Shabu Hachi Gading Serpong - All You Can Eat Terlengkap dan Enak

 

shabu-hachi-gading-serpong
Shabu Hachi Gading serpong. Dokpri

Kayaknya ini tuh dalam ngerayain anniv kemarin gara-gara ngga begitu puas sama dinner nya haha. Jadi kita nyobain Shabu Hachi di Gading Serpong, lokasinya tuh ada di lantai atas gitu dari gedung kalau cek di Gmaps langsung tertuju ke lokasi kok.

Tempatnya menurut aku mewah dan luas ya, jadi ngga saling senggol gitu lah antar pelanggan dan kita bisa ambil sepuasnya dari daging sampai dessert. Mungkin ada daging khusus yang harus diambilin sama mas-masnya tapi kayaknya beda paketan.

Kalau aku di Shabu Hachi pesan yang reguler Combination Yakiniku & Shabu-Shabu di harga 228K per orang (ini belum kena charge fee dan pajak ya). Kalau Yakiniku only itu di harga 198K dan Shabu-shabu only di 178K dan waktu makan kita dibatasi di waktu 1 jam 45 menit dan ada denda setiap 100gr itu 50K.

Untuk kepastian halalnya sudah 100% halal MUI yah di sini jadi ngerasa tenang dan adem aja gitu makan di Shabu Hachi. 

Stand Shabu-shabu

harga-makan-shabu-hachi
Stand shabu-shabu nya pilihannya lengkap banget. Dokpri

Wow banget ini tuh super lengkap dari baso-basoan, sayuran dan juga seafood yang mantep kalau buat kalian mau rebus-rebusan. Dan kali ini aku pesan shabu nya itu kuah collagen, dan ini beneran sekaldu itu loh kuahnya. Enak banget, kayak semi-semi kuah ramen yang ngaldu gitu loh rasanya.

Stand Yakiniku

Waktu liat ambbience yang lagi pada makan di Shabu Hachi, ada beberapa stock daging dan Yakitori yang out of stock jadi kayak sambil nunggu mas-masnya stock ulang lagi, tapi jujur daging di sini tuh premium standart gitu loh. Walaupun pesan yang reguler, tapi udah bisa nikmatin daging yang bener-bener lembut, lumer di mulut dan ngga begitu banyak lemak-lemaknya itu loh (yang susah ditelan).

shabu-hachi-gading-serpong
Kemewahan Shabu Hachi Gading Serpong. Dokpri

Di stand bakaran ini ada jamur-jamur, jagung, per-bawangan yang ditaro di alumunium foil trus dikasih butter untuk dimasak grilled jadi pas di mam rasanya itu smokey dengan kuah butter yang super gurih, suka deh aku. Stand bakaran ini lengkap dari beef, chicken boneless sampai seafood juga ada tinggal kalian ambil secukupnya karena harus dihabiskan apa yang kalian ambil itu hehe.

Yang bikin beda dari Shabu Hachi cabang lainnya

shabu-hachi-gading-serpong
Cuma di Shabu Hachi Gading Serpong yang ada stand Tepanyaki. Dokpri

Yes, di sini tuh ada stand. sendiri untuk Tepanyaki. Aku suka tepanyaki karena olahannya tuh bikin seger aja itu ada sayurannya. Kita bisa request yang tanpa nasi, noodle atau dengan nasi. Kebetulan aku ngga makan nasi jadi aku pesna yang beef aja dan langsung dimasak secara live gitu loh. Sebenarnya ada sih yang udah ready to serve, di sampingnya, kalian tinggal milih aja hehe salah satunya ada Okonomiyaki.

all-you-can-eat-terbaik
Pilihan minuman dan dessert yang super lengkap. Dokpri

Beranjak ke sebelah kanan, ada beberapa menu sde dish, curry gitu dan juga side dish yang manis-manis kayak kamocha cassava gitu. Untuk dessert juga ada puding-puding, dan semua minuman yang menurut aku cukup lengkap, ada yang minuman dingin dan juga minuman hangatnya juga.

Kalau kata aku mah makan all you can eat di Shabu Hachi ini tuh harus benar-benar siapin perut kalian sih, karena memang sebanyak itu pilihan makanannya dan juga dessert. yang begitu beragam. Sampai ada kakiage juga untuk jenis camilan goreng-gorengannya, french fries dan mini wonton gitu yang semuanya enak-enak.

aneka-buah-di-shabu-hachi
Pilihan buah dan asinan di Shabu Hachi. Dokpri

Untuk buah-buahan juga cukup lengkap, sampai ada asinan, sampai ke rujak bumbu ulek juga ada lho. Dan pilihan sambal yang bisa kita racik sendiri atau udah ada yang langsung kita pake aja karena males ngeracik, di sini super lengkap dan aku tuh paling males sebenarnya ngeracik sambel, dan ini jadi tugas pakboss kalau lagi makan all you can eat, dia bagian ngeracik persambelan.

shabu-hachi-gading-serpong
Area handwash di Shabu Hachi Gading Serpong. Dokpri

Vibes Shabu Hachi Gading Serpong ini beneran menawarkan kemewahan sih, apalagi aku pilih lokasi yang bisa menatap gedung dari luar gitu, jadi dinner with a view hehe. Tapi aku merasa next time kalau pengen kesini lagi, prefer untuk pesan yang Yakiniku aja deh, soalnya tuh kalau pesan yang Shabu-shabu nya akan jadi makan tempat dan berasa penuh aja gitu mejanya. Trus jadi agak ngga kesentuh tuh si shabu nya karena kita fokus ke panggangan.

shabu-hachi-gading-serpong
kalau makan ayce pastikan ambil secukupnya & dihabiskan. Dokpri

Di akhir barulah kita pesan ice cream di outlet dekat dengan kasir. Untuk ice cream nya juga enak sih, dan bisa pilih topping gitu, ada anggur, chia seed mangga, leci dll. Di bagian dessert ini ada juga wafel, sushi kalau kamu masih muat perutnya. untuk makan haha. Intinya aku benar-benar dipuaskan di sini, ya di Shabu Hachi Gading Serpong. Total makan aku berdua sama pakboss di sini habis 526,680 rupiah. Kalian paling suka makan all you can eat di mana guys? Coba share di kolom komentar.




