Nyoba Camelia Udon di Dapoer Maja - Permata Mutiara Maja

 

niku-udon-dapoer-maja
Niku Udon di Dapoer Maja. Dokpri

Hai haaaai, jadi ceritanya aku habis trial nih dari rumah di Citra Maja Raya. Mulai dari isi-isi perabotan dasar dan ngga banyak-banyak karena rencananya kita belum full nempatin sebagai daily life disitu, tapi semoga aja secepatnya karena apa yah, aku udah terlalu suka dan cinta sama kondisi Maja.

Siang itu kita tiba di Maja sekitar jam 11 lewat 20 menit dan memang belum jam makan siang tapi perut rasanya udah keroncongan ditambah tadi kita brunch jam 10-an di jalan. Trus aku karena udah cukup lama ikutin beberapa social account daerah Maja, jadi aku cukup hafal nih rekomendasi dan udah nandain nih nanti mau kulineran apa di Maja.

Dapoer Maja di Perum Mutiara Maja (PMM)

review-dapoer-maja
Lokasi Dapoer Maja. Dokpri

Ceritanya karena pengen banget nyoba Udon di Dapoer Maja ini karena review beberapa orang yang makan di warung Udon ini enak dan juga harganya ramah di kantong. Sayangnya parkiran Dapoer Maja ini terletak di bagian luar gitu. Dan suka banget sama vibes di sini, pohon-pohon rindang, ada Roti Bakar 88 juga modelnya sih sama kayak food court gitu.

Trus kita windows shopping dulu sebelum memutuskan beli apa. Karena aku lagi ngga makan tepung, nasi dan ini cukup repot kalau lagi pergi-pergi, karena makan lauk doang saat bepergian itu gimana yaaaa, agak kureng karena biasanya aku bawa kukusan talas, ubi atau singkong dan kentang sebagai pengganti karbo.

Akhirnya kata suamiku gapapa coba aja Udon nya habis itu kamu sore nya work out aja, katanya mau jogging sore di Citra Maja, oiya juga ya. Oke deh aku akhirnya pesan Udon di Camelia Udon ini. Untuk varian menunya ada berbagai macam ya, mulai dari Udon, Katsu, Don dan semuanya keliatan enak-enak.

Aku sih pengen juga pesan tempura-tempura gitu, tapi inget ini aja udah cheating hihi. Dan kita cukup menunggu 20 menitan sih sampai makanan kita datang. Aku pesan niku udon seharga 24K dan suami Tori karen udon sehrga 28K.

Review Camelia Udon

kuliner-di-sekitar-maja
Pilihan menu udon di Camelia Udon Dapoer Maja. Dokpri


Saat datang, udon nya masih mengepul hangat dan panas gitu. Dan Niko udon aku tampak lezat karena ada beef slice di atasnya. Lalu suami aku kare banget sih dan ada katsu nya. Di akhir-akhir sih pas aku icip punya suami, aku jadi lebih suka yang kare sih karena rasanya sedap, gurih, karenya terasa banget tapi ngga bikin eneg.

Udah lama ga sentuh nasi dan tepung-tepung, rasanya aku kenyaaaang banget sehabis makan Udon ini. Apalagi tekstur mie nya itu memang besar-besar ya. Dan kita disediakan potongan cabai iris dan juga daun bawang, dan salahnya kita langsung dicemplungin semua, alhasil semangkuk udon kita pedaaaas, padahal si cabe itu ngga kita kremes-kremes, tapi memang sudah diiris.

resto-enak-di-maja-lebak-banten
Dapoer Maja di Permata Mutiara Maja (PMM). Dokpri


Menurut aku Dapoer Maja ini kedepannya akan semakin maju deh, apalagi dia ngejual suasana yang sejuk (walaupun kalau siang hari jujur aja panas tetep) tapi kayaknya bakal nyaman makannya di malam hari deh hehe. Udah gitu aneka makanannya beragam, mulai dari ayam geprek, nasi goreng, kwitiau dan soto-sotoan juga lengkap. 

Aku saranin kalian kalau lagi mau liat-liat rumah untuk investasi atau tempat tinggal di Maja dan laper, prefer ke Dapoer Maja sih, lokasinya ada di samping marketing office nya PMM ini, dari gerbang PMM ini tinggal masuk ke dalam dan lokasinya ada di kiri jalan.

Untuk rate nya aku kasih di 8.5/10 karena memang aku bukan tipikal suka dengan udon, makan di sini pure karena penasaran sama review nya dan yaa nyoba aja makan di Dapoer Maja ini hihi. Kalian ada yang pernah jalan-jalan ke daerah Maja? Komen dong di bawah.







2 komentar

  1. Berarti di kawasan Maja ini termasuk lengkap banget ya mbak, ada perumahan, ada bioskop juga, ada banyak tempat kulineran juga
    Namanya juga unik menurutku, "Maja"

    BalasHapus
  2. Tadi aku browsing dulu dapoer Maja mah di mana, ternyata Banten yaaa. Agak jauh sih, tapi kalo ada kesempatan kesana, bisa nih aku hampiri. Secara suami penggila udon 😄😄😄😄👍. Aku sejujurnya lebih suka ramen. Tapi udon masih makan, apalagi kalo kuahnya kare atau yg creamy. Aku sukaaa. Suamiku ga pernah berubah pilihannya, selalu udon tempura 😂. Lidahnya susah bgt cobain baru.

    BalasHapus