Review Treatment Photo Facial Glow di ZAP Clinic Karawang

treatment-photo-facial-glow-zap-karawang
Yeay akhirnya ZAP Clinic open di Karawang. Dokpri

Hai haaaai, kali ini aku mau update di blog aku soal treatment yang aku lakuin di rumah mamah aku. Ya, betul banget, yang udah kenal aku pasti tau aku sering beberapa Minggu dalam satu bulan untuk pulang ke Karawang, yang mana tempat domisili mamah papahku.

Kalau pulang ke Karawang, aku hampir jarang untuk ngelakuin treatment. Ya gimana dong, udah sejatuh cinta itu sama ZAP. Buat yang belum tau apa itu ZAP, bisa cek treatment pertama aku di ZAP dan kayak udah jatuh cinta pada treatment pertama, gitu kali yah judulnya.

Baca Juga: Pertama Kali Treatment di ZAP Alam Sutra

Dan kabar menggembirakan itu datang saat aku tau kalau di Grand Taruma ada opening ZAP Clinic sejak bulan September 2022. Seru banget, dulu tuh di Grand Taruma ini kawasan nongki para anak muda Karawang gitu dan lokasinya dekat sama pintu tol Karawang Barat, sekitar 10 menitan kalau lagi ngga ada macet dari kawasan KIIC.

Aku happy banget dong, akhirnya bisa treatment saat aku lagi pulang ke Karawang ini. Akhirnya di hari Sabtu, aku dianter sama mamahku tercinta ke ZAP Clinic yang ada di kawasan Grand Taruma. Kalian kalau bingung cari di mana, cek aja sebelahnya Mc'Donalds dan udah keliatan banget ZAP clinic nya. Menurut aku ZAP Clinic di Karawang ini cukup besar dan luas gitu.

Saat masuk, aku sudah registrasi sebelumnya dan dicocokan datanya dengan treatment terakhir aku di ZAP Alam Sutra. Kali ini aku pilih ZAP Photo Facial Glow yang menjadi treatment terfavorit karena menggabungkan 3 treatment dalam satu waktu treatment. Eitss, tenang aja, kalian jangan berpikir kalau treatment Photo Facial Glow ini lama, justru pas banget durasinya yaitu sekitar 35-40 menit.

ZAP Photo Facial Glow

zap-clinic-karawang-nyaman
Nyaman ya bund. Dokpri

Aku langsung naik ke lantai 2 dan cozy banget ruang tunggunya, baik di lantai 1 & 2, disediakan air mineral refiil juga. Saat aku masuk ke treatment room, pertama-tama aku dibersihkan dulu dengan cleansing yang dilakukan oleh mba perawatnya. 

Setelah itu, dilakukan Oxy Infusion cleansing yang mana kita seperti disemprotkan cairan dingin yang menyejukkan wajah yang sifatnya mengoptimalkan proses cleansing tadi. Setelah itu, masuk ke Laser Toning dan aku ditangani oleh dokter dari ZAP Clinic Karawang ini. 

zap-clinic-karawang
Jerawat batu solusinya ke ZAP Clinic. Dokpri


Nah, yang paling aku suka dari treatment di ZAP ini adalah ditangani langsung oleh dokter-dokter expertise. Lalu aku langsung cerita keluhanku yaitu ada jerawat batu yang sulit kempis sudah satu mingguan lebih. Justru malah menghitam dan saat dipegang, mengeras gitu. Dokter juga bilang, kalau ada jerawat seperti ini, baiknya kita tidak mencuil-cuil iseng dengan tangan, karena takutnya malah infeksi. Seram betul kawan-kawan. Dokternya pun nanti akan menembakkan laser pada titik jerawat batu aku itu. 

