5 Cara Makin Produktif Untuk Generasi Milenial Dengan Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch

by - November 13, 2019

(source: the verge.com)
"Dys, hobi lo apa sekarang selain nulis?"

Me: "Rebahan hahaha"

"Eh seriusan...kalo rebahan kan itu ga produktif namanya. Apalagi kita sebagai anak milenial, udah pasti ingin sukses dan jamannya kita ini sukses agak sedikit bertransformasi jalannya"

Me: "Lo kok jadi serius banget gini ngomongnya haha. Iya iyaa gue sadar susah banget nih buat ngelakuin hal-hal produktif. Apalagi kalo lagi kena mood swing gitu, padahal kan ingin sukses juga"

"Nah untuk itu, sukses kita ini udah harus lakukan cara-cara untuk makin produktif, bisa dengan bantuan teknologi yang sekarang makin kece-kece ini nih"

Cara produktif generasi milenial dengan Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch - Jaman now itu memang godaannya banyak banget ya, ini jujur aja dari hati terdalam kalo membiacarakan soal masa depan. Ya gimana, godaannya untuk bermager ria makin gede kalo ga pinter-pinter memotivasi diri sendiri.

Sebagai generasi milenial yang ingin sukses

(source: unsplash)

Menurut aku juga, kita gabisa sendirian juga sih untuk menghalau rasa malas, mager dan ingin rebahan sepanjang hari namun ingin memiliki harta yang banyak haha. Oleh sebab itu, gunakanlah wahai dedek-dedek dan teman-temanku generasi milenial saat ini dengan kecanggihan teknologi yang ada. 

Karena kita generasi yang memang suka bereksperimen, memiliki tingkat mencoba-coba yang sangat tinggi dan tidak menyukai rutinitas.Oleh sebab itu, rutinitas dikit inginnya rebahan LOL.  Kenapa coba ga kita gunakan berbagai macam kecanggihan dan juga ide kreativitas kita untuk menciptakan sesuatu dan menjadikan diri kita lebih produktif lagi. 

Ini bisa banget asalkan teman-teman juga tetap ikuti  7 Cara Makin Produktif Untuk Generasi Milenial sebagai berikut:

1. Jangan selalu mengandalkan penampilan daripada etika

Nah, noted to my self too. Aku ingat banget pernah ditegur dan generalisir bahwa kaum milenial itu udah kurang etikanya karena pengaruh teknologi. Justru, kita harus buktiin dong kalo kita masih menjunjung tinggi nilai kesopanan walau kita bener-bener melek teknologi. Parahnya lagi, kalo sampai begitu concern sama penampilan namun etikanya tidak dilatih untuk berbicara yang sopan dan mengelola emosi ketika berkonflik. Dan ini termasuk cara produktif kita lho, karena ini penting  sobat milenialku!

2. Berani ambil resiko dan tidak ragu ambil keputusan

Sebagai generasi milenial, sudah saatnya untuk berani ambil keputusan apapun itu resikonya. Tentu dengan pertimbangan yang sudah matang-matang dipikirkan sebelumnya. Diminta untuk berpikir cepat dan memberikan keputusan yang tepat dan cepat. Seru bukan...


3. Tidak mudah berputus asa

Saat mengalami sebuah hasil dan kita menerima bahwa belum berhasil dan masih terus belajar, maka jangan mudah berputus asa dengan meninggalkan hal tersebut. Saran aku adalah mencoba hingga memang waktu tidak lagi mengijinkan kita untuk mencoba hal tersebut.


4. Upgrade soft skill

Jika generasi milenial sudah sangat hebat dan keren dalam dunia teknologi dan udah ga ada kata gaptek-gaptek lagi, saatnya untuk asah soft skill teman-teman agar bisa menguasai komunikasi baik secara sosial maupun intrapersonal. Ini penting sebagai first impression kita saat sedang berhadapan dan bersosialisasi dengan orang lain.


5. Tidak lelah untuk belajar dan upgrade ilmu

Ilmu itu memang tidak ada matinya, selama raga ini masih bernapas maka carilah ilmu itu terus dan jangan pernah merasa lelah untuk belajar. Kejenuhan bisa saja datang, namun semangat untuk mencari dan upgrade ilmu tidak boleh sampai pudar ya. Apalagi sekarang jamannya teknologi yang makin canggih

Milenial produktif dengan Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch

(source: bgr.in)

Generasi milenial sangat dekat dengan teknologi, dan kehadiran dari Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch ini sebagai bentuk kedekatan teknologi dengan para generasi milenial terutama dalam segi life style.

Sudah bukan menjadi sebuah hal baru lagi kalo dalam segi hal kesehatan saja, dengan kehadiran dari Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch ini mampu menghitung detak jantung saat kita berlari, bahkan sampai berapa jarak lari dengan kalori yang terbakar dengan aktivitas fisik kita tersebut.

Sangat mengasyikan bukan ketika generasi milenial memiliki Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch sudah terbukti akan meningkatkan produktivitas mereka dan sudah tidak ada kata mager atau sebagai team rebahan lagi.

