Membersamai Anak dengan Heavenly Blush Sebagai Pemenuhan Nutrisi Sehari-Hari yang "No Drama"


(source: shutterstock.com)

Hai moms semua, apa kabar hari ini? Dan pastinya bagaimana kabar ananda di rumah? Semoga selalu diberikan kesehatan ya moms, karena ketika tubuh kita sakit, pastinya bakal sekali orang-orang yang merasa keberadaan ibu seolah-olah ter-pause karena saking pentingnya peran ibu dalam kehidupan kita. 

Untuk kesehatan ananda di rumah, semoga kita sebagai para orang tua bisa dengan bijak memberikan asupan serta nutrisi yang terbaik untuk mereka ya moms, karena anak adalah sebuah amanah terbesar yang diberikan oleh Allah dan kita pastinya ga dengan mudahnya memberikan asupan yang sekiranya sangat jauh dari kata sehat.

Drama Konstipasi

Saat ini aku sering menghabiskan waktu weekend bersama keluarga, terlebih kedatangan para keponakan yang masih krucil-krucil ini menambah keseruan dalam rumah. Kedatangan mereka kerap kali tidak hanya satu atau dua jam saja, karena masih kangen dengan kakek neneknya, maka sering "nambah" quality time dengan cara menginap. Otomatis aku selalu membersamai mereka dari melewatkan beberapa jam makan setiap harinya hingga menjelang tidur malam. Banyak sekali drama yang biasa aku lewati bersama mereka, salah satunya adalah keluhan pencernaan anak yang ternyata mereka alami.
(source: pixabay.com)

Konstipasi yang dialami oleh mereka setiap paginya dikarenakan kecukupan dari serat anak yang belum terpenuhi secara optimal. Kita tau kan moms, aktivitas anak yang super banyak karena kebutuhan eksplorasi mereka dan kadang kala saat waktunya makan selalu saja drama. Mulai dari picky eater karena selalu memilah-milah sayuran di pinggiran piring hingga malas dalam mengunyah beberapa macam buah.

(source: shutterstock.com)
Pilihan Tepat Pemenuhan Nutrisi: Yo! Yogurt For Kids

Dan dari segi pemenuhan mineral dalam kandungan air putih yang cukup juga menjadi PR besar banget buat para orang tua, khususnya moms yang membersamai ananda yang suka ogah-ogahan ketika kita memberi tawaran untuk minum air mineral ini. Padahal kandungan mineral ini menjadi salah satu faktor dalam kelancaran pencernaan mereka hingga bisa terhindar dari dehidrasi dan juga konstipasi.

(source: my Oppo)

Aku yang melihat drama setiap pagi itu, tidak hanya diam lho moms. Karena aku memang pecinta yogurt, maka aku memberikan sebuah ide untuk memberikan yogurt anak yang aman dan kaya akan nutrisi. Dan ketika aku ke swalayan terdekat, aku menemukan Yo! Yogurt for kids yang ternyata ramah banget sama pencernaan anak serta kaya akan serat sayur buah. Wah, aku langsung saja mengambil salah satu varian yang aku pilih disini adalah Raspberry and Pumpkin.


(source: my Oppo)

Komposisi: Air, Yogurt Skim, Gula (Sukrosa),Krimer Nabati, Serat Inulin dan GOS, Penstabil Pektin, Labu Bubuk (0,13%), Raspberry Bubuk (0.08%), Konsentrat Wortel Hitam, Perisa Sintetik Raspberi, Perisa Sintetik Stroberi.


Ketika kecukupan serat sayur buah ini sudah terpenuhi oleh anak-anak, maka drama di pagi hari seperti kesulitan untuk buang air besar bisa dihilangkan karena sudah ada solusi yang baik untuk pemberian yogurt anak ini yang teruji aman dan berkualitas tinggi. Aku juga bisa belajar banyak hal dalam pemberian asupan makanan ini untuk mereka dari sisi nutrisi yang harus sangat tercukupi agar mood mereka baik dan ceria.


