Review Karnivor Bandung, Steak Murah dan Enak di Bandung

 

review-karnivor-bandung
(Bagian depan Karnivor Bandung, selalu suka sama interior nya. Dokpri)


Karnivor Bandung - Yeay! Tepat 3 tahun deh kayaknya udah ngga icip-icip lagi Karnivor. Ini tuh daging steik favorit aku dulu kalau habis gajian wkwk. Hai hai haaaaai, come back lagi kali ini aku mau share pengalaman makan steak di Karnivor Bandung.

Paling bener kalau mau makan steak murah dan rasanya enak tuh cuma di Karnivor sih. Jadi kalau ke Bandung, udah pasti nyarinya tuh Karnivor dulu buat makan siang, tapi enaknya sih datang kesini tuh jam 3 sorean gitu ya.

Karena dalam rangka nemenin suami dinas check, setiap ke Bandung jadi momen nostalgia. Karena pernah stay selama 4 tahun lebih, jadi gimana yah, hati rasanya udah tertaut aja gitu. Makanya lebih common dipanggil teteh daripada mbak haha canda.

Baca Juga: Review Cafe Hits Dekat Kampus ITB

Waktu itu kita ke Bandung dan nginap di sebuah hotel soon aku posting terpisah juga biar enak ceritanya. Dan buat buka puasa kita mutusin buat ke Karnivor ini as my suggestion. Agak deg-degan ya boooo, secara bukan aku sama suami doang yang dalam rangka icip-icip kulineran, tapi sama keluarga bosnya juga jadi aku ada rasa beban aja. Make sure, pilihan makanan ini ngga zonk, apalagi pas aku telf katanya ngga bisa booking, jadi kalau mau reservasi harus bener-bener dateng ke lokasi di jalan Riau itu.

rekomendasi-steak-murah-bandung
(Senja di Karnivor Banduung. Dokpri)

Buat kalian yang mau coba sensasi makan steak enak lezat dan ngga menguras dompet, aku saranin untuk coba Karnivor ini ya. Lokasinya gampang banget, kalau tau BIP, nah dari perempatan udah ketemu tuh jalan Riau. Pake maps aja nanti juga ketemu dan jalannya pelan-pelan aja ya, soalnya suka kebablasan.

Yang bikin pengen dateng dan dateng lagi tuh karena dekorasi yang ngga biasa dari Karnivor ini. Ini tuh kayak susunan asimetris dari kayu-kayuan gitu. Dan mungkin karena ini Ramadhan dan waktunya buat berbuka puasa, jadi ngga kaget kalo rame dan taraaaa, kita dapat di luar bangunan. Nih hujan rintik aja, kelar udah haha. 

Nikmatnya daging steak di Karnivor Bandung

Seru sih, liat senja dan nikmatin waktu sore menjelang magrib di Bandung tuh ada perasaan nyaman tersendiri *apasih haha. Plus ada kucing super manja dan gemoy banget. 

review-karnivor-bandung
(Steak Tenderloinku. Dokpri)

Langsung aja, aku ambil simple aja untuk pesan tenderloin steak karena beberapa menu udah habis terpesan dan kalau aku sih mikirnya, lagi mau buka puasa gini dan di tempat yang rame, cari simple nya aja. Suami udah mau pesan T-rex Bone Steak dan habis juga, puk-puk, next time kita kesini pesan yang Monster Steak sekalian yah (bisa bawa pulang ngga sih haha).

Untuk menunya dan price list nya, semuanya lengkap dia share di Instagram ini ya, bisa kalian cek-cek juga. Kalau harga tenderloin dan sirloin steak nya di 69ribu dan ini angka termurah loh buat ukuran steak niat kayak gini. Emm ngga mau bandingin sih, tapi jujur kalo di Jakarta ada steak semacam Karnivor gini, udah pasti ngejadwalin buat makan. Untuk T-Rex Bone Steaknya 199ribu dan aku pesan minumnya ice tea 15ribu ya guys.

Baca Juga: Healing di Bandung? Ke Glamping Lakeside Aja Yuk!

Dan buat pilihan sauce nya, tentu saja aku pesan mushroom kalau suami pesan sirloin dengan BBQ sauce. Udah ya kalo soal rasa udah ngga diragukan lagi, udah paling top banget. Kalo ke Bandung tapi ngga mampir ke Karnivor tuh rasanya gimanaaa gitu. Eh tapi setelah kepo-kepo, ternyata Karnivor ada juga di SMB Bekasi guys, nah jujur pengen banget nyambangin, cuma belum kesampaian terus. Soon semoga kalau aku udah kesana, aku cerita lagi deh.

Rasa steak Karnivor ini dagingnya juicy, empuk, ya ampun pokoknya juara deh haha. Kalau kata temenku, siapa ya aku lupa, dia tau kalau aku pesan steak dengan tingkat kematangan well done, diketawain katanya kayak makan rendang, sad. Padahal mah, emang didikannya makan daging well done, mungkin biar nambah-nambah pengalaman hidup, besok-besok aku pesan yang medium deh. 

review-karnivor-bandung
(Kita makannya di luar guys haha. Dokpri)

So buat teman-teman, ada yang udah coba steak Karnivor atau belum? Komen yuukkk!

24 komentar

  1. Iya ya, termasuk murah harganya.
    Tadi sempat kaget dengan namanya hihi ... Karnivor ... tapi namanya keren, catchy.

