Indonesia Millennial dan Gen-Z Summit by IDN Media (IMGS 2022)

 

IDN-Media-Summit
 (Sumber IDN Media

Halo sahabat! Berjiwa muda itu ternyata memang enak dan selalu membuat ketagihan. Gimana engga, di umur aku yang 28 tahun ini aja udah merasa tergerus usia ketika banyak ketemu dan ngobrol sama anak-anak Gen-Z yang masih di usia 20-an. Seperti udah menua aja gitu.

So happy kalau ketemu dan ngobrol sama orang baru, terutama anak-anak Gen-Z yang memiliki segudang ilmu, prestasi dan juga skill-skill baru sesuai dengan perkembangan zaman. Situasi pandemi yang sudah berlangsung selama 2 tahun terakhir ini dan baru-baru ini trend nya sudah membaik, tentu saja banyak dari kita yang semakn ingin muncul di permukaan, banyak anak-anak Gen-Z yang menunjukkan kebolehannya dalam berbagai bakat dalam bidang mereka masing-masing.

Indonesia Millennial and Gen-Z Summit (IMGS) 2022

Berperan sebagai pemberian akses informasi yang ingin terus melebarkan sayapnya hingga sabang sampai merauke, yaitu Aceh dan Papua, IDN Media akhirnya menggelar acara tahunan yang akan diselenggarakan secara offline di tanggal 29-30 September 2022 di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta.

Indonesia Millennial and Gen-Z Summit 2022 ini menjadi pertemuan independen IDN Media yang sangat komit untuk memajukan bangsa dengan menghadrikan para pemimpin dari seluruh penjuru nusantara serta beragam disiplin ilmu. Event IMGS 2022 ini akan menghadirkan pemimpin dari bidang akademisi, atlet, pejabat pemerintahan, bisnis pengusaha dan juga media.

Acara tahunan yang selalu sukses terselenggara ini, memiliki peranan penting dalam step up sebuah akses informasi sebagai sebuah platform yang dipercaya dapat menjadi wadah dan inspirasi anak-anak muda di seluruh Indonesia. Tampak berbeda, karena tahun ini IDN Media mengusung tema untuk anak millennial dan juga Gen-Z "Indonesia Fast Forward" yang harapannya dapat menjadi penyemangat dan juga motivasi berbagi secara positif dalam ranah atau bidangnya masing-masing. 

Menjadi sangat menarik sekali IMGS 2022 kali ini karena akan menghadirkan lebih dari 50 pembicara inspiratif di 3 panggung. Panggung-panggung tersebut diantaranya, Visionary Leaders