Nivea Creme Tin Bagikan Donasi Kepada Tenaga Medis Covid-19


donasi nivea creme tin untuk para tenaga medis covid-19
(Nivea creme TIN donasi kepada para tenaga medis yang berjuang di masa covid-19. Doc:Team Nivea)
Kesulitan dan kesusahan yang dialami oleh semua orang di masa pandemi ini tidaklah sepadan dengan para pejuang tenaga medis sebagai garda terdepan dalam menanggulangi virus Covid-19 ini.
Menanggapi kehadiran covid-19 dari waktu ke waktu, tak terasa sudah genap 6 bulan ya kita sebagai masyarakat Indonesia ini khususnya mengalami adaptasi kebiasaan baru dan juga berbagai protokol kesehatan untuk menjaga diri kita dan juga keluarga terutamanya.

Jangankan ada yang masih menganggap bahwa covid-19 itu antara ada dan tiada, kalo aku karena akhir-akhir ini banyak kerabat dekatku yang beneran aku tau kehadiran mereka baik di dunia nyata maupun dunia maya, mereka mengabarkan bahwa minta doa untuk kesembuhan dirinya serta anggota keluarganya yang sedang menjalani karantina karena positif covid-19 ini.

Serem banget kan dengernya, kalo covid-19 itu udah beneran sedekat itu dan gabisa main-main. Makanya kemanapun aktivitas aku sehari-hari walaupun banyak dihabiskan di rumah aja, tetap menggunakan masker setidaknya sedang keluar rumah, walaupun di halaman depan rumah doang trus udahannya tetap cuci tangan dan pakai handsanitizer.

Tenaga medis sebagai garda terdepan dalam menanggulangi pandemi covid-19


Jujur ketika para tenaga medis ini bersusah payah untuk berjuang mengobati orang-orang yang terkena positif covid-19, rasanya perjuangan dan jasa mereka itu sangat berharga. Terlebih ketika banyak sekali para tenaga medis juga yang berguguran akibat pandemi ini, merekalah yang menjadi garda terdepan menyelamatkan ketika ada yang positif covid-19.

Lalu keseharian mereka dijalani dengan menggunakan pakaian APD atau Hazmat berjam-jam hingga harus susah payah ketika ingin buang air kecil dan juga kebayang betapa keringnya tangan mereka karena harus berkontak selalu dengan handsanitizer yang sudah pasti mengandung unsur rantai alkohol yang menyebabkan tangan mereka berangsur mengalami kering dan tidak lembab.

Nivea Donasikan Puluhan Ribu NIVEA CREME TIN kepada para Tenaga Medis

Tepat di hari kemerdekaan seminggu lalu, yang menjadi flashback bagi aku sendiri apakah sesungguhnya perjuangan kita sudah berakhir dengan ditandai dengan hari kemerdekaan seperti ini? Tentu masih banyak potret-potret perjuangan yang masih kita terus dukung seperti di masa pandemi ini untuk para tenaga medis di garda terdepan menanggulangi penyebaran virus covid-19.

Nivea sebagai salah satu brand perawatan kulit yang terkemuka, yang memang produknya tuh udah ada dari jaman aku SD (2000) dan masih eksis hingga kini ini memang mengusung konsep kepedulian antar sesama yang dibuktikan dengan memberikan donasi 20.000 produk Nivea Creme Tin dengan sebuah kemasan khusus 150 ml (yang tidak diperjual belikan) karena khusus untuk dukungan, apresiasi dan ungkapan rasa terima kasih karena telah berjuang demi kesehatan masyarakat Indonesia.

Kesempatan yang terbaik ini juga dilakukan oleh Direktur Utama PT. Beiersdorf Indonesia, Mr. Holger Welters  yang mengatakan bahwa,
"Para tenaga medis terus mendedikasikan dirinya dengan bekerja sebaik mungkin sekalipun dalam situasi yang penuh dengan tekanan dan beresiko tinggi. Dalam memperingati hari kemerdekaan RI ini kami ingin berterima kasih kepada para tenaga medis karena mereka adalah para pahlawan yang telah berjuang dan juga berkorban waktu, tenaga, pikiran dan jiwa raga untuk melayani masyarakat di masa krisis seperti saat ini"

 Nivea Creme Tin memang produk ikonik Nivea dari tahun ke tahun

Kalian pasti ada yang nostalgia gak nih kalo aku mention Nivea creme tin ini hehe? pasalnya bagiku Nivea itu ya creme yang biasanya dipakein mamahku kalo aku habis berenang, biar menghindari kulitku kering dan bisa jadi lembab secara alami.

