KoinWorks Luncurkan KoinWorks NEO Untuk Kembangkan UMKM

 

koinworks-hadirkan-koinworks-neo
KoinWorks Luncurkan KoinWorks NEO. Dokpri

KoinWorks NEO Hadir Untuk Kembangkan Bisnismu - "Kak, kita mulai jalanin bisnis lagi yuk"

Papahku ngga lama ini tiba-tiba sounding ke aku seperti itu. Aku memang udah dari lama banget di push untuk jalanin usaha. Buka usaha kecil-kecilan aja gitu dan yang aku pikirkan selain bagaimana income yang bisa aku dapatkan dari jualan kecil-kecilan ini, aku juga harus bisa mengatur dan kelola keuangan bisnis.

Mengelola keuangan bisnis itu sangat tricky jika tidak dibekali dengan literasi financial. Sebagai contoh saja, saat aku menjalankan bisnis daster dan ngupi di 2 tahun sebelumnya dan tidak memisahkan keuangan antara rekening pribadi dan bisnis, hal ini jadi cukup membuat aku kerepotan untuk back up sana sini.

Dari hal tersebut aku belajar bahwa, sekecil apapun usaha yang kita lakukan, tetap saja jika pengaturan keuangannya tidak baik, tidak akan growth usaha tersebut. Perputaran ekonomi di masa pandemi ini sangatlah berat cobaannya, di sisi lain harus bertahan dan ada sisi di mana berkat UMKM yang bergerak inilah perekonomian di Indonesia setidaknya mengalami perputaran ekonomi menuju kestabilan.

KoinWorks Luncurkan KoinWorks NEO

Aku kenal sama aplikasi KoinWorks itu di pertengahan tahun 2019 an dan saat ini KoinWorks hadirkan KoinWorks NEO untuk mendukung pengembangan dari para UMKM. KoinWorks sendiri merupakan super aplikasi finansial yang diawasi oleh OJK dan BI sehingga aman dan securitas nya terjamin.

KoinWorks berperan sebagai solusi finansial dengan menggunakan konsep P2P lending yang menyediakan pinjaman baik individu atau bisnis. Memang apa bedanya KoinWorks dan KoinWorks NEO?

Pada 26 April kemarin KoinWorks berhasil meluncurkan KoinWorks NEO yang bisa jadi all in one in one aplication, semuanya sudah lengkap untuk memenuhi dan menunjang kebutuhan bisnismu dalam satu aplikasi saja #UntungnyaGampang !

benedicto-ceo-koinworks
Mas Beneedicto CEO KoinWorks dalam peluncuran KoinWorks NEO. Dokpri



Dalam peluncuran KoinWorks NEO, hadir mas Benedicto (CEO KoinWorks) bahwa hadirnya KoinWorks NEO ini harapannya dapat memberikan pengembangan pelaku usaha UMKM tidak hanya dalam hal pemberian pinjaman dana atau pendanaan saja, namun lebih kepada mengembangkan bisnis tersebut ke arah yang lebih luas. Diantaranya seperti pencatatan keuangan (untuk uang masuk dan keluar), transaksi keuangan yaitu transfer dana, pembelian raw material dan sampai kepada pembuatan invoice.

Mas Benedicto juga share dengan adanya pembuatan Invoice di KoinWorks NEO ini, para pelaku usaha mendapatkan branding yang profesional karena Inovice yang dibuat sudah sesuai standar dan pastinya tidak memakan waktu dan efisien tanpa perlu berpindah ke aplikasi lainnya.

KoinWorks NEO dan segala fitur-fiturnya

Fitur-fitur yang hadir pada KoinWorks NEO #StartTheNEOLife ini akan dapat membantu kalian sebagai pelaku bisnis UMKM untuk memenuhi segala yang dibutuhkan dalam bisnis tersebut.
  1. Pembelanjaan segala kebutuhan bisnis dalam berbagai negara lebih mudah. Caranya adalah dengan check out di merchant favoritmu dan pembayaran dengan NEO Card sehingga tanpa perlu kartu kredit. Belum lagi beberapa cashback yang ditawarkan pada beberapa merchant tersebut.
  2. Jika bisnis sudah ekspansi, maka tidak menutup kemungkinan akan adanya perjalanan bisnis dan KoinWorks NEO siapkan pembayaran tiket secara online hanya lewat satu aplikasi ini saja
  3. Pembayaran digital Ads, internet kantor dan bayaran untuk tagihan dari vendor, bisa diselesaikan dengan KoinWorks NEO. Apalagi di KoinWorks NEO ini bayar tagihan pada vendor yang berbeda bank, sudah GRATIS tanpa biaya admin, ya. Keren, ya!
  4. Mengajukan modal usaha dengan mudah cairnya, hanya dalam satu aplikasi KoinWorks NEO. Hanya siapkan data pribadi dan bisnis kalian tanpa perlu harus datang ke bank untuk pengajuan pinjaman lagi. Dalam beberapa menit, dana sudah masuk di rekening KoinWorks NEO kalian, lho.
  5. Hadirnya payment link, sehingga konsumsen dapat dengan mudah menyelesaikan tagihan pembayarannya. Membuat tagihan kepada konsumen dan konsumen pun jadi mudah dalam bertransaksi. 
Fitur-fitur kemudahan yang dihadirkan KoinWorks NEO di atas tidak hanya berlaku bagi pelaku usaha UMKM, namun bagi para freelancer, guru les atau guru yoga, content creator dan influncer pun dapat menggunakan fitur payment link ini agar mudah menyelesaikan transaksi dengan client.

KoinWorks NEO Berikan 2 Miliar Rupiah Untuk #NEOInspire

Mau 2 Miliar rupiah dengan pakai aplikasi one stop solution? Yuk, download lalu pakai untuk kebutuhan bisnismu dengan KoinWorks NEO dengan ikut kompetisi #NEOInspire ini.

Untuk caranya ikutan #NEOInspire mudah sekali,
  • Download aplikasi KoinWorks 
  • Registrasi KoinWorks NEO yang terdaftar sebagai akun bisnis
  • Pendaftaran sambil isi form yang disediakan, dan bagi  yang terpilih akan dihubungi untuk diminta ceritakan bisnis menggunakan video
  • Wajib menggunakan fitur payment link serta NEO card saat belanja kebutuhan bisnis
  • Terpilih 20 pelaku UMKM yang mnggunakan KoinWorks NEO ini untuk mengikuti bootcamp dan juga training bersama dengan mentor profesional
  • Pemenang yang beruntung akan diumumkan dalam pentas Awarding Nigt bersama KoinWorks
  • Kompetisi ini terdapat 4 batch dengan tenggat tanggal 12 April - 9 Mei 2022. Kirim video bisnis kalian tanggal 22 April - 19 Mei.
Sangat mudah dan menginspirasi kalian kan buat ikutan kompetisi ini dan bisa ketahui lebih lanjut dengan klik ini ya -->KoinWorks NEO . Kalau ada yang mau tau aku kira-kira ikutan apa engga, aku set bisnisku dulu nih hihi baru nanti bisa ikutan kompetisinya atau aku bisa gunakan fitur-fitur dari KoinWorks NEO seperti salah satunya peminjaman dana untuk pengembangan bisnisku. Jangan lupa ikutan, ya!





Tidak ada komentar

Posting Komentar