Waktunya Berbisnis Yuk Pakai Aplikasi Youtap!

 

cara-sukses-jualan-dengan-aplikasi-youtap
Pakai aplikasi Youtap untuk naikan level dagangmu! Dokpri


"Yang, aku tuh ngga pernah ngelarang atau batesin kamu ngelakuin apa yang kamu suka. Kalau emang suka sibuk, ngga apa-apa kamu kerja, tapi aku berharap sih kamu punya bisnis karena gimana pun, percaya deh namanya rezeki dengan berdagang tuh udah Allah siapkan. Contoh dan buktinya udah ada dari Nabi yang menganjurkan untuk bisa berdagang, karena dibukakannya pintu rezeki lewat berdagang"

Kata-kata pak suami terngiang-ngiang disuatu siang yang aku lagi kerepotan menyelesaikan deadline kerjaan kantor haha. Bisa pas gitu kamu nih paksu kalau ngasih nasehat.

Tapi emang bener sih, namanya jualan, dagang itu ada kenikmatan dan kepuasan tersendiri. Jujur aja, namanya jualan, bukan hal yang baru buatku. Dari kecil aku udah dilatih untuk jualan camilan dan mamah Papahku juga buka warung gitu di rumah bahkan sampai sekarang. Tapi makin lama, persaingan dan digital dalam dunia bisnis ngga dipungkiri membuat aku sering merasa insecure. Duh mau dagang apa, udah banyak yang jual, emang nanti ada yang beli dan yang paling mendominasi adalah "mana uang nya" wakakak. Yes, untuk modal dalam membangun usaha itu sendiri.

Ngga lama, akhir-akhir ini aku kepoin sebuah aplikasi yang membuat dagangan kita bisa naik tingkat, alias ngga stuck gitu-gitu aja karena aku ngerasain sendiri sih gimana jualan di warung mamah tuh hany stagnan gitu-gitu aja. Ternyata hadir aplikasi yang multifungsi, gampang digunakan dan bisa mobile kemanapun kita pergi, masih bisa akses dan yang pasti dagangan kita terus berjalan dong. Namanya adalah Youtap. Kenalan sama Youtap lebih lanjut yuk.

Jadi Youtap ini merupakan aplikasi berplatform untuk usaha bisnis dan juga perusahaan yang hadirkan beragam transaksi digital kepada para user nya. Pilihannya diantaranya, atur pencatatan transaksi, laporan penjualan, sistem pembayaran bisa cashless atau tunai, belanja stock kebutuhan dagang sampai proses analisa usaha kita agar bisa semakin improve dari waktu ke waktu. Tenang saja, Youtap ini sudah trusted karena tersebar sudah di 510 kota dan sebelum masuk Indonesia, sudah ada di Singapura, Thailand, Philipina, Zambia, dan Uganda. Bagi yang punya usaha UMKM yang baru merintis atau perusahaan besar pun, sangat open untuk bisa get through dengan Youtap ini.

Di awal aku infoin kalo dagangan naik kelas dengan Youtap karena Youtap multifungsi dengan fitur-fitur yang ditawarkan sangat lengkap. Untuk kalian yang mau start usaha atau UMKM nih, bisa gunakan Registrasi instan, Kasir, transaksi by Qris or cashless dan analisa pintar. Wah, sumpah sih dengan fitur A-Z seolah bisnis kita sudah siap auto-pilot gitu dan sudah kebaca flow digital marketing nya, makin mudah jalanin bisnis dan optimis kalau bisa berhasil dengan usaha UMKM yang sedang dirintis.

Sedangkan bisnis dalam bentuk perusahaan terdiri dari fitur-fitur berikut ini, fitur Payment process, From End Application, Loyalty Rewards, Data Analysis, Supply Chain, Merchan Aggregation, Capital Finance dan Device Management.

Kalian harus tau ada Youtap Pos untuk naikkan daganganmu sekarang juga!

Dalam fitur yang sudah aku sebutkan tadi l, masuk ke dalam Solusi Usaha Youtap diantanya aplikasi usaha, Youtap Pos, portal usaha dan SNAP by Youtap. Cus aku tertarik sama Youtap Pos di sini karena dalam dagang yang paling rentan tuh gimana cara atur transaksi agar saling terintegrasi dan mudah tracking atau analisanya. Dengan Aplikasi Kasir Digital ini, semua transaksi aman nyaman karena bisa diakses secara online dan tetap gratis dong pastinya. 

Suka kebayang kan, betapa runyamnya masalah keuangan dagangan, belum lagi harus ada report penjualan, pajak dan penyesuaian harga. Tanpa bantuan Youtap Pos, bisa pusing setiap hari mikir gimana rapihnya keuangan dagangan. Intinya sih, kalau kita sudah update barang jualan kita, kasir digital ini akan berperan langsung dan ngga ngerepotin kita lagi, tinggal sat set sat set ajalah hehe.

Bingung mau stock bahan dagangan, kepoin Belanja Stok!

Selanjutnya yang paling akuuu bersyukur adalah adanya fitur belanja stok. Karena aku pernah ngalamin usaha bisnis kopi dan minuman kekinian (lagi usaha bangkit lagi, langsung coba Youtap, doain ya guys) adalah cari supplier bahan baku dan belanja grosir online untuk memenuhi kebutuhan untuk dagangan. Dan ini tuh makan waktu loh buat penuhin stock usaha kita, belum lagi energi yang terkutas dan kayak...kenapa ngga ada yang simple, langsung nemu yang kita mau dan terpercaya. Karena dagang tuh yang paling rentan adalah rasa saling percaya dan kejujuran satu sama lain. 

Kalau di Youtap Belanja Stock ini, aku tinggal cari aja bahan baku yang aku perlukan dengan searching dan Youtap pastinya sudah sediakan berbagai macam merchant sesuai kebutuhan kita disertai kemudahan lokasi grosirnya, definisi satsetsatset ya bund.

So, buat yang mau tau caranya gimana..kalian bisa langsung cek play store atau app store untuk cari "Youtap POS" langsung aja download dan registrasi. Proses registrasi ngga makan waktu kok, asal kita sudah persiapkan data-data diri atau data pendukung untuk dapat diverifikasi oleh pihak Youtap.

Buat yang masih bingung ini berbayar atau gratis, aku share lagi bahwa Youtap bisa menaikan level dagangan kalian dengan gratis, apabila ingin mendapatkan layanan premium, hadir juga lho yang berbayar (semoga bisa move ke yang berbayar karena artinya bisnis udah running dengan sangat baik, aamiin).

Intinya jangan ragu pakai Youtap buat yang baru ingin memulai usaha atau berdagang. Karena kalau dipikirkan sebuah dagangannya, hanya berakhir jadi overthinking dan tidak mendapatkan pengalaman. Yuk dicoba aplikasi Youtap untuk dapat diinstal di smartphone dan tablet  kalian yaaa

Tidak ada komentar

Posting Komentar