Saat proses Toning Laser ini, kedua mataku ditutup dan dokter mulai menembakkan satu persatu ke titik-titik di wajah sambil menanyakan apakah level sakitnya sudah pas atau belum. Saat laser ini, terasanya cekit tipis aja kayak kena jarum pentul kok dan ada aroma terbakarnya yang wajar.

zap-clinic-karawang
Alma Beauty di ZAP Clinic Karawang. Dokpri

Setelah laser selesai, dilanjut ke Alma Beauty Rejuve. Nah ternyata proses Alma Beauty Rejuve ini, lebih tinggi teknologinya dari IPL, lho. Dan Alma ini bertujuan untuk mencerahkan kulit wajah, mengurangi kemerahan setelah proses Toning Laser tadi dan juga meratakan tekstur kulit wajah.

Proses ini diawali dengan aku dioleskan gel yang dingin tapi nyaman banget di kulit, lalu berikutnya dokter akan menempelkan alat Alma ini yang rasanya hangat di kulit. Saat menempelkannya, dokter pun bertanya, apakah terasa panas menyengat atau tidak. Lalu setelah selesai, dokter pamit dan di take over lagi sama perawat.

Dilanjut dengan pembersihan gel dan Oxy Infusion lagi tapi kali ini kandungannya adalah serum. Bagian terakhir nya adalah aku diberikan sunscreen karena hari itu masih jam 3 sore dan sunscreen itu wajib banget dipakai.

Menurut aku treatment Photo Facial Glow ini worth to try banget. After treatment wajahku terasa lebih segar dan seperti biasa, ZAP itu selalu memberikan result di hari-hari setelahnya, yang aku yakin, semuanya itu butuh proses dan makin love banget sama ZAP Clinic. Kalian bisa follow Instagram nya ZAP agar tidak ketinggalan info promonya juga, ya.



24 komentar

  1. Pasti kulit wajah jadi lebih sehat ya setelah melakukan treatment di ZAP. Jadi pengin juga melakukan perawatan di ZAP, tapi di kotaku belum ada. Harus ke kota terdekat nih, di Surabaya. Asyik juga sepertinya, treatment di ZAP. sekalian nge mall haha.

    BalasHapus
  2. Sepertinya ZAP Clinic memang branding membuka klininknya di area mall ya.

    Aku juga baru treatment di ZAP Clinic, klinik kecantikan di Samarinda.

    Treatment Fleck Blocker Micro Injection diresepkan dokter untukku.
    Alhamdullillah cocok di kulit wajahku dan hasilnya cukup signifikan.

    BalasHapus
  3. Klo wajah yang gak pernah perawatan atau mungkin udah pernah tapi bertahun2 sebelumnya, bakalan kayak gimana ya rasanya treatment utk pertama kali? terutama utk kulit yg sensitif gt..kadang peingin nyoba tapi suka ngebayangin sakit gak ya kulitnya?

    BalasHapus
  4. Penasaran nih wajah before afternya. Aku dulu sempat nekat perawatan kulit wajah karena jerawatan semuka. Setelah sembuh, cuma rutinin basic skincare aja. Lumayan sehat kulit wajah. Penginnya perawatan lagi biar makin sehat kulitku. Tapi biayanya ga sedikit. Di ZAP terjangkau dong yah?

    BalasHapus
  5. Jd gak sabar ngezap tanggal 29 nanti. Aku galau antara photo facial glow apa flek blocker nih mba. Dua-duanya pengen nyobain hihi

    BalasHapus
  6. Sudah lama banget gak merasakan perawatan wajah dengan teknologi canggih. Setelah baca aku jadi kangen lagi. Bikin aku googline lokasi ZAP di kotaku. Enak banget kayaknya ya Mbak...

    BalasHapus
  7. aku udah beberapa kali treatment photo facial di Zap Clinic, memang manfaatnya terasa sekali sesaat setelah treatment

    BalasHapus
  8. Kalo di ZAP, aku paling suka treatment facial-nya Mak. Enak banget hasilnya di wajahku dan bikin ketagihan buat balik lagi karena rasanya wajah jadi bersiiih banget!

    BalasHapus
  9. Senangnya zap Clinik sudah ada di Karawang. Semoga selanjutnya buka cabang juga di Cianjur hehehe
    Tapi abis gemoa begini mana mau berinvestasi ya
    Mikir seribu kali kalau ga mau rugi pastinya

    BalasHapus
  10. Pengin nyobain treatment facial di ZAP. Banyak pilihan dan pastinya harganya terjangkau ya. Pelayanannya juga oke pastinya, tepat waktu pula..Sipp..

