ZAP Clinic DNA Salmon Treatment, Glowing dan Kulit Sehat


cara-treatment-zap-clinic


Haaaaaai longtime no see banget! Finally aku juga akhirnya bisa sedikit me time, ini juga ngumpet-ngumpet buat bisa nyoba treatment di ZAP Clinic. Jujur aja aku udah lama banget-bangeeet penasaran untuk bisa treatment di ZAP Clinic ini. Fyi, kalian kalau lagi ng-mall pasti sering nemuin ZAP Clinic kaaan. 

Dan yeaaah, finally i'm here! Aku lagi ngga di mall, aku langsung datang ke ZAP Clinic yang ada di Alam Sutra Serpong Tangerang dan hanya 15 menit dari rumahku. So happy deh! Karena aku lagi butuh banget yang namanya peremajaan kulit di mana usia aku sekarang ini kan rawan banget munculnya kerutan-kerutan halus karena deg-degan juga yah, udah mau memasuki ambang 30 tahun, haha.

Treament di ZAP Clinic

Seperti yang kubilang, sebelum aku mengatur jadwal treatment, aku udah cari-cari tau sih gimana caranya treatment di ZAP Clinic ini. Dan yang bikin aku puas dari kesan pertamanya, kita itu ngga boleh telat, minimal banget datang 15-20 menit sebelum waktu janjian kita treatment, karena di ZAP Clinic ini sangat menjunjung tinggi ketepatan waktu, dan apabila customer sudah datang tepat waktu dan masuk ke ruangan treatment 20 menit kemudian, maka pihak ZAP Clinic akan memberikan recovery benefit 199K (khusus untuk client yang memiliki series, gift certificate dan membership).

Alhamdulillah perawatan treatment kali ini ditemani oleh adikku dan dia nungguin aku treatment sampai ngantuk dan tidur, lho haha. Karena tempat menunggunya juga nyaman, jadi lega deh. Saat di meja front office, nanti kita mengisi data dengan cara scan atau register gitu. Dan di sini aku akan melakukan treatment DNA Salmon yang waktu pengerjaannya sekitar satu jam lebih.

DNA Salmon di ZAP Clinic

dna-salmon-zap-clinic


Aku langsung diminta untuk masuk ruangan tindakan, untuk dibersihkan wajahnya dengan cleanser dan langsung aku disambut oleh dr Nisa yang akan menangani aku untuk DNA Salmon ini. Senangnya aku treatment udah langsung ditangani oleh dokter yang profesional. Dokternya ramah, cantik dan baik banget. Aku boleh tanya-tanya seputar permasalahan kulit dan katanya memang treatment DNA Salmon ini sebagai pilihan yang tepat untuk menjaga kesehatan kulit, terutama kondisi wajah elastisitas pasti berkurang.


anastesi-wajah-treatment-dna-salmon


Aku diberikan beberapa pertanyaan oleh dr Nisa, apakah memiliki alergi terhadap seafood, lalu mengalami autoimun atau tidak, gangguan darah atau mengalai penyakit kompleks lain. Aku hanya bilang, saat ini sedang promil dan promil alami saja dok dan tidak ada konsumsi obat-obat penyubur lain kecuali memang aku minum herbal (yang dr Zaidul Akbar itu).

Eh malah keterusan aku ngobrolnya, cerita-cerita soal promil ini. Katanya aku disuruh sabar aja dan akan ada dan datang di waktu yang tepat. Huhu makasi banyak dr Nisa, jadi curcol tipis. Sebelum memasuki treatment DNA Salmon ini, aku akan melalui beberapa step.

1. Oxy Cleansing

Proses oxy cleansing ini super nyaman banget sih, karena wajah kita akan disemprotkan oleh cairan yaitu O2 yang terasa begitu segar dan fresh di wajah. Gunanya agar wajah kita benar-benar bersih  dan segar karena sampai pada pori-pori kulit wajah.

2. Laser Alma

Setelah selesai Oxy cleansing, aku melakukan laser alma yang terasa hangat di kulit. Dan fungsi dari laser alma ini adalah untuk bantu cerahkan dan mengecilkan pori-pori.

3. Anastesi untuk melakukan DNA Salmon

Untuk treatment DNA Salmon ini memang harus melewati tahapan injeksi, di mana aku pikir awalnya kita akan disuntik di bagian rahang atau bagian wajah mana gitu, kan. Ternyata, injeksi ini dilakukan dengan mengoleskan cream pada wajah yang bentuknya seperti masker, dan makin lama nanti wajah kita akan terasa kebas dan artinya akan siap untuk dilakukan treatment DNA Salmon.

Kalau sudah kebas area wajah kita, maka dimulailah proses injeksi DNA salmon ini. Kalau kata dr Nisa, akan terasa sakit dan pain tolerance tiap orang itu beda-beda, nanti kalau terasa sangat sakit, bilang saja ya. Dan mulailah rasa sakit itu menjalar, karena area injeksi pertama di daerah dagu, dan memang daerah ini lebih terasa sakit. 

Aku juga diminta untuk siap-siap rasa sakitnya di area bawah mata dan aku kaget banget ngga nyangka kalau area hidung bakal ngga terasa sakit, lho. Kan biasanya daerah hidung paling bikin TBL untuk diambil komedo, tapi untuk treatment DNA salmon ini engga sama sekali sakit.

Saat ditembak oleh vital injector ini, terlihat ada titik-titik keluar darah yang memang wajar seperti itu. Makanya aku diminta untuk tidak melakukan aktivitas outdoor karena terkena panas matahari dan tidak boleh berenang juga. Diminta juga untuk kembali lagi kesini di 2 minggu lagi untuk melihat progress. 

Kebetulan, luka karena vital injector ini di kulit wajahku tidak sampai merah-merah banget jadi kata dr Nisa ini masih wajar banget dan aman. Alhamdulillah so happy, karena kulit terasa lebih kenyal aja, walaupun dr Nisa bilang sih, hasil dari treatment DNA salmon terlihat jika continyu untuk terus check setiap kedatangannya sesuai recomen dari dokter. Nanti lama kelamaan, wajah akan tampak lebih bersinar dengan sendirinya karena efek dari DNA salmon ini.

cara-treatment-zap-clinic


Oh iya, ZAP Clinic punya program yang namanya ZAP Series untuk yang mau mengambil paketan. Hal ini lebih banyak benefitnya, karena lebih fleksibel dan yang pastinya hemat dong bestie! Untuk price nya, mulai dari 199K sampai 999K dengan jumlah pilihan treatment ada yang samabil 32 kali, lho. Dengan ambil ZAP Series ini, bisa kombinasikan kok treatment apa saja asalkan sesuai dengan price tag nya yah. Yang mau dapat info lebih lengkapnya, jangan lupa follow Instagram @zapcoid dan yang ada ZAP Clinic di dekat rumah kalian, bisa langsung tanya-tanya on the spot!

Kira-kira habis baca ini pengen juga ngga nih untuk treatment DNA Salmon? Share komen kalian ya dan ceritakan apakah kalian ingin juga tretment DNA Salmon.




Tidak ada komentar

Posting Komentar