Tentang Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch

Kita sama-sama tau bahwa Fossil sendiri sudah sangat terbukti dalam hal jam tangan serta berbagai aksesoris kulit seperti tas. Untuk harga terbaiknya dibanderol dengan harga Rp 5.165.000,00 sedangkan untuk Hybrid Rp. 2.715.000,00 dan dapatkan pada store yang sudah tersebar di berbagai toko di kota Indonesia (16 store) dan juga bisa di cek melalui www.fosil.co.id

Dan yang paling menarik Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch ini tersedia dengan 6 warna serta dimensi nya 44 m dengan pilihan tali kulit atau dengan stainless steel. Ketika aku menginginkan Smartwatch ini, besar harapannya aku bisa makin rajin untuk berlari-lari pagi lagi karena kehadiran Samartwatch Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch. Mengapa harus membeli Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch?

1. Heart-Rate Tracking

Mampu mengukur detak jantung saat kita berolahraga atau beraktivitas fisik seperti berlari, boxing, bahkan yoga lho.

2. Notifications

Siapa yang suka kaget dengan notifikasi? Kali ini kehadiran Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch ini sudah pada teknologi Bluetooth sehingga mengirimkan getaran yang lembut saja.

3. Google Assistant Speaker

Kalo bingung-bingung, tinggal katakan saja dengan kehadiran dari Google Assistan Speaker dalam Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch ini dan permasalah teman-teman terselesaikan seketika karena mereka akan cari tahu jawabannya dengan perantara speaker dari Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch ini

4. Swimproof

Wah ini aku banget. Suka lupa pas pakai jam tangan trus langsung nyebur aja gitu. Sekarang udah ga usah worry lagi karena kehadiran dari Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch ini sudah swimproof. 

5. Untethered Gps

Canggih banget buat teman-teman udah ga bawa-bawa lagi smartphone saat berlari, karena kehadiran dari Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch ini ada GPS yang dapat melacak jarak lari serta musik bisa ditambahkan kedalam Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch ini lho. 

6. Customizable Dials

Kalo bukan Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch ini, tidak ada yang mampu mengganti dial sesuai dengan mood atau ingin mengganti profil dari Instagram. 

7. Battery Life

Ketahanan dalam beberapa hari dengan smart battery modes ini membuat gaperlu khawatir kehabisan baterai dalam beberapa hari dan kita bisa selalu terhubung dengan smartphone kita lho.

8. Powered with Wear Os by Google

Kehadiran Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch ini untuk Android dan iOS, khususnya dengan Android OS 6.0+ (tidak termasuk Go edition) atau iOS 10+. Semua perangkat memiliki Bluetooth® 4.2 Low Energy dan Wi-Fi 802.11 b / g / n.

(source: pcmag.com)

Wah, teman-teman sudah lihat kan keunggulan dari Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch ini yang benar-benar membuat kita semangat untuk melangkah lebih produktif lagi dalam beraktivitas. Dan tunjukkan bahwa generasi milenial, bisa lho sukses dengan perkembangan teknologi dan tidak tenggelam bersamaan dengan derasnya kemajuan teknologi tersebut. 

Teman-teman apakah sudah ingin memiliki Fossil Gen 5 Touchscreen Smartwatch juga? Share dong gimana menurut teman-teman dari segi design yang memang anak muda banget, plus tetap stylish bagaimana pun ootd yang kita pakai hihi.

You May Also Like

35 komentar

  1. keren banget ini fossil touch screen smartwatch, teknologinya canggih pisan bisa membantu aktivitas sehari-hari

    BalasHapus
    Balasan
    1. meski harganya mayan anet ya kak hahahah tapi brand Fossil terkenal bagus sih kualitasnya sejak dulu

      Hapus
  2. Buat wanita aktif dan dinamis jam canggih ini cocok banget nih untuk menemani segala aktivitas. Selain sebagai aksesoris juga bisa sebagai reminder yaa...

    BalasHapus
  3. Waahhh all in one watch ya semua tersedia. Sungguh bener sekali kalo generasi milenial itu paling malas gerak termasuk aku. Dengan fossil terbaru ini jadi terpacu untuk berlari ya. Apalagi fitur yang relate sekali dengan teknologi

    BalasHapus
  4. Lengkap banget fiturnya. Ngga salah sih kalo harganya segitu hihi
    Naksir sama desai dan warna2nya..cakeeepp

    BalasHapus
  5. Fossil pasti bagus dan oke bgt, kl liat org pake Fossil pasti nya berdecak kagum tp sayang ga nahan harganya hemmm jd cuma bisa mupeng doang mbak hehehehe

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Keren amat ya jam tangannya bisa disentuh gitu. Ah jadi mau juga nih apalagi kalau dpt hadiah ini hehehe. Kelihatan glamour gitu kalau kita pakai. Berbagai kesempatan cocok nih ya.