17 komentar

  1. Mantap deh kalau all you can eat gini. Puas dong ya makannya

    BalasHapus
  2. Dulu aku bisa makan banyak gitu ndys tapi semenjak kena gerd kayaknya aku nggak bisa lagi haha. Makan aku banyak banget trus sekarang jg masih sih tapi nggak bisa yg sekaligus. AYCE ini aku makan terakhir 2 tahun lalu, enak emang berduaan gini. Duh aku jadi pengin. Aku pun milih yg nggak ada lemak2 biasanya. Tau diri karena aku udah tuwir 😆 tapi di sini aku belum cobak nih. Viewnya asyik ya ndys

    BalasHapus
  3. Aku suka kalau makan all you can eat tapi menunya lengkap dan juga banyak. Ini salah satu tujuan yang belum kesampaian makan Shabu Hachi. Bahagia dan romantis selalu mba Grandys :)

    BalasHapus
  4. aku belum pernah ke shabu hachi. padahal di bogor ada juga. nunggu waktu yg tepat dulu krna kudu kesana bareng anak2 kalo mereka libur nanti :)

    BalasHapus
  5. Asyik ya dinner berdua di Shabu Hachi. Pilihan menunya banyak dan komplit, bahkan ada rujak uleg juga.
    Emang sih walau bebas milih makanan, tetap harus ingat kapasitas perut juga ya mbak, nggak boleh kalap. Bisa-bisa kena denda deh kalau makanan udah diambil tapi nggak dihabiskan

    BalasHapus
  6. Suka ngiler liat makanan kayak gini tuh tapi apa daya hidup di kampung, perlu jalan jauh dulu kalo mau makanan kayak gini. Huhu.. keburu mager karena riweuh sama bocil.

    BalasHapus
  7. Salah satu comfort food ala akuuu.

    mupeng bgt ke sini, bareng kluarga dan bestie. Makan all you can eat , price wise bgt, enyaaakkk

    BalasHapus
  8. duh, jadi laper deh baca tulisan ini.
    Kalo di Bandung biasanya aku ama anak2 ke all you can eat Oharang soalnya murah meriah, tapi gak selengkap Shabu Hachi sih. Di Bandung juga ada tuh tapi aku belon pernah nyobain, jadi kepo pengen melipir dan nyicipin deh

    BalasHapus
  9. Untuk acara bersama keluarga, cocok banget di sini ya ... udah menunya lengkap. Ruangan luas, juga harga bisa menyesuaikan. Hem... berasa udah di ujung lidah aja ini makanan enak semua itu. Di Cianjur belum ada yang selengkap ini

    BalasHapus
  10. Worthed banget lihat variasi menunya...banyak ..apalagi nyaman tempatnya. Klo ke sini bakal pilih yakiniku juga krn di rumah lebih demen ini daripada shabu-shabu. Noted..tau nih lokasinya akuuu

    BalasHapus
  11. Iya ya kalau liat interiornya mewah nih tempatnya. Trus menunya komplit banget.. kalau banyak yang disukai pasti bingung tuh milih menunya, hehe. Puas banget ya makannya. Lengkap dan enak semua pula :)

    BalasHapus
  12. Baru weekend kemarin aku makan Shabu Hachi tapi di The Breeze karena anakku pengin kesana. Emang juara sih Shabu Hachi kalau aku bilang, lengkap dan enak-enak.

    BalasHapus
  13. Wuaahh lama gak mamam AYCE. Shabu Hachi kyknya ada di mall2 jg gk sih? Kyk pernah denger. Wow jadi dagingnya emang yang premium ya, makane harganya jg lumiyin tapi emang puas sih makan AYCE gtu. Bisa nih kapan2 kuagendakan ngedate juga ma bojokuu :D

    BalasHapus
  14. Duh, enak banget ini ya. Kenyang makan segini banyaknya. Kalau perut karet mah puas banget yak hihi sayangnya aku kalau diajak suami ke resto all you can eat suka diomelin, soalnya makanku dikit.

    BalasHapus
  15. Belum pernah coba, cuma tahu namanya aja, tapi pas baca review ini jadi kepikiran pengen makan di shabu haci soalnya lengkap banget, jarang-jarang ayce ada tepanyaki segala, duh ngiler aku malem2 bacanya

    BalasHapus
  16. Cakep banget ya.. Shabu Hachi Gading Serpong.
    Aku jadi pingin ikutan makan All You Can Eat di Shabu Hachi. Karena cabang Bandung kok uda tutup yaa?
    Aku jadi pangling..

    BalasHapus
  17. Seru banget sihh makan enak berdua di hari anniversary, ngiler langsung lihat berbagai macam daging yang nampak enak semuanya, jangan makan nasi biar nggak lekas kenyang yaa

    BalasHapus