Yogurt Yo! For Kids

Jika dilihat dari kemasan, ini udah pas deh buat anak-anak karena ga terlalu besar ataupun kecil. Dan kita tenang aja udah ada label halal nya lho moms.
"Drink Good Be Groove"

(source: my Oppo)

(source: my Oppo)


Membuat kudapan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka cukup dengan menghidangkan makanan yang cukup akan nutrisi sesuai dengan umur mereka dan memberikan satu pcs Yo! Yogurt for kids Raspberry and Pumpkin ini sebagai pengganti dari minuman-minuman yang belum tentu ramah terhadap pencernaan anak.

Nah, sekian sharing story dari saya tentang pemenuhan nutrisi sehari-hari untuk ananda kita di rumah yang aku ngerasain banget ketika harus menutup mulut hanya karena banyak sayuran di piring mereka. Semoga bermanfaat ya moms buat referensi ketika anada kita sulit banget untuk mengkonsumsi buah dan juga sayur yang kaya akan serat ini. Adakah cerita moms disini yang mengalami hal serupa kayak saya? Feel free to share ya!




17 komentar

  1. baru tahu ada yogurt yg aman buat anak. kadang suka bingung mau ngasih adik yogurt yg biasa di konsumsi. Takut pencernaanya tidak bersahabat. makasih bund

    BalasHapus
  2. Ada batasan enggak sih Mbak buat ngasih yogurt ke anak?

    BalasHapus
  3. Dengan yogurt tdk perlu ada drama dengan anak untuk nemberi nutrisi sayur dan buah2an.

    BalasHapus
  4. Kirain yogurt itu hanya untuk orang dewasa, ternyata bisa juga buat anak-anak

    BalasHapus
  5. Ahh pingin bisa ngasih yoghurt ini kalau Julio udah agak gedean ah untuk oemenuhan nutrisi dan serat si Julio. Ibunya aja suka sama Yoghurt, semoga Julio nanti Juga suka :)

    BalasHapus
  6. Anak-anak pasti senang sekali karena sudah ada yogurt yang khusus untuk anak. harus dicoba, nih

    BalasHapus
  7. masalah konstipasi itu emang sesuatu banget ya Mbak, kasihan gitu lihat mereka klo mau pup aja susah. laah kita yg dewasa aja klo susah ke belakang itu gak nyaman banget, huhuh.
    untung yaah sekarang ada Yo! Yogurt for Kids ini. anak-anakku juga udah kukenalkan dengan ini :)

    BalasHapus
  8. Noted. Jadi dapat rekomendasi yogurt yang cocok dan dapat memenuhi kebutuhan serat si kecil. Thanks for sharingnya mbak :)

    BalasHapus
  9. pernah minum yoghurt ini, dan emang enak banget rasanya mbak. membantu pencernaan anak-anak apalagi anak-anaku susah makan sayur..hiks

    BalasHapus
  10. Pembiasaan makan sayur dan buah tetap harus dilakukan buat para buah hati. Karena bukan hanya serat saja yg didapatkan dari kedua jenis bahan makanan itu, tapi sumber vitamin dan mineral yang sangat penting untuk tumbuh kembang optimal ananda.

    Semangat ya Bund💪

    BalasHapus
  11. Sejak zaman si Kakak, yogurt jadi konsumsi wajib di keluarga kami. Kalau dulu cuma kenal y*k*lt, sekarang ada Heavenly Yo untuk anak spt ini. Sip. Saya udah cobain dan si kecil suka. Alhamdulillah, gada lagi drama konstipasi.

    BalasHapus
  12. Sering liat iklannya, tp klo beli milih yg lain malah, 😀😀
    Dulu sy juga penjual yoghury lho, heheh.

    BalasHapus
  13. Wah, ini yogurt kesukaan anak-anak saya. Dulu awalnya beli karena ada hadiahya, ternyata anak-anak suka rasanya.

    BalasHapus
  14. Belum nyobain.. Mau nyobain ah buat ponakanku.. Makasiy mba

    BalasHapus
  15. Setuju nih dengan yogurt for kids yang kaya serat dan nutrisi tak perlu ada drama saat nyuapin ansk-anak. Bermnfaat mb artikelnya, thx ya...

    BalasHapus
  16. Aku aja suka mbak. Apalagi anakanak. Manfaatnya juga bnyak. Mantul bener deh

    BalasHapus