Scarlett Freshy Fragrance Brightening Body Lotion [Review]


scarlett-whitening-review
(Review Scarlett Whitening. Dokpri)


Hai hai, kalau biasanya aku bahas soal jalan-jalan dan makan-makan sampe kenyang dan senang aja gitu ngebahas habis makan apa dan di mana, harapannya pengalaman aku jadi sumber kebahagiaan buat manteman yang kebingungan mau cari makan apa atau butuh tempat refreshing tipis-tipis.

Akhirnya Aku Coba Scarlett Body Lotion Freshy!

Kali ini aku mau bahas dan review body care yaitu body lotion kecintaan aku dari Scarlett yang kali ini series terbaru namanya Freshy! OMG sih, karena emang aku udah lebih dari 6 bulan pakai rangkaian Scarlett ini (khusus yang body care) dan kalian bisa cek review aku di sini.

Seenggaknya, aku juga ngga mau ketinggalan untuk nyoba body lotion yang Freshy ini karean sesuka itu aku sama semua rangkaian body care dari Scarlett, mulai body scrub, bodywash hingga body lotion nya. Wanginya itu bisa tahan lama, ngga ngebuat kering di kulit dan super duper nyaman deh. Bahkan aku berhasil ngeracunin mamah dan adikku untuk pakai Scarlett juga.

Baca Juga: Rangkaian Lengkap Scarlett yang Ramah di Kantong!

Beberapa temanku yang ada urusan soal kerjaan dan mampir ke rumah, lalu ikut ke Toilet, selalu salfok sama aku pakai rangkaian Scarlett, jadi kayaknya mereka keracunan juga untuk beli Scarlett haha. Untuk edisi terbaru yang Freshy ini, aku udah penasaran banget sih yang katanya tuh aromanya mirip parfume jo Maline English Pear & Freesia gitu.

Scarlett Freshy Body Lotion (Review)

scarlett-whitening-review
(My favorit skin body lotion everyday! Dokpri)

Seperti biasa, aku selalu pakai produk lebih dari 7 hari secara berturut-turut untuk bisa aku ceritain di blog. Jadi, untuk body lotion series Freshy ini memang ada perpaduan dari buah pear segar dan freesia putih, sehingga wanginya tuh aman dan ngga nyegrak di hidung. Aman juga dipakai sehari-hari gitu, karena walaupun di rumah aja, tetap harus menjaga kelembapan kulit tubuh kita.

Dari kemasannya seperti biasa, untuk body lotion memang modelnya pump dan sebelumnya ada penguncinya sehingga aman dan tidak mudah bocor walaupun sudah dalam kondisi terbuka atau sedang dalam perjalanan pengiriman. Untuk kemasannya juga dari botol plastik bulky gitu. Yang paling penting adalah produk Scarlett ini aman, sudah ada BPOM nya dan tidak melalui animal tested.

Baca Juga: Laper dan BM? Cobain Ramen Ikkudo Ichi, Yuk!

Kalau soal tekstur dan juga aromanya, untuk body lotion Scarlett Freshy ini warnanya cenderung kuning pucat dan lembut saat diaplikasikan ke area tubuh. Untuk aromanya, kebetulan karena aku yang belum pernah pakai parfum jenis Jo Mallone itu, aku mendeskripsikannya sebagai aroma yang segar, menaikkan mood dan juga ngerasa kalau badan ini bersih dan wangi. Kayak ready to go aja!

Efek Pakai Body Lotion Scarlett Freshy

scarlett-whitening-review
(Lagi cobain Scarlett Whitening lotion, nih! Dokpri)

Untuk efeknya, tentu saja aku merasakan kulitku lebih lembab, karena kondisi kaki aku termasuk mudah kering dan ini works aja di aku. Ini berkat kandungan vitamin E dan juga Gluthatione yang optimal membuat kondisi kulit lebih terhidrasi dan juga ada efek putih sesaat yang aman di kulit kok, ngga membuat efek putih yang instan.

Kalau dipakai rutin, ini sangat aman karena justru membuat kulit kita jadi bersih dan sehat. Kalau aku biasanya pakai sehari itu sehabis mandi dan juga menjelang tidur. Dengan harga 75K, Scarlett Body Lotion Freshy ini tuh super duper awet dan ngga bikin kantong persoalan body care ini terasa terkuras wkwk.

Baca Juga: Pengalaman Staycation Dalam Kota Untuk Jiwa yang Sehat

Oiya yang aku suka dari Scarlett Body Lotion ini baik yang series Freshy (yang sekarang aku coba), Charming dan Romansa, kesemuanya itu ngga membuat ada efek "pengap" di kulit. Mungkin kalian yang sudah melanglang buana untuk coba body lotion, ada beberapa yang sehabis apply di kulit tubuh tuh, jadi terasa pengap dan lebih gerah gitu. 

Ditambah suami aku itu type picky banget kalau ada yang aneh sama body care yang aku pakai. Misalnya teksturnya terlalu "basah" dan tidak mudah meresap, dia tuh langsung komplain gitu, atau aromanya cenderung aneh dan ngga wajar menurut dia, akan dia bahas tuh. Alhamdulillahya dari awal aku pakai Scarlett body care, dia justru suka-suka aja sama aromanya dan ngga bikin dia ngomel kalo lengket atau basah-basah habis pake lotion nya haha.

Biasanya aku order lewat Shopee, kalian bisa aja langsung cuss check out di keranjang yah! 

1 komentar

  1. Noted kak Grandys.segera pakai Scarlett juga ahhh

    Kereen review nya

    BalasHapus