Review Saus Little Maria: Kenikmatan Dan Kepraktisan Tiada Tara!

review-saus-little-maria
(Review Saus Little Maria. Dokpri)


Haloha!

Setelah dunia persilatan berubah drastis, akhirnya kali ini aku bisa review sebuah sause yang membantu aku untuk beradaptasi dengan kegiatan baru aku akhir-akhir ini. Makan yang harus dipenuhi sebagai kebutuhan dasar manusia, untuk dapat bertahan hidup dan bertumbuh dan berkembang, maka makanan menjadi unsur utama dalam kehidupan.

Aku sendiri sebagai yang suka sama jalan-jalan kemanapun, pastinya tidak melewatkan untuk mencicipi beraneka ragam makanan khas suatu daerah tertentu sehingga tersadar bahwa aku mudah aja untuk makan apapun, selama halal dan juga tidak membahayakan tubuh.

Baca Juga: Resep Ayam Goreng Bawang Putih, Enak dan Gampang!

Kegiatan makan, selalu dimulai dari memasak. Apalagi sejak aku menikah, mengelola keuangan rumah tangga yang terbilang baru seumur jagung ini, gampang-gampang susah. Terutama, kalo ada goals dari pernikahan itu yang membuat aku jadi belajar buat lebih dewasa dan jadi rajin masak aja. Tidak mudah membeli makanan mateng dari warteg ataupun online delivery makanan hehe.

Timbunan pekerjaan, lama kelamaan membuat aku merasa bersalah, karena tidak bisa menyiapkan menu makanan yang pas dan saat menemukan Saus Little Maria ini yang cara penyajiannya ngga pakai repot dan ribet-ribet club!

Review Saus Little Maria

Bagaimana aku menemukan Saus Little Maria ini sebagai solusi menyajikan masakan yang enak, pas di lidah dan juga pastinya sehat. Pastinya kalo ada Saus Little Maria ini, kegiatan memasak menjadi begitu praktis tanpa harus ribet mengolah beragam bumbu menjadi rasa yang beraneka ragam.

Nah, Saus Little Maria merupakan saus premium yang memilili beraneka ragam rasa baik dari western, asia maupun cita rasa tradisional Indonesia. 

Little Maria, kemudahan memasak yang mengedepankan cita rasa yang enak dan juga kehalalannya!

Aku semenjak menikah, cukup mengurangi makanan dan juga saus yang siap saji seperti itu. Karena paham banget, pastinya ada kandungan dari bahan pengawet di dalam sajiannya. Tetapi untuk Saus Little Maria ini memiliki komitmen untuk Healthy In an Instant Way dengan cara yang mudah dengan kondisi yang saat ini tentu banyak kegiatan rumah tangga, dilakukan dari rumah saja.

Kegiatan selama masa pandemi yang tidak bisa terlepas dari kehidupan rumah tangga adalah seorang ibu harus menyiapkan masakan selama tiga kali sehari dan apalagi jika anak-anaknya sudah bersekolah, tentu menjadi sangat repot mendampingi anak-anak belajar dan harus menyiapkan masakan.

Belum lagi, anak-anak yang sulit dan memilih makanan, tentu menjadi lebih pusing ya. Aku sih sangat merekomendasikan Saus Little Maria ini sebagai santapan dan juga menu masakan yang terbaik ketika di rumah sudah banyak kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

Baca Juga: Resep Membuat Bumbu Dasar yang Mudah!

Kalo Saus Little Maria ini menjadi yang aku percayai karena memang aman sebagai bumbu instan yang siap santap dengan tentu harus ada proses menumis terlebih dahulu. Yang perlu diperhatikan dalam memilih bumbu instan ini adalah dengan memperhatikan penggunaan bahan-bahan dari bumbu yang ada di dalam packaging, apakah aman dan juga pastinya berapa lama bertahan si Saus ini.

Little Maria saus ini mampu bertahan dalam waktu 2 minggu jika berada di luar frezeer dan juga 3 bulan jika disimpan di dalam frezzer, kalo aku sih tentu memilih simpan di dalam frezeer lebih awet juga. Aku mencoba saus Little Maria ini dengan cita rasa tradisional, ala dan khas Indonesia yaitu Lada Hitam, Asam Manis dan Padang.

Kalo kalian tanya, aku suka yang mana? Aku suka semuanya!! Pokoknya saus Little Maria ini tuh enak banget buat masakan sehari-hari, dan yang paling juara sih Lada Hitam ya. Kalo untuk asam manis ini justru di lidah aku seperti lumayan pedas rasanya dan pas kalo dimasak bersamaan dengan udang, jadi dibuat udang saus asam manis.

Nah, kalo daging iris, aku biasanya sudah percayakan untuk membuat saus lada hitam. Saus lada hitamnya ini, bumbunya terasa dan wanginya enak banget, suami aku suka banget kalo aku bikin daging dengan saus Little Maria yang lada hitam ini.

Bagaimana cara memasak Saus Little Maria

review-saus-little-maria
(Masakan aku daging lada hitam dengan Saus Little Maria. Dokpri)


Caranya mudah banget, bun!!

Asli, aku ngga perlu repot-repot club lagi. Jadi hanya siapkan saja bahan utama yang mau dijadikan masakan utama. Misalnya, aku ini mau bikin daging lada hitam ala resto Jepang sebelah, hehe.

Siapkan daging slice yang siap buat dimasak (aku biasanya beli online, ini daging seperti all you can eat barbeque-an gitu lho bun).

Lalu siapkan saus Little Maria dengan varian Lada Hitam, lalu dimasak aja berbarengan dan tunggu hingga matang. Dan taraaaaa! sudah siap disantap lho, ini mudah banget bukan, memasak sehat dan juga rasanya enak banget pakai Saus Little Maria!








 






Tidak ada komentar

Posting Komentar