Selalu Tentang Kebingungan



curhat-grandys
(Pardon my Face. Dokpri)


Hei kadang menjadi manusia itu serba complicated ya!

Dikasih ini tapi langsung merasa kerepotan. Ngga dikasih itu, rasanya nelangsa terus. HAHAHHAAHA

Sumpah menjadi manusia itu supeeeeerrrrrrrrr banyak sekali rasa yang bergumul dan auto ingin menjadi......makhluk ciptaaan yang dikasihi-Nya (mendadak sholehah).

Dan segapenting itu aku nulis blog post hari ini dipaksa banget, antara udah rindu dan juga kayak ngga ada waktu gitu lho.

Maybe kapan-kapan aku bakal share juga deh tentang pengalaman, tentang adaptasi dan juga tentang orang-orang yang aku tau selalu mendukung pilihanku, atas apapun yang telah aku pilih kadang membuat sakit kepala.

curhat-grandys
(Terima kasih Alam Sutra Tangerang, ada yang hijau-hijau. Dokpri)


Jadi dimulai dari pengalaman di Sabtu dan Minggu di dua minggu November 2020. Masih tetap was-was dengan Covid-19 lalu mendengar kabar dari info grup pengajian kalo ada yang sudah terinfeksi Covid-19. Makin parnolah aku ini.

Ngga sadar juga badan akhir-akhir ini sulit diajak untuk merasa baik-baik saja. Kadang bangun tidur kerasa sumeng dan udah bertahan 7 harian lebih. Tapi aku merasa, i'm okay with this.

Sabtu dan Minggu itu aku habiskan seorang diri di rumah aja, karena suami lagi dinas juga di luar kota. So, aku kuat-kuatin buat di rumah dengan membenamkan pikiran dalam pekerjaan. Kalo libur mikinya kerja, kalo waktu kerja kadang pengeeeen libur.

curhat-grandys
(Komplek Sekneg Taangerang. Sepi bos!)


Ya itu dia, selalu tentang kebingungan yang aku bilang.

Akhirnya Sabtu aku mencoba untuk pijet dengan langgananku ex Gomassage karena pijetannya seenak itu dan ngga bikin badanku nambah sakit, makanya aku bahagia banget mbaknya aku save nomornya. Oya, kalo mau baca pengalaman GoMassage di sini ya, tapi sekarang udah tutup hehe.

Minggu yang cerah, aku memutuskan untuk ke rumah ibu mertuaku untuk SARAPAN! HAHAHHA

Ketan merahnya enak banget, lalu ada hidangan mie goreng buat sodaqoh ke mesjid dan aku akhirnya memutuskan untuk sepedahan walaupun itu udah mendekati jam 9 pagi. Artinya matahari sudah sangat terik tapi aku penasaran aja pengen sepedahan banget.

Melihat hiijauya pemandangan, banyak juga pesepeda yang wara-wiri sekitar jalur Sutra ini yang selalu menjadi primadona mereka untuk menghabiskan waktu weekend nya bersama keluarga.

curhat-grandys
(Maafkan gembolan yang aku bawa ya guis. Dokpri)


Tak jarang jadi rame banget di depan mall Alam Sutra ini. Terkadang aku jadi terkenang tentang beberapa bulan lalu, aku dan suami dan rekan partner berjuang menghidupkan Ngupi sampai berjualan di area Bintaro.

Surprisingly, ngga ada yang beli satu pun namun rezeki dari Allah begitu luas. Walaupun tidak laku dengan berjualan offline, setidaknya ketika aku tawarkan kepada teman-teman online ku, mereka bersedia membelinya dan semuanya LUDES terjual. Terharu pake banget.

Momen itu ngga akan pernah aku lupa, karena pas sepedahan di sini, sorenya kami juga membuka lapak dan niat itu akhirnya membuat kita mengurungkan membuka "tenda" karena memang sepi dan pesepeda sepertinya juga lebih fokus pada area bersepeda mereka.

Entahlah, kini aku dan suami sibuk dengan urusan pada real life dan Ngupi tetap menjadi titik perjuangan kami bersama-sama. Apapun kesempatan yang ada di depan mata, aku rasa kita harus tangkap sebagai peluang dan terkadang pengalaman dan juga belajar dari kesalahan itu membuat aku jauh sedikit lebih merasa terbebani.

Namun, seiring waktu aku percaya bahwa tidak ada yang mudah dari proses dan kita tinggal menjalani proses itu. Apalagi kalo mau boleh stop untuk menguji, berarti raga kita sudah tidak ada lagi, artinya hidup damai ya ketika kita telah tiada. Selama masih ada, berarti tandanya berjuang itu akan selalu ada. 

Thank youu kalau ada yang masih baca blog aku. Prok-prok dalam rangka yang bulan depan aku harus bayar perpanjangan domain, sungguh malu kalo dalam sebulan cuma posting dalam hitungan jari, kan katanya aku blogger hehe!




1 komentar

  1. Semangat semangat prok prok prok, ngakunya blogger harus rajin update ahay...wewhh pagi2 ke mertua sarapan emm mantap banget. Nahh kalau pas kamu sndiri gitu kesempatan buka laptop dan ngepost draft2 yg ngendon dulu aja kalau pas Pak Su keluar kota lagi wkwk

    BalasHapus