5 Cafe Kekinian di Bandung, Millenials Wajib Coba!

5 cafe kekinian di Bandung wajib coba
(Ada 5 cafe kekinian di Bandung buat kalian wajib coba! Dokpri)


Bandung adalah Kota Kembang dimana banyak sekali Cafe yang ada di Bandung. Karena Kota Kembang ini banyak sekali wisatawan yang datang ke Bandung untuk sekedar berlibur di akhir pekan atau menikmati suasana Bandung.

Siapa sih yang menolak buat diajak plesir ke kota satu ini. Sedikit cerita, kalo dulu aku pernah tinggal dan menetap selama 4 tahun di Bandung karena sebuah urusan pekerjaan. Bandunglah yang membuat aku betah berlama-lama walaupun pekerjaan terkadang membuat kita merasa stuck dan suntuk.

Sekilas memori di Bandung dan Cafe-nya

Kembali ke Bandung, setelah menelusuri jejak-jejak kotanya, ada banyak hal yang aku suka dari kota ini. Selain karena udaranya yang segar, ketika malam hari rasanya tak ingin beranjak untuk menuju pagi, karena malamnya Bandung terlalu indah untuk dilewatkan. Kehadiran beberapa cafe-cafe yang menjadi pilihan untuk anak jaman sekarang, berbagi ide, bercengkrama melepaskan beban pekerjaan setelah seharian penuh, lagi-lagi cafe menjadi pilihan untuk bisa menyelami diri dengan lebih lagi.

Dalam satu minggu, bisa ada dua kali untuk bisa berkunjung ke Cafe. Bukan sebuah keharusan untuk menikmati cafe di Bandung, udara dan suasananya untuk menikmati cafe kekinian di Bandung ini sangat sayang untuk dilewatkan. Bahkan ada beberapa momen indah dan cukup terkenang dari diri aku pribadi kepada cafe di Bandung ini. Kalian pasti penasaran kan sama cafe kekinian yang aku maksud disini, yuk jangan berhenti baca sampai selesai yah!

Cafe Kekinian, Haruskah?

Sebetulnya, masalah kekinian atau tidak, saat ini memang menjadi tolak ukur anak-anak muda untuk menghabiskan waktu santainya disebuah cafe. Tak jarang mereka juga sudah menemukan kenyamanan, ditambah cafe tersebut menghadirkan sesuatu yang dekat dengan mereka, yaitu kekinian.

Mereka tak jarang langsung update untuk konten-konten pribadi mereka di beberapa sosmed dengan hastag tertentu yang menggambarkan mereka sedang menikmati rasa sendiri ditemani dengan secangkir kopi hangat atau sekedar menghabiskan sore hari bagi beberapa ibu muda dari rentetan pekerjaan rumah tangga yang tak ada habisnya itu.

5 Cafe Kekinian di Bandung, Wajib Coba!

Siapa yang tidak senang nongkrong di cafe bersama teman, sahabat atau bahkan pacar? Di Kota Kembang ini banyak sekali Cafe Kekinian di Bandung Wajib Coba. Karena tempat yang kekinian banyak wisatawan yang gemar datang ke cafe.

Saking banyaknya Cafe di Bandung yang unik dan bagus kamu pasti bingung memilih Cafe mana yang cocok untuk kamu. Disini ada beberapa cafe yang bagus untuk kamu dan teman-teman.

1.    Mana Cafe
mana cafe bandung
(Mana cafe Bandung. Doc source: fibeautyroom.wordpress.com)

Untuk kamu yang ingin melepas stres karena hari esok beraktivitas kembali. Kamu bisa ke Mana Cafe. Tempat ini enak untuk nongkrong bersama teman, sahabat atau keluarga. Mana Cafe juga jauh dari keramaian hiruk pikuk perkotaan dan di Mana Cafe pun udaranya masih segar karena terletak di Dago Atas.

