WiFi Jadi Kencang, Ini Dia 5 Penguat Jaringan WiFi Terbaik!


wifi-kencang
  Sumber : inet.detik.com

Salah satu kebutuhan paling utama manusia saat ini adalah internet. Pekerjaan akan jadi terganggu tanpa adanya koneksi internet yang stabil. Oleh sebab itu, kamu harus memiliki sebuah penguat sinyal WiFi atau bisa disebut sebagai WiFi repeater. Perangkat ini berfungsi sebagai penangkap sinyal WiFi dari router utama yang akan diteruskan ke area sulit terjangkau sinyal WIFi. 

Dipasaran sekarang ini banyak sekali produk penguat sinyal WiFi terbaik yang bisa kamu temukan. Nah, kalau kamu tertarik untuk membelinya kali ini kami akan memberikan rekomendasinya. Penasaran apa saja merknya? Check this out!


1. Kextech Wireless N WiFi Router Repeater 2 LAN Port 300 Mbps


 

wifi-kencang
Sumber : mybest.id

Yang pertama hadir dari merk Kextech. Mereka punya produk penguat sinyal WiFi yang harganya lebih terjangkau jika dibanding lainnya. Produk penguat sinyal WiFi satu ini cocok banget buat kamu yang menginginkan harga ekonomis tapi dengan performa baik. Kextech Wireless N WiFi Router Repeater 2 LAN Port 300 Mbps dilengkapi dengan fitur menarik, yakni port LAN dan juga tombol WPS. Kamu juga bisa mengubah jaringannya kapanpun berkat adanya dual LAN port yang tersedia pada perangkat ini.


2. Xiaomi Mi Wi-Fi Range Extender Pro

 

wifi-kencang
Sumber : mi.com


Xiaomi punya produk WiFi repeater yang bentuknya minimalis dan nggak mengganggu. Bentuk ini diklaim berbeda dari produk WiFi repeater lainnya. Ditambah lagi tampilannya yang elegan dengan warna hitam gelap. So, tak hanya mampu memperluas koneksi jaringan WiFi saja, tetapi ruanganmu akan terlihat lebih elegan juga. WiFi buatku pribadi adalah sebuah kebutuhan yang teramat penting saat kita banyak beraktivitas di rumah saja. Ini dia, benda-benda yang wajib kamu punya selama di rumah aja, baca ini yaaa.

Pemasangannya pun sangat mudah, kamu hanya perlu menunggu lampu indikator berwarna kuningnya berkedip. Setelah itu, kamu tinggal download aplikasinya saat memindai kode QR dan tinggal ikuti saja deh petunjuknya. Lampu indikator WiFi extender ini akan berubah warna menjadi biru saat pemasangan perangkatnya sudah selesai. Perangkat buatan Xiaomi ini mampu menghubungkan 16 perangkat sekaligus saat dipakai bersamaan.


3. Comfast WiFi Extender Amplifier CF-WR302S

wifi-kencang
Sumber : pinterest.com

Comfast WiFi Extender Amplifier CF-WR302S cocok banget buat kamu kalau ingin mencari WiFi repeater yang friendly. Daya yang dikonsumsi oleh WiFi repeater Comfast ini pun lebih rendah dari produk lainnya. Jadi, kamu bisa menghemat listrik dirumah deh. 

Berkat hadir dengan radiasi yang rendah, Comfast memiliki produk WiFi repeater yang ramah lingkungan. Dalam uji coba dengan Qualcomm Chip dan juga Broadcom Chip, Comfast memiliki tingkat radiasi yang paling rendah.


4. Tenda AP4 Jalur Akses Nirkabel 300Mbps


wifi-kencang
Sumber : tendacn.com

Produk tenda WiFi repeater satu ini cocok banget buat kamu yang ingin jangkauan jaringannya lebih luas. Hal tersebut berkat adanya fitur range extender pada WiFi repeater Tenda AP4. Selain itu fitur ini juga mampu mengoptimalkan jangkauan jaringan pada perangkat. Tenda AP4 ini ideal banget deh pokoknya dipasang pada tempat yang luas, mulai dari pertokoan maupun villa. Pemasangannya pun mudah dan fleksibel lho, kamu nggak perlu memasangnya di dekat stop kontak.


5. TP-Link 300Mbps WiFi Range Extender TL-WA850RE

wifi-kencang
Sumber : tplink.com


TP-Link WiFi Range Extender ini cocok banget buat kamu yang bingung untuk mencari tempat untuk memasang WiFi repeater. Lebih praktisnya lagi, WiFi repeater buatan TP-Link ini punya detektor yang sinyalnya sama kuatnya dengan router utama. Lampu dari detektor pintar pada perangkat TP-Link WiFi Range Extender ini terbagi menjadi 5 tingkatan. Fungsi dari lampu ini adalah sebagai penunjuk kekuatan sinyal yang akan diterima oleh WiFi repeater sebelum diteruskan ke perangkat kamu. Supaya koneksi internetnya tetap stabil, dalam memilih lokasi sebaiknya hindari yang menandakan 3 lampu indikatornya menyala.


Nah, itu dia 5 WiFi repeater terbaik yang bisa kamu pilih. Koneksi internet jadi lebih stabil dan kerjaan lancar deh. So, tunggu apalagi sob buruan beli!


Tidak ada komentar

Posting Komentar