Nikmati Siaran TV Digital Pakai Nex Parabola

 

nex-parabola-satelit-tv-digital
Source: Dokpri

Ngga lama dari hari ini aku tuh lagi kangen-kangennya sama rumah. Yes rumah mamah yang di Karawang karena selalu ngingetin sama masa kecil. Dan tiba-tiba aku random talk aja gitu sama mamah kalau pengen nonton acara  di Televisi setiap Minggu pagi kayak jaman dulu aku masih SD sambil sarapan nasi goreng hangat buatan mamah.

Eh mamahku ketawa dengan renyahnya, kenapa kok tiba-tiba. Ya namanya orang kangen kan suka tiba-tiba, kayak pengen nonton TV seperti jaman dulu tapi tentunya sekarang udah lebih digital dong. Kenalanlah aku sama Nex Parabola nih yang merupakan layanan TV satelit berlangganan yang sangat cocok untuk entertain dan juga mengembalikan rasa kangen aku dulu sama masa kecil setiap Minggu pagi.

Satelit TV Digital

Sebelumnya, Nex Parabola merupakan sebuah layanan satelit TV digital yang dapat dipakai oleh smart TV atau TV analog biasa hanya saja membutuhkan penerima siaran dekoder dan keungulan Nex Parabola yang praktis ini akan aku jelaskan nanti di bawah ya.

Sehingga pemakaian satelit TV Digital ini sudah sejak lama dianjurkan bagi keluarga yang memang terbiasa ada tayangan atau siaran TV di rumah. Namun dengan kualitas gambar yang lebih HD (High Definition) dan tidak perlu membayar selayaknya TV streaming dan tidak membutuhkan kuota juga.

Tentang Nex Parabola

nex-parabola-recomended
source: disway.id

Nex Parabola ini banyak pilihan tayangannya karena memiliki beberapa pilihan hiburan terbaik seperti edukasi, olahraga sampai informasi atau berita untuk keluarga kita di rumah.

Jadi setelah aku kepoin, Nex Parabola ini merupakan operator TV satelit berlangganan dari group SCM (Surya Citra Media) under PT Mediatama Televisi sehingga memang memiliki keunggulan untuk menampilkan tayangan hiburan menarik untuk keluarga.

Ngga salah sih aku cari-cari tau soal TV parabola satelit yang mempermudah masyarakat untuk menikmati tayangan atau tontonan di TV yang menghibur serta kualitas gambarnya pun bagus, kalau kata orang dulu mah ngga ada lagi semut-semut gemrisik yang ada di dalam TV hehe.

Benefit jika kalian pasang Nex parabola di rumah

1. Siaran TV nasional nya lengkap

Tayangan TV Nasional saat ini memang masih menjadi pencarian setiap kepala keluarga di rumah yang memiliki TV, dengan free to air, kita bisa menikmati siaran televisi bersama keluarga di ruang tengah sambil bercengkrama

2. Kualitas tayangan dan suara yang HD 

Siapa yang ngga merasa nyaman kalau tayangan TV nya selalu jernih beserta suaranya yang begitu clear sehingga momen menikmati TV ini menjadi media penghibur terbaik. Nex Parabola dengan teknologi DTH (direct to home) dan pakai STB juga sehingga menghasilkan gambar dan suara yang HD (High Definition).

3. Exclusive in house channel

Channel-channel yang dihasilkan dari siaran TV digital melalui Nex Parabola ini adalah exclusive in house channel dengan rating-rating teratas sehingga sudah pasti tayangannya sangat bagus dan berkualitas.

cara-langganan-nex-parabola
source: www.nexparabola.co.id

4. Memiliki tayangan premium live football

Wah ini sih yang paling ditunggu-tunggu sama para pria di rumah. Kalau suamiku udah pasti happy sih karena dia penyuka tayangan sepak bola apalagi di Nex Parabola ini menayangkan siaran premium Premier League dan channel Champions TV yang ada UEFA Champions League, UEFA Europe League dan juga ada beberapa tayangan bidang olahraga lainnya juga, lho.

5. Service Center & Jaringan distribusi nasional yang sangat baik

Dengan memiliki pelayanan jasa terbaik untuk bisa menerima kendala yang dialami pelanggan, Nex Parabola telah memiliki SC tersebar di seluruh Indonesia dengan ketersediaan perangkat yang terjamin originalitasnya.

7. Tersebar di seluruh Indonesia

Saat ini Nex Parabola jangkauannya sangat luas, yaitu seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke dapat menikmati layanan ini. Dengan kemudahan akses ini kalian dapat berlangganan di manapun dan kapanpun juga.

Jadi menurutku satelit TV digital ya pilih Nex Parabola karena benefit yang dihadirkan lebih dari apa yang kita butuhkan dan yang paling penting proses aktivasinya mudah dan di website Nex Parabola langsung terhubung dengan layanan chat Whatsapp yang memudahkan calon customer atau customer untuk dapat terhubung dengan Nex Parabola. Gimana kalian mau pasang Nex Parabola di rumah kalian juga? Komen di bawah ya!

Tidak ada komentar

Posting Komentar