    BalasHapus
  11. Aku jadi pengen ngerasain perawatan di ZAP juga deh. Udah lama ngga perawatan, dan kulitku udah kelihatan agak kusam. Maklum ya, tiap hari jadi ojeknya anak-anak. Debu, asap kendaraan bermotor, pasti ngefek ke wajah. Memang udah dibersihkan juga tiap hari, tapi kan pembersihan biasa tu ngga bisa membersihkan sampai ke dalam.

    BalasHapus
  12. aku juga pernah treatment photo facial glow inii. Dan bener hasilnya wajah kenyal banget, terasa sehat banget, huhuhu. senang sekali yaa dengan hasilnya yaaa. tapi memang harus tetap dijaga dan kalau mau hasil maksimal memang harus rutin yaa, hehe

    BalasHapus
  13. After treatmentnya gimana? Enggak bikin kulit merah atau break out kan? Selama ini ke ZAP cuma perawatan IPL untuk hilangin bulu. Belum pernah facial. Hehe

    BalasHapus
  14. Senyaman itu perawatan di ZAP Clinic Karawang ya, Dys..
    Aku kemarin asa punya jerawat batu juga.. Tapi sekarang alhamdulillah uda beres. Kalau perawatan rutin, bisa kasih hasil yang bagus juga nih buat kulit wajah.

    BalasHapus
  15. Aduh tempatnya like banget ZAP clinic ini aku perhatikan reviewnya bagus bagus jadi mupeng ih pengen perawatan juga di sana

    BalasHapus
  16. Sepertinya setelah dua bulan pasca lahiran aku perlu perawatan wajah nih. Tapi diaceh belum ada zap. Btw, bagaimana rasanya dilaser mba? Sakit ga? Aku belum pernah soalnya.

    BalasHapus
  17. Melakukan perawatan wajah di ZAP ini emang recommended
    Aku juga pernah ngerasain di ZAP Yang ada di surabaya
    Emang enak treatment di sini

    BalasHapus
  18. Aku udah nyobain treatment Photo Facial Glow, pertama takut sih. Tapi setelah perawatan dan meraba kulit jadi excited. Terutama setelah hari keempat perawatan, kulit lebih sehat, dan bruntusan juga hilang

    BalasHapus
  19. Nyaman banget ya itu ruangannya. Benar-benar kasih kesan yang baik banget buat kita yang hendak treatment di sana. Yupp, progress itu bikin kitanya percaya dengan perawatan tersebut. Jadi gak tiba-tiba aja gitu hasilnya, instan..kalau kayak gitu malah kitanya heran gak sih?

    BalasHapus
  20. Wawww zap sudah ada dikerawang, jd inget jaman aq SMP karawang kota kecil apa2 susah kebetulan kakakku kerja dan dpt orang sana...perkembangan skrg wow bgt ya mall banyak dan apa aja sdh ada.

    BalasHapus
  21. Wah menggabungkan 3 treatment dalam satu treatment berarti lebih menghemat watu perawatan donk ya? Ini sih cocok buat yang syebuk2.
    ZAP banyak ya cabangnya di KArawang ternyata juga sudah ada. Enak donk kalau ke sana udah deket bisa perawatn lagi.

    BalasHapus
  22. Treatment nya keren banget nih, inovasi terbaru, gak perlu treatment beberapa kali. Duh jadi pengen ke ZAP

    BalasHapus
  23. Waaah Makin pangling nanti kalau ketemu Grandys. Photo glow ku masukkan ke bucket list untuk treatment. Enggak sampai sejam udah selesai yaa soalnya ga bisa meninggalkan anak-anak terlalu lama. Oh ya, apa harus booking dulu?

    BalasHapus
  24. Makin pengen nih perawatan di Zap juga.. Kebayang kulit wajah auto bersih dan cerah.. Apalagi pilihan perawatan lainnya juga banyak ya..

    BalasHapus