Nivea Creme tin ini memiliki kandungan Eucerit yang memang berfungsi untuk melembabkan kulit serta da;at membantu mengatasi kulit kering akibat rutinitas kita saat di masa pandemi ini memakai masker dalam waktu yang cukup panjang dan juga menggunakan handsanitizer berulang kali. Ini yang sangat dirasakan oleh para tenaga medis kita, oleh sebab itu Nivea creme tin ukuran 150 ml didistribusikan kepada 20.112 tenaga medis rumah sakit rujukan Covid-19.

Semoga para tenaga medis kita semuanya diberikan pahala oleh Allah karena tiada mereka, maka kesehatan masyarakt tentu akan mengalami penurunan dan mereka diberikan selalu kekuatan serta kesehatan ya! Sukses terus untuk Nivea yang selalu memberikan hal-hal positif dan mau berbagi sesama!

14 komentar

  1. Wah inget banget nih aku dulu suka pakai produk Nivea ini kalau habis berenang atau kegiatan outdoor agar kulit nggak kering. Memang legendaris banget produk ini ya Mba. Aku nggak kebayang capeknya jadi nakes, kurang istirahat dan waktu libur, apalagi jumlah pasien semakin membludak.

    BalasHapus
  2. Apapun yaang diberikan pada tenaga medis, pasti akan sangat membantu mereka. Ide Nivea bagus juga, supaya garda terdepan kita ini bisa terus sehat. Aduh, pengen banget pandemi ini berakhir. Rasanya sudah lelah sekali.

    BalasHapus
  3. keren banget ya donasi 20.000 produk Nivea Creme Tin ke semua tenaga medis.. kegiatan yang luarbiasa

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah, terima kasih Nivea Creme Tin. Aku sebagai tenaga medis kerasa bgt betapa "dekatnya" kami sm covid-19 ini. Gak teliti dikit bisa kecolongan, apalagi skrg rata2 masyarakat pd gak jujur ttg riwayat sakitnya dan jg kepeduliannya utk menjaga kesehatan menurun, hiks..

    BalasHapus
  5. Wah beruntung banget nih aku pakai produk nivea yg ternyata peduli ya dgn pejuang medis. Semoga diikuti oleh banyak brand lainnya ya.

    BalasHapus
  6. Keren banget nih Nivea kasih donasi yang pastinya berguna banget loh buat para tenaga medis yang kerjanya gak kenal lelah bantu kita menghadapi pandemi ini ya

    BalasHapus
  7. Ini bagussss banget programnya. Kebayang tenaga medis itu udah sibuk mikirin kesehatan pasien dan harus pakai APD all the time. Aku lihatnya aja engap. Semoga bermanfaat yaa dapat Nivea Creme Tin.

    BalasHapus
  8. Ikut mengaminkan doanya. Wah, Nivea selalu ada aja programnya yang bermanfaat, ya. Ada yang fokus sama hubungan ortu-anak yang masih kecil, hubungan kita sama ortu, sampai dengan petugas kesehatan pun dapat perhatian dari Nivea.

    BalasHapus
  9. selalu konsisten ya Nivea ini setiap tahunya ada aja aksi sosialnya kak, bangga jadi konsumen loyal mereka deh.

    BalasHapus
  10. Ingat banget deh, Nivea itu jadi cream pertamaku waktu SMA (2001) Produknya ringan dan dari dulu jadi idola.
    Salut tuk Nivea yang memberikan apresiasi khusus ke para madis sebagai garda terdepan yang telah berjuang melawan Covid-19 ini.

    BalasHapus
  11. Wah, salut banget sama Nivea. Semoga makin banyak brand yang punya campaign macam ini. Aku juga salah satu pengguna Nivea Creme Tin entah sejak kapan tau.

    BalasHapus
  12. Program yang sangat bagus. Semoga bisa jadi inspirasi, dan banyak diikuti oleh perusahaan lain. Berbagi bukan hanya saya pandemi, tapi setiap waktu kan ya...

    BalasHapus
  13. Selalu suka dengan inovasi yang dilakukan oleh nivea, kali ini memberikan donasi untuk tenaga medis ya.. yang kita ketahui bersama berada dalam garda terdepan dalam mencegahan covid-19

    BalasHapus
  14. Sudah tak terhingga yah pengorbanan para tenaga medis sejak pandemi melanda. Mulai dr ddokter ahli sampai petugas driver ambulance. Patut Di contoh oleh pelaku bisnis, gerakan sosial yg dilakukan nivea

    BalasHapus