Susu Sapi Murni Hometown, Segar dan Enak Untuk Olahan Makanan


susu-hometown
(Sudah coba susu Hometown? Dokpri)


Susu sapi segar yang rasanya enak ini adalah susu sapi segar Hometown yang udah jadi list susu favorit aku karena bisa diminum langsung dan juga bisa diolah menjadi campuran hidangan dessert maupun menu utama. 

Manfaat ketika rutin konsumsi susu segar untuk tubuh

Mengkonsumsi susu sapi segar Hometown ini memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan tubuh. Dan juga mengandung karbohidrat, mineral, lemak, protein dan beragam vitamin. 

Pengalaman aku untuk minum susu sapi murni, yang benar-benar murni saat masih di Bandung Barat dan menitip susu murni yang diperah langsung dari sapi. Jujur aja, itu rasanya eneg banget kayak ga nafas aja pas minumnya. 

Sekarang pilihan untuk minum susu sapi segar sudah melalui teknologi terbaik. Susu sapi segar Hometown ini dapat diminum langsung apalagi kalau dingin rasanya segar banget. 

Hometown Diary Milk

Susu sapi segar Hometown ini merupakan susu sapi yang diperah langsung melalui ambing (puting) dan melewati proses pasteurisasi sehingga harus langsung dikonsumsi dan tidak bertahan lama. Tidak mengandung zat tambahan dan adiktif atau apapun yang diambil dari susu tersebut. 

Saat aku mengkonsumsi susu sapi murni Hometown dan aku diamkan sejenak, ada sedikit gumpalan yang tampak pada permukaan seperti lemak yang menggumpal. 

Teman-teman ketika menemukan hal ini dan tidak ada perubahan rasa, artinya susu sapi murni Hometown ini masih layak untuk dikonsumsi ya. Karena susu sapi murni Hometown melewati sedikit proses dan hanya melalui proses pasteurisasi dan juga tanpa stabilizer yang mampu mengikat lemak dan juga air. 

Susu sapi murni Hometown Taste Really Good and Fresh

Slogan yang aku  temukan dari susu sapi murni Hometown ini yaitu Taste Really Good and Fresh ini memang lezat dan juga murni. Rasanya juga seperti mengkonsumsi susu yang berada dari luar negeri gitu khususnya di UK wkwk walaupun aku belum pernah kesana btw, siapa tau kan ada rezeki buat kesana. 

Susu sapi murni Hometown ini juga aman untuk anak-anak usia 2 tahun ke atas dan juga untuk bumil dan busui kecuali si Kecil yang mengalami alergi terhadap protein susu atau lactose intolerant. 

Susu sapi murni Hometown ini berasal dari sapi-sapi yang dirawat dengan sepenuh cinta dan juga berasal dari peternakan sendiri. Fasilitas dan juga keistimewaan Susu Hometown ini adalah berasal dari peternakan lokal Hometown di Terbanggi Lampung. 

susu-hometown
(Tidak diragukan lagi kualitas susu sapi murni Hometown. Dokpri)


Proses pembuatannya juga dengan teknologi mutakhir sehingga rasa susu yang dihasilkan segar dan juga lezat. Dan proses pembuatan yang terpusat ini mengurangi moving-moving yang akan mempengaruhi kualitas dari susu sapi murni Hometown. 

Saat konsumsi susu Hometown yang harus diperhatikan adalah lokasi penyimpanan yang stabil yaitu sekitar 0-4 derajat celcius. Ada penulisan expired date pada kemasan artinya hanya berlaku saat sebelum kemasan terbuka segelnya dan hanya bertahan di dalam kulkas 7 hari saja.

Sedangkan saat sealed terbuka maka hanya bertahan selama 3 hari saja. Sehingga saat berbelanja susu sapi murni Hometown ini dan ada yang harus mampir ke tempat lain, ada baiknya untuk menanyakan ketersediaan es batu ini. 

Gimana Cara Order Susu Sapi Murni Hometown

Untuk pembelanjaan susu Hometown ini bisa dilakukan pada offline market yaitu Lulu Hypermart, Aeon, Ranch Market, Farmers Market, Lotte Mart, Foodhall, Duta Buah, Superindo, Rumah Buah, Hypermart, Hero. Sedangkan kalau aku yang saat ini lebih prefer belanja online, suka banget belanja online ke Shopee dan juga Tokopedia. Untuk nama tokonya GGL Official dan GGF Official. Untuk harganya, satu liter susu 35K sedangkan kemasan 2L itu 70K.

Buat teman-teman yang kebingungan setelah konsumsi Susu Sapi Murni Hometown ini bisa dikumpulkan hingga 30 buah dan lebih, bisa untuk pick up dari pihak Hometown dengan cara mengirimkan email ke hometowndiary.id@gmail.com dan tulis subjek "Pick Up Botol Hometown". Kalau buat yang lagi suka koleksi tanaman, botolnya juga bisa dipakai sebagai pengganti pot loh. 