    BalasHapus
  8. udha lama jadi wishlist aku fosil ini tuh mbak, semoga natal nanti ada yang berbaik hati mau hadiahin aku ini ya :) wkwkwk

    BalasHapus
  9. Wkwkwk pas baca rebahan, saya baru aja nonton salah satu acara di Waku-Waku Japan. Katanya menurut penelitian di sana, semakin tinggi penghasilan seseorang di Jepang, jumlah langkah kakinya semakin banyak. Jadi bukan tipe yang suka rebahan, ya hihihi.

    Saya pengen banget punya jam tangan lagi. Soalnya dulu sebelum mengenal hp, gak bisa lepas dari jam tangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa saya minta dibeliin aja jam tangan Fossil ini ke suami, ya? Mumpung masih lama. Jadi dia sempat nabung hihihi

      Hapus
  10. Nah kan, mainan baru kaya gini nih yang bikin lemah iman. hiks

    BalasHapus
  11. sebagai kolektor jam tangan dan belum punya merk Fossil rasanya aku naksir yang warna birunya, berapaan sih harganya?

    BalasHapus
  12. Fossil ini brang jam tangan favorit aku, tapi aku masih pakai yang analog biasa sih, baru ngeh kalau smartwatc-hnya sekarang udah ada yah hehe

    BalasHapus
  13. Suka banget sama fossil gen5 ini, pingin punya yang warna pink nya aduh

    BalasHapus
  14. Pasti semangat dong melakukan aktifitasnya sehari-hari kalau pakai Fossil touch screen smartwatch. Secara mahal banget wkwk. Tapi worth it lah sama fitur dan keunggulannya.

    BalasHapus
  15. Model nya fosil kece kece banget ya..sophisticated banget.

    BalasHapus
  16. Muoeng banget sama smart watchnya tp harganya pasti mihil.sangat 😢

    BalasHapus
  17. Aduh itu jam tangannya cakep bener mba. Pengen banget punya smartwatch. Pas lah buat aku yang milenial begini. Hehhee

    BalasHapus
  18. Update keterampilan dan kemampuan yang dimiliki sangat penting, karena itu sebagai modal kita untuk bisa makin produktif menelurkan prestasi gemilang

    BalasHapus
  19. keren banget deh jamnya huhu, mana bisa dibawa berenang juga. jam impian banget deh

    BalasHapus
  20. Emang bagus yaaaa. Eh jd inget mbak Olen buka jastip fossil, kalau di Inggris harganya bisa lbh miring lagi gak ya hahha ngarep. Tapi eman desainnya cakep, cocok nih buat perempuan aktif sekalian buat tambahan ootd yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuah pengen banget punya jam kyk gini, apaalgi multifungsi.
      Jam tangan zaman skrng emang keren2 ya, gak cuma buat liat waktu tapi udah kyk kebutuhan mirip2 hape :D

      Hapus
  21. Selain cantik, fossil gen 5 juga bagus banget ya. Manfaatnya luar biasa. Semoga bisa semakin menambah semangat dalam berkreasi dan maju buat generasi millenial.

    BalasHapus
  22. Duh mupeng banget sama Fossil Gen 5 Touchscreen, berasa jadi bagian anak milenial deh kalau pakai itu, tapi jangan cuma gaya aja ya tapi tetap produktif dan asal soft skill

    BalasHapus
  23. Aku bakal consider ini buat kado birthday anakku... makasih infonya ka Grandys :)

    BalasHapus
  24. Aku lagi berusaha untuk upgrade softskill nih mba. Duh ini jam tangannya cakep banget

    BalasHapus
  25. impian banget emang punya smartwatch fossil ini, selain menambah rasa percaya diri juga emang fungsinya yang bermanfaat ya kak.

    BalasHapus
  26. Duhh jamnya kece bgt ka, secara fashionfsmartwatch ini tampilannya oke bgt cocok dioutfit mana aja, paling suka sama fungsinya sih

    BalasHapus
  27. Jam tangan idaman nih, keunggulannya bikin tertarik banget mbak. Jadi pengen juga deh bisa punya jam tangan cerdas seperti fossil gen 5 ini. Apalagi warnanya dan desainnya kece-kece. Mupeng deh liatnya

    BalasHapus
  28. Setuju jangan penampilan diutamakan, etika dibelakangkan :') tapi kalo keduanya seimbang, why not? Btw aku baru tau Kalo smartwatch ini bener bener BANYAK manfaat dan kegunaannya :D

    BalasHapus
  29. Wah smartwatch ini keren parah sih.... €kece dan oke banget oi.... apalagi fiturnya unggulan semua... bisa membuat kita makin produktif dalam berkarya dan menjaga kesehatan tubuh donk

    BalasHapus
  30. Memang jam tangan fossil ini andalan banget ya. Aku jadi mupeng deh pengen banget mengoleksinya satu aja.

    BalasHapus
  31. Jam ini kereeen ya mbaaa.. dan aku suka karena memang spesifikasinya juga mantaaaap

    BalasHapus
  32. jadi notifnya cm berupa getaran lembut? waaah ini nih yg saya suka. sebab saya gak suka ringtone yg berisik

    BalasHapus