2. Utara Cafe

utara cafe bandung
(Utara cafe. Doc source: Kompasiana.com)

Buat kamu yang mencari spot foto, kamu bisa datang ke Utara Cafe. Lalu disana kamu bisa melihat pemandangan Kota Bandung yang indah. Buat kamu yang tinggal di kota karena bosan dengan keramaian, bisa datang ke Utara Cafe yang berlokasi di Dago Pakar, Bandung.

3. 372 Kopi
372 cade di Bandung
(372 cafe. Doc source: pergikuliner.com)

Kedai 372 Kopi ini sangat cocok untuk kamu yang senang nongkrong. 372 Kopi ini selalu ramai oleh wisatawan yang menyediakan tempat duduk di luar ruangan maupun dalam ruangan. Udara disekitarnya masih bagus dan segar karena banyak pepohonan tinggi yang masih dirawat dan jika malem di sini sangat dingin. 372 Kopi ini lokasinya di Dago Pakar.

4. Dago Bakery Punclut
dago bakery punclut bandung
(Dago bakery punclut. Doc source: tempatwisatadibandung.info)

Dago Bakery Punclut Cafe ini sangat unik karena bangunan ala Eropa dan pemandangan yang indah membuat wisatawan tertarik. Dago Bakery Punclut cocok untuk kamu dan keluarga kunjungi jika kamu liburan ke Bandung karena disini banyak spot foto yang bagus dan ada tempat bermain untuk anak-anak. Dago Bakery Punclut berlokasi di jalan Pagermaneuh no.57, Pagerwangi Lembang.

5. Orofi Cafe
orofi cafe bandung
(Orofi cafe kekinian di Bandung. Doc source: sikucingmanis.wordpress.com)

Dari pada jauh-jauh ke Yunani kamu bisa pergi ke Orofi Cafe karena cafe ini tidak beda jauh seperti Santorini di Yunani. Pemandangan yang indah terutama pada saat senja. Tempat ini cocok untuk kumpul bersama keluarga besar maupun bagi yang sudah memiliki pasangan karena tempatnya sangat bagus dan romantis. Pasangan kamu pasti sangat suka jika di bawa ke tempat ini. Orofi Cafe berlokasi di jalan Lembah Pakar Timur no. 99, Dago Atas Bandung.


Kamu wajib datang ke tempat-tempat yang direkomendasikan tersebut. kamu bisa memilih salah satu tempat yang kamu suka dengan mengandalkan layanan sewa mobil dari TRAC ini karena TRAC https://www.trac.astra.co.id/  memberikan layanan prima sehingga teman-teman bisa mengunjungi semua tempat tersebut seharian saja dan tinggal duduk santai dan menikmati wisata kuliner CafĂ© kekinian di Bandung.

Nah, TRAC ini ternyata bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk menyediakan akomodasi tambahan untuk Tenaga Medis yang menangani Covid 19 ini. Hal tersebut menjadi bukti bahwa TRAC menangani penumpang secara profesional di masa pandemi dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

Selain berfokus pada penanganan dan pencegahan Covid 19. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif juga berusaha menjaga keberlangsungan industri pariwisata salah satunya Transportasi. TRAC patut diandalkan jika kamu ingin datang ke 5 Cafe Kekinian di Bandung Wajib Coba ini nih, pas banget buat para millenial yang ingin banyak explorasi dan untuk saat ini masih dalam pembatasan, tapi kita bisa saling support satu sama lain lho.

Terbukti dari TRAC ini hadir menjawab keinginan kita untuk tetap "ngafe" dan menghidupkan lagi keberlangsungan industri pariwisata di Indonesia, tetap dengan protokol kesehatan yang ada. Sehat-sehat ya kita semua guys! Oya, ada yang sudah ke salah satu cafe ini dari 5 cafe kekinian di Bandung ini? Share dong pengalaman kalian!

Tidak ada komentar

Posting Komentar