Auto2000 Digiroom: Memudahkan Pembelian Mobil Baru Toyota!

auto-2000-digiroom
(Source pict: website Auto 2000 Digiroom)
 Semenjak menikah dan aku jadi jauh dari keluarga di rumah, kebutuhan akan kendaraan roda empat ini rasanya sudah menjadi sebuah kebutuhan utama. Terutama, ketika mamahku sendirin saat ini di rumah, jadi mau ngga mau aku menengok paling tidak 3 minggu sekali atau satu bulan sekali.

Era saat ini, pembelian kendaraan, terutama roda empat bagi masyarakat urban tentunya ya sebagai kebutuhan. Apalagi dengan kehadiran teknologi yang terdepan, mau tidak mau adanya permintaan konsumen, agar pembelian mobil itu dibuat dengan mudah.

Kemudahan zaman now untuk urusan pembelian mobil baru di Auto 2000 digiroom

Aku sudah lama sih naksir sama mobil dari PT. Astra Internasional Tbk yang sudah sejak 1975 dimulai dari nama Astra Motor Sales ini yang menyediakan jaringan penjualan, perawatan, service dan juga ketersediaan suku cadang dari Toyota.



Saat ini, percaya atau engga, penjualan mobil sudah dapat diakses seperti kita berbelanja di e-commerce, lho!

Jadi saat ini tuh Auto2000 digiroom adalah bentuk tranformasi dari website Auto2000.co.id yang sudah berbentuk e-commerce website! Semua penjualan mobil, suku cadang bahkan aksesoris resmi dari Toyota, sudah bisa diakses dengan hanya scroll-scroll aja, semudah itu!

Nyamannya membeli mobil dari platform E-commerce Auto2000 digiroom

Siapa yang tidak ingin direpotkan dengan pembelian mobil, ketika sudah ada solusi dengan pembelian e-commerce, seperti yang ditawarkan oleh Auto2000 digiroom ini. 

Adanya Auto2000 digiroom ini, para pembeli mobil sudah bisa melakukan transaksi pembelian mobil Toyota hanya dengan scroll-scroll dari smartphone. 

Semuanya sudah terpercaya, karena di Auto2000 digiroom ini tuh juga melayani tidak hanya pembelian mobil baru saja, namun ada yang melakukan transaksi purna jual, beragam suku cadang untuk melengkapi kendaraan yang sudah ada di rumah, bahkan untuk yang menyukai modifikasi mobil, Auto2000 digiroom ini juga melayani untuk pembelian aksesorisnya.

Bahkan, mamahku yang aku berikan informasi mengenai hadirnya Auto2000 digiroom ini merasa teramat terbantu ketika ingin melakukan pembelian mobil baru dan juga mencari referensi tentang pembelian mobil second (mobil bekas) dari Toyota secara terpercaya.

Ya, bagaimanapun namanya pembelian mobil, tidak ingin asal dan ingin selalu yang terbaik, apalagi kalo berkaitan dengan mobil bekas, untungnya Auto2000 digiroom ini, bekerja sama dengan Astra Auto Trust dalam hal pembelian mobil bekas.

Papahku juga tertarik nih, ketika ada referensi untuk mobil bekas dari Toyota, yang akan sangat membantu dan memudahkan untuk menemukan yang pas di hati.

Bagaimana caranya?

Jadi, untuk pembelian mobil di Auto2000 digiroom ini menggunakan konsep “seamless end-to-end customer experience” yang pastinya, pihak Auto2000 digiroom ingin melakukan hal yang sama seperti pelayanan dari cabang Auto2000 digiroom secara langsung dengan pelayanan yang dari platform digital, Auto2000 digiroom ini. 

Seru banget, ketika mendapatkan pelayanan yang sama seperti yang kita rasakan sama seperti mengunjungi cabagn Auto2000, tandanya, sudah begitu expert dan juga terpercaya ketika memutuskan melakukan pembelian mobil di Auto2000 digiroom ini.

Memiliki mobil, PR selanjutnya adalah pada bagaimana system perawatan dan juga perbaikan ketika ada masalah yang datang dari mobil kita. Nah, di Auto2000 digiroom ini membantu para pelanggan dari Toyota untuk melakukan service dengan adanya pemesanan THS.

THS adalah bentuk dari Auto2000 home service yang mampu men-track status dari service yang sedang kita lakukan (tentunya secara digital) dan juga kita ngga perlu merasa terimajinasi berapa biaya yang dihabiskan untuk melakukan service ini. Karena sejak awal sudah ada transparansi biaya, berupa simulasi perhitungan pembiayaan. 

toyota-land-cruiser
(Mobil impian sih, bismillah aja dulu. Ntar belinya langsung ke Auto2000 digiroom. Doc: website Toyota)



Impian aku tetap memiliki mobil Toyota Land Cruiser yang semoga tercapai ya, Amiin! Lagipula ini tuh cakep banget dan pastinya sesuai kebutuhan aku saat bepergian atau menengok orang tua di luar kota.

Keren ya, Auto2000 digiroom ini. Semoga tulisan kali ini membuat teman-teman menjadi terbantu untuk melakukan pembelian mobil dengan cara yang sangat mudah, hanya dari smartphone, mobil yang diimpikan akan tiba dan juga untuk perawatannya, kita tidak perlu direpotkan, semuanya menjadi simple!






Tidak ada komentar

Posting Komentar