    BalasHapus
  2. Kalau ke Bandung harus mampir juga nanti nih. Saya sih sering ke sekitar Jalan Riau soalnya kering ke Eiger di jalan Sumatra dan ke jalan Aceh buat main ke markas. Malah baru tahu nih karnivora steak ini. Terimakasih informasinya

    BalasHapus
  3. nama tempatnya unik dan menarik banget yaaa. harganya juga termasuk murah kelihatannya juga enak banget. bikin ngilerrrr. nanti kalau aku ke bandung harus nyoba langsung nih

    BalasHapus
  4. gak *apasih kok mba, emang kalau makan sambil ngeliat senja itu ada perasaan tersendiri, hihihi.
    Saya juga penganut makan daging well done mba, emang dari dulu diajarinnya gitu sih, malah biasanya gak bisa makan daging (sad).
    Pas bayangin pilihan saus mba kok langsung menggiurkan, really want to try. Sayangnya sampai sekarang belum ada kesempatan ke Bandung (apalagi tahun sekarang, duh :D)

    BalasHapus
  5. Steak yang empuk dan bumbunya kerasa enak adalah koenji ya mba. Hot platenya itu yang khas banget. Dulu pas pertama kali makan steak aku bingung kok gak ada nasinya haha..

    BalasHapus
  6. Pass banget baca ulasan ini pas aq lagi di Bandung maak, langsung info ke suami karena anak2 sukaa steak, tar siang mlipir aaah

    BalasHapus
  7. Makan steak bareng keluarga di tempat enak dan nyaman gini bakalan bisa balik lagi. Ditambah suasana romantis, senja. Apa lagi sajian steaknya, pasti ini yang utama, empuk sampai nyerep bumbu...Wah...Jadi kapan aku bisa ke Bandung nih hehehe

    BalasHapus
  8. Ommooo...auto ngiler liat tenderloin steaknya. Tempatnya juga cozy kayanya. Catet ah klo pas ke Bandung harus mampir

    BalasHapus
  9. Next klo k Bandung mau Juga icip2 steak Karnivor yg dagingnya juicy, empuk,

    Pantes Aja dijadiin langganan ya klo gk ngecewain rasanya jd tmbh penasaran

    BalasHapus
  10. Aduuh, ngelihat penampakan staknya langsung tergoda buat nyobain juga nih. Banyak yang review steak ini recomnded di Bandung

    BalasHapus
  11. Wuaa lihat penampakannya udah bikin ngiler banget mbak. Kebayang tekstur juicynya, bikin mau nambah lagi. Kalo ke Bandung wajib kesini ya sepertinya

    BalasHapus
  12. Belum pernah coba nih. Steak di Karnivor Bandung ternyata porsinya lumayan besar. Masih okelah di harga segitu. Jadi ikutan lapar deh gara-gara penampakannya menggoda

    BalasHapus
  13. Hahhaa...demi menambah pengalaman hidup, mari kita makan steak yang medium rare.
    Karena katanya para chef di acara masak-memasak itu juga itu tingkatan kesulitan memasaknya tingkat tinggi.
    Aku uda pernah belum yaa..makan di Karnivor?

    Huwaaa..kudu diulang kalo lupa begini tuh..

    BalasHapus
  14. Nah iya, saya juga sukanya steak itu yang dagingnya juicy dan empuk. Untuk saucenya saya sering milih mushroom, kadang-kdang juga pilih BBQ sauce,sih.
    Eh tapi saya belum nyobain steak di Karnivor, kapan-kapan ke sana, deh!

    BalasHapus
  15. Jadi pengen makan steak, Teh. Jadi kangen Bandung juga. Itu harga steak termasuk murah. Semoga bisa cobain makan di Karnivor kalau pas di Bandung. Penasaran. Tempatnya juga Bagus gitu.

    BalasHapus
  16. Waahh kudu mampir nyobain Steak Karnivor nih kalo ke Bandung. Aku ngiler lihat penampakan steak pesananmu, gak apa sih yang welldone. Aku juga belum pernah makan steak medium, takut nya gak doyan

    BalasHapus
  17. Tos, Mak!
    Aku juga paling demen di tempat yang punya nilai tambah seperti ini.
    Terjangkau, enak dan vibenya bikin gimanaaaa gitu.

    Nah jeleknya tuh, jadi susah move on mau coba lokasi lain.
    Jadi ya ke situ lagi, lagi-lagi ke situ lagi.

    Eh btw, namanya ember, rada horor, Karnivor!
    Hahaha.

    BalasHapus
  18. Kalau daerah BIP masih tahu lah, nggak nyadar deh ke Karnivor. Beberapa kali ke Bandung belum pernah sih mampir makan steak ini. Mksh teteh Grandys rekomendasinya.

    BalasHapus
  19. Menarik banget makan steak karnivor bandung di luar begitu ya. Jadi berasa lagi barbequean kan rasanya. Makasih Rekomemdasinya mbak

    BalasHapus
  20. Referensi bagus nih, smg suatu saat ada rezeki wiskul ke bandung. Steak karnivor ini wajib masuk list untuk dikunjungi.

    BalasHapus
  21. setelah membaca postingan ini dan melihat foto steaknya yang bikin mouth watering membuatku tersadar kalau aku sudah lama tidak makan steak.

    BalasHapus
  22. Kalau ke Bandung mesti coba nih. Apakah sudah buka cabang di luar Bandung mbak? Liat foto-foto steaknya jadi kepengen hehehe apalagi vibes kafenya enak dibuat santai bareng keluarga

    BalasHapus
  23. Udah sering nih lewat tempat ini. Tapi belom pernah sekali pun nyicip. WKwkwkwk. Suatu saat, apalagi kalo main ke daerah sana, kudu mampir ah. Kabita dengan yang ditus Grandys. :D

    BalasHapus
  24. Next mampir ahh kalo lagi ke Bandung, steaknya menggugah selera banget. Kedoyanan suami makan steak ini

    BalasHapus