mobil, alhamdulilah Allah masih memberikan perlindungan.

Kali ini aku juga akan sedikit curcol, apalagi soal kulit wajah. Kalian tau kan, kalau wajah yang berminyak, pori-pori besar dan gampang berjerawat ini, suka tricky banget kalau pakai suatu produk. Aku pernah hampir ada di fase bingung gitu buat maintenance kulit aku, biar kalau jerawat muncul, gampang kempesnya dan bekas-bekas jerawat pun hilang.

Di bulan Agustus, aku sempat ngepost gimana pengalaman aku treatment Salmon DNA di ZAP clinic Alam Sutra, nah yang belum pernah baca, cuss dulu deh. Soalnya aku habis ini mau cerita lagi pengalaman pakai cream racikan dari ZAP dan wajib konsul dulu sebelum pemakaian.

Treatment di ZAP dengan Salmon DNA bikin kulit aku makin lama makin sehat, memang ngga yang tiba-tiba before after dalam waktu 2 jam gitu, tapi efek berminggu-minggu makin lama nih kulit aku keliatan sehat. Hal ini diakui sama keluarga aku di Karawang yang seminggu atau dua Minggu sekali aku kunjungi, katanya kulit aku lemed (bahasa Sunda kalau kulitnya sehat dan kenyal).

Konsultasi Cream Racik ZAP 


cream-racik-zap-untuk-kulit-berjerawat


Siang itu aku sudah reservasi dulu untuk Konsul cream racik ZAP ini. Happy banget sih, Clinic ZAP udah ada deket rumah di Alam Sutra Serpong, naik motor 15 menit juga sampai.

Aku janjian jam 11 siang, dan sesampainya di clinic ZAP Alam Sutra, seperti biasa aku suka sama vibes nya yang bikin nyaman dan rileks. Karena dokter yang buat aku konsultasi ini sedang ada penanganan tindakan, aku jadi agak menunggu sebentar.

Dan ngga lama aku dipanggil, dan aku bersama dokter Merry. Saking serius dan asyiknya konsul sama dokter Merry, aku ngga mengabadikan momen konsul. Tapi aku bakal cerita deh.

Baca Juga: Review Treatment DNA Salmon di ZAP

Jadi selama konsul, dokter melihat kondisi kulit aku dan kebetulan aku lagi pakai foundation karena mau ada keperluan ke mall. Pakai foundation aja, ada jerawat di daerah dagu yang sering banget muncul. Akhir-akhir ini, aku cerita kalau sering banget muncul jerawat di daerah dagu dan suka makin gede kalau pas mau datang period.

Aku juga bilang kalau skin texture kulitku ini kurang merata, kalau dilihat lagi care face suka keliatan bekas bruntusannya. Dan aku bilang juga kalau aku sensitif skin, jadi kalau ngga cocok produk, suka breakout gitu.

Akhirnya aku dibikin resep sama dokter Merry  dan ditanya juga sudah berkeluarga dan lagi hamil atau ngga karena ada produk yang mengandung retinol. Nanti kalau berhasil hamil, boleh datang lagi dan akan diganti cream malam nya yang tidak ada retinol nya.

Pemakaian Cream Racik ZAP

Jadi cream racik ZAP ini aku dapat facial wash, toner, moisturizer untuk dipakai di pagi dan malam hari, sunscreen, cream malam dan juga totol jerawat.

Oya, setelah selesai konsultasi, aku langsung dipanggil untuk menerima cream racik ZAP dan aku bisa terima yang facial wash dan sunscreen dulu, karena cream racik ZAP yang lain akan dikirim ke rumah dari clinic ZAP BSD dan free ongkir, yeay!

Untuk total cream racik ZAP yang untuk aku pakai ini sejumlah 500,000 ya guys dan saat pemakaian cream racik ZAP ini habis, aku akan datang untuk konsultasi progress dari skin condition aku.

Aku akan share pengalaman aku pakai masing-masing dari cream racik ZAP ini dan aku sudah pakai setelah satu Minggu. Hasilnya nanti aku share juga di bawah ya.

bareface-sesudah-memakai-cream-racik-zap


1. Facial Wash

Aku pakai facial wash setelah aku membersihkan wajah dari sisa make up atau foundation. Facial wash nya foaming banget dan lembut saat di apply ke wajah dan finishing yang aku suka adalah dia membuat kulit aku calming, ngga ngerasa ketarik bahkan kering. Jadi dipegang ke kulit wajah tuh kenyal dan sehat aja rasanya.

2. Toner

Aku suka banget sama aroma dari toner yang diracik sama ZAP.  Pemakaiannya harus ditepuk-tepuk secara lembut ke kulit wajah dan kadang aku suka malas nih step pemakaian toner haha, tapi karena aku pengen progress yang bagus untuk wajahku, aku harus nyempetin banget untuk pemakaian toner ini. After pemakaian toner, kulitku terasa lebih segar dan juga seperti siap untuk diberikan cream next step nya.

3. Moisturizer

Pemakaian moisturizer ini memang penting dalam step skincare. Dan aku pakai moisturizer ini di pagi dan malam hari. Bentuknya gel transparan, dan dingin saat apply di wajah. 

4. Sunscreen

Step yang ngga boleh terlewatkan adalah pemakaian sunscreen. Dan sunscreen dari ZAP ini memiliki SPF... Cream nya berwarna putih dan mudah diaplikasikan ke wajah tanpa meninggalkan white cast. Dan aromanya enak dan  juga calming. 

5. Cream Malam

Setelah pemakaian moisturizer di malam hari, aku aplikasikan cream malam ini secara merata ke seluruh wajah. 

6. Totol Jerawat

Cream totol jerawat ini jadi andalan aku buat ngempesin jerawat, dan menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Oya, aku amaze banget dengan totol jerawat dari ZAP yang diracik buatku, karena ini works banget membuat kondisi kulit yang berjerawat menjadi kempes lalu mengering dari hari ke hari. Bahkan di hari pertama saat apply totol jerawat ke jerawatku yang lagi membatu gitu, besokannya makin matang dan lama kelamaan akan mengering.

So, menurut aku cream racik ZAP ini sangat recomended untuk dijadikan sebagai skincare sehari-hari dan makin sehat kan kulit kita nantinya. Belum lagi kalau kita juga merawatnya dengan treatment di ZAP. Next nya si aku mau coba treatment oxy glow atau DNA salmon juga kayaknya, ini memuaskan soalnya hasilnya.



1 komentar

  1. Pastinya worth it banget ya Mba dengan krim racik yang sudah diformulasikan secara khusus ini. Keren banget inovasinya ZAP! Makin Glowing deh Mbaaa Loveee

    BalasHapus