Aku mau share resep Mie Carbonara Pakai Susu Sapi Murni Hometown

Duh ini tuh menu super simple banget dan bikin  sehat hehe karena ada kandungan susu sapi murni Hometown nya. 

Caranya gampang banget. 

susu-hometown
(Mie carbonara susu Hometown. Dokpri)


Siapkan mie apa saja, kebetulan aku pakai mie instan lalu masak setengah matang. Lalu panaskan 200ml susu Hometown lalu campurkan dengan bahan-bahan penunjang kelezatan seperti irisan bawang merah dan bawang putih, irisan daun bawang dan juga tambahkan cabe rawit. Ngga lupa tambahkan keju parut karena ini menambah citra rasa. Setelah itu campurkan deh.

Gimana ada yang langsung ngibrit untuk segera beli susu sapi murni Hometown ini ngga? Boleeeh banget lho berbagi resep sama aku di kolom komentar, yuk yuk!


susu-hometown
Selamat mencoba! Dokpri

17 komentar

  1. Ingat banget, dulu pas masih kecil selalu beli susu sapi segar botolan setiap pagi. Sekarang sudah oraktis ya ada susu sapi segar dari Fresh Milk ini. Apalagi kemasannya higienis jadi susu sapi tetap segar dan steril ya mba.

    BalasHapus
  2. Beberapa hari lalu baru beli susu sapi segar ke teman. Karena aku pikir lama juga nggak konsumsi susu segar murni
    Ehhh ternyata ini ya, kapan kapan aku beli juga kalo gitu

    BalasHapus
  3. liat susu segar begini rasanya banyak menu makanan dan minuman yang mau dibikin deh.. udah kebayang rasanya yang gurih dan lezat

    BalasHapus
  4. Aku ngiler.. kebayang rasanya itu. Aduuh ndys 😄 susu ini enak ya buat campuran masakan aku jatuh cintaaa

    BalasHapus
  5. susunya creamy dan segar nih home town, aku suka juga.
    wah boleh juga nih resepnya ya biasanya kan fettucini sekarang pake mie yaa...
    di rumah lbh banyak mie soale tp ga pernah dimasak spt ini

    BalasHapus
  6. Semoga bisa cobain Susu sapi segar Hometown juga suatu saat nanti. Di kota saya belum ada produksi susu murni seperti ini.

    BalasHapus
  7. Hemm susu segar yang langsung bikin badan fresh, sehat dan pastinya bagus untuk kulit juga. Sapinya dirawat dengan penuh cinta di Lampung. Btw disini yg Deket Superindo sih, coba next aku intip2. Makasih ya

    BalasHapus
  8. Mupeng deh pengen cobain susu hometown. Soalnya belakangan saya prefer susu plain daripada susu yang sudah dikasih perasa. Susu plain dingin yang tidak eneg itu endaaaang bangeeet :)

    BalasHapus
  9. Anak-anak di rumah juga lebih senang dengan susu murni yang segar. Lebih terasa nikmat kata mereka. Dan yang jelas menyehatkan, ya...
    Kayaknya bikin mie carbonara enak juga, kapan-kapan mau nyobain bikin ah...

    BalasHapus
  10. Kalau langsung minum susu setelah diperas dari sapinya aku belum pernah, Dys. Ga kebayang kek gimana rasanya ya hihihi DUlu pernah beli susu sapi yang dikemas pake plastik sederhana gitu. Kalau diproses secara modern dan packaging cakep gini makin terjamin ya. Apalagi masa simpannya yang ga lama, jadi yakin kalau ga pake pengawet

    BalasHapus
  11. Nyammm aku pengen bikin mie carbonara susu Hometown. Enaknya kaya gimana yaa.. hehe.
    Dulu waktu kecil aku juga sering dibelikan ibuk susu segar. Sekarang gak pernah lagi, haha. Jadi mupeng deh sama susu Hometown :)

    BalasHapus
  12. Susu Hometown fresh banget anak-anak sampai ketagihan juga di rumah/ Sapi-sapinya dirawat dengan cinta ya jadinya bisa mengjasi;kan susu yang berkualitas

    BalasHapus
  13. Uwwh....aku biasanya juga makan mie instan yang ada bubuk susunya gitu loo...dek.
    Rasa apa siih...yang mie Jepang itu.
    Gak kebayang bisa dengan mudahnya memasak sendiri menggunaka Hometown Dairy.
    Mauu~

    BalasHapus
  14. aku seneng sama susu home town ini susunya seger banget kerasa banget beda sama susu biasa
    itu bisa cepat banget loh habisnya kalau di rumah sama anak-anak dys wkwkkw

    BalasHapus
  15. susu sapi segar emang pilihan terbaik ya mbak
    nggak cuma segar untuk diminum, tapi juga enak dicampur bahan masakan
    rasa masakan jadi lebih gurih dan lezat

    BalasHapus
  16. jadi pengen nyobain karena pernah lihat di Superindo susu ini. Cuma dulu belum banyak yang mengulas jadi mikir-mikir mau nyobain.

    BalasHapus
  17. Aku doyan banget sama susu hometown ini ndys rasanya enak banget

    BalasHapus