POME - Bentuk Ikhtiar Sehat Dari Gummy Cuka Apel


pome-cuka-apel-vegan


Hai salam sehat sahabat readers!

Kali ini aku mau sharing pengalaman aku untuk semakin hidup sehat. Dimulai dengan rajin konsumsi sayur dan buah, dan perlahan untuk mengurangi makanan yang kaya penyedap salah satunya adalah mie instan. Entah kenapa makin kesini, kalau aku lagi BM tuh bawaannya selalu ingin membuat mie wkwk. Walaupun aku selalu menyela kalau aku bikin mie nya itu dengan tambahan topping sayuran dan juga protein.

Chit-Chat Bahas Kesehatan

Aku udah lama banget sih dengar bahwa manfaat cuka apel untuk kesehatan itu karena kakek aku pernah mengkonsumsi dan diikuti juga dengan ayahku. Namun, waktu itu aku masih remaja dan ngga begitu tau juga. Yang aku tau, mereka mengeluhkan saat konsumsi cuka apel itu rasanya getir dan aromanya yang ngga sedap. Padahal bagus banget manfaatnya untuk menjaga stamina tubuh dan juga imunitas.

Jujur, masa pandemi ini semakin concern untuk bisa lebih hidup sehat. Selain membatasi makan makanan yang dapat berpengaruh kepada sistem metabolisme tubuh, aku juga mulai rutin untuk berolahraga dalam seminggu selalu menyempatkan waktu berolahraga maksimalnya sih satu jam. Apalagi aku udah nemu tempat berenang yang enak, sepi dan bisa bareng-bareng juga berolahraga sama suami. 

Manfaat Cuka Apel

Cuka apel ternyata sering dipakai oleh beberapa orang sebagai tambahan dalam masakan atau makanan. Selain itu, sudah banyak yang merekomendasikan cuka apel sebagai solusi masalah kesehatan. Lalu apa saja manfaat cuka apel itu?

1. Untuk menurunkan berat badan

Kelebihan berat badan yang dimiliki oleh seseorang pastinya akan menganggu aktivitas tubuh dan metabolisme. Kandungan asam asetat dalam cuka apel ini berfungsi untuk membakar lemak dan menekan nafsu makan. Tentunya harus diimbangi dengan pola makan sehat dan rutin berolahraga.

2. Membuat saluran pencernaan lebih sehat

Asam yang diperoleh dari cuka apel yang dapat menyeimbangkan sistem digesti kita. Cuka apel juga dapat mengurangi rasa kembung, rasa mulas dan membuat kondisi pencernaan lebih lancar terbukti dengan lancar BAB nya.

3. Menurunkan risiko penyakit jantung

Penyakit yang paling mematikan dan cukup menakutkan bagi semua orang, mulai saat ini bisa menyerang berbagai usia, bahkan usia muda sekalipun. Cuka apel ini dapat menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dalam tubuh sehingga menurunkan juga risiko pada kondisi jantung.

POME=Alternatif Simple dan Enak Untuk Konsumsi Cuka Apel

pome-apple-cider-vinegar


Nah aku nemu banget namanya POME yang merupakan suplemen kesehatan berbentuk gummy cuka apel vegan yang rasanya sungguhlah enaaaaaak bgt. Aku udah habis setengah botol nih, untuk aku konsumsi secara rutin bersama suami. Jadi konsumsi 2x POME ini sama dengan 1 dosis ACV, lho. Dan POME juga kadar cuka apelnya dalam satu gummy mengandung 2500mg dan paling tinggi di dunia. Wah keren ya!

Jadi POME gummy cuka apel vegan ini bisa dikonsumsi dalam satu hari itu maksimal 4 gummy yah. Kalau aku sih konsumsinya di pagi dan malam masing-masing 2 pcs gummy. Jujur aja aku tuh ketagihan banget konsumsi POME gummy ini karena rasanya segar (bikin auto melek) tapi ngga bikin perih perut sama sekali.

After konsumsi itu aku jadi lebih berenergi, ngga gampang ngerasa lemas dan jadi ngga mudah lapar. Dan itu aku rasain banget. Jujur dalam ngejaga imunitas itu di era pandemi kayak gini, badan tuh jadi gampang lemas dan ngerasa ngga fit aja gitu.

Kandungan POME ini sendiri luar biasa lho, makanya aku ngerasa suka banget sama multivitamin ini untuk jaga kesehatanku sehari-hari. Jadi mengandung ACV 5%, pektin, fruktosa, gula, sodium citrate dihydrate, perisa pemegranate, perisa mint, pewarna makanan merah.

Apa yang aku rasakan setelah konsumsi POME

pome-gummy-apple-cider-vinegar

Jujur aja aku udah lebih dari 7 hari ini konsumsi POME cuka apel vegan ini yang aromanya ramah banget di aku sih (ngga nyegrak gitu). Trus tekstur gummy nya itu manis dan ada rasa-rasa mint nya gitu lho. Jadinya kalo dikonsumsi pagi hari, kerasa segar banget dan beneran bisa menekan nafsu makan kita, pantas aja POME juga bisa sebagai suplemen diet yang aman.

Karena aku lagi proses untuk hidup sehat, selain rutin berolahraga, aku juga rutin konsumsi POME ini untuk ikhtiar aku bisa lebih sehat dan fit selama menjalani hari-hari. Teman-teman kalau mau membeli POME, karena saat ini sudah tersedia di webiste yaitu www.getpome.com atau di e-commerce seperti Tokopedia. Untuk bisa kepoin produk-produknya, kunjungi juga instagramnya di @getpome dan @pomeinstitute juga ya!!

suplemen-diet-pome-cuka-apel



1 komentar

  1. cara baru nikmati cuka apel.selama ini aku ga kuat kalau minum cuka apel sama rasanya, jadi udah ga pernah beli lagi

    BalasHapus