CGV Citra Maja Raya, Bioskop Paling Ditunggu-Tunggu Oleh Warga Maja

 

lokasi-cgv-citra-maja-raya
CGV Citra Maja Raya. Dokpri

Hai hai, karena weekend ini memang menghabiskan waktu di Citra Maja Raya, maka postingannya berlanjut dengan cerita soal Maja dan Maja hehe. Kali ini selepas shalat magrib kita bersiap untuk ke CGV Citra Maja Raya yang lokasinya di depan gerbang CMR 1 dan sebelahnya marketing gallery Citra Maja Raya.

Saat ini parking nya masih free, tapi ngga tau nih kira-kira free parking sampai kapan hihi. Dengar-dengar, saat ini sedang ada pembangunan Eco Plaza juga di CMR, gilsssss menurut aku sih bentar lagi udah ada KFC, McD, Pizza Hut. Soalya di ruko-ruko dalam Citra Maja Raya sudah beberapa diisi oleh brand F&B yang terkenal seperti Mixue, Janji Jiwa, Kong Djie Coffee, Martabak Pecenongan dan lain sebagainya.

Saat masuk ke CGV Citra Maja Raya ini vibes nya langsung kayak...wah beruntungnyaaaa udah ada CGV loh di Maja trus harga tiketnya kalau weekend di 35K per orang dan weekdays di 25K per orang. karena suami aku terbiasa pesan lewat app, dan saat mau cetak tiket kok gabisa wkwk dan kata mas-masnya bisa tunjukkin e-ticket aja dan langsung masuk.

review-cgv-di-citra-maja-raya
Citra Maja Raya punya CGV. Dokpri

Baru pertama kali ke CGV dan kita telat gitu karena antrian beli popcorn. Dan saat duduk, pas banget lampu udah off dan film The Meg-2 segera dimulai. Ahh ini seru banget sih, walaupun aku lupa banget ya Meg-1 ceritain yang gimana tapi saat nonton Meg-2 ini aku bisa ngikutin dengan baik dan tegang-tegangnya tuh berasa banget. Asli ini film nya bagus sih.

Kebetulan kalau habis selesai nonton tuh kita ada ke toilet gitu kan, tapi ini engga dan aku ngga sempat ngecek toilet CGV Citra Maja Raya ini seperti apa, semoga aja terawat, rapih, bersih dan juga wangi. Aku liat sih malam minggu di CGV ini belum terlalu ramai yang gimana gitu sih, ramai wajar aja dan kebanyakan pada nontonnya mungkin di siang-sore hari ya karena lagi hits film Barbie dan juga Suzanna haha.

Oya di CGV Citra Maja Raya ini vibes nya enak juga sih, ada buat tempat duduknya yang diatur melingkar, walaupun di CGV lokasi mall lainnya itu lebih lebar dan luas jadi tempat duduknya menyebar. Dan aku baru sadar saat suamiku bilang, baru kali ini ke lokasi CGV tapi yang di lantai 1. Oiya juga, kan biasanya CGV ada di lantai 3 dan lantai yang mengharuskan kita naik eskalator.

Kalian kalau pesan di CGV itu apa aja sih makannya atau minumannya? Hmm karena aku tuh suka ikut aja ya apa kata suami kalau ke bioskop ritualnya pesan popcorn jadi ya hayu. Kita pesan yang Combo 2 dan di upsize dengan 2 minumannya size L totalnya di 118K.  

berapa-harga-tiket-cgv-citra-maja-raya
CGV CMR. Dokpri

Kalau mau ulas film Meg-2 nya sih aku tuh malah pengen re-watch the Meg-1 dulu karena ini tuh ada hubungannya dari yang pertama karena si Jonas sayang banget sama Meiying dan pamannya bernama Jungmin ini gokil banget sih bisa benar-benar taktis dan selalu tepat saasaran dalam eksekusi sesuatu, walaupun kita dibuat deg-degan sama kelakuannya.

Dan film ini tuh nunjukkin betapa kerasnya dunia bisnis, ada yang berkhianat di belakang sehingga mengancam nyawa banyak orang, dan hampir setengah team nya Jungmin ini tewas karena di sabotase musuh yang ternyata adalah rekan dan juga partner Jungmin itu sendiri.

Selain CGV, di luar sudah ada Food Terace yang menyediakan berbagai hidangan makanan tapi saat itu aku seperti ngga mood gitu, pengennya pecel lele tapi pas dicari malah ngga ada haha. Kapan-kapan kalian kalau ke Maja, colek-colek aku yaaa atau boleh nih komen di sini siapa yang pernah singgah di Maja hehe.




1 komentar

  1. Ngomong-ngomong soal CGV, aku udah lama nggak nonton hahaha.
    Kalau lagi di mall cuman ngeliat papan info jadwal tayang filmnya, ehh ujung-ujungnya malah nggak nonton.
    Kalau aku pas nonton,kalau mau beli popcorn malah tergantung mood, kadang kalau pengen, beli.
    Jadi kangen mo ke CGV kalau gini jadinya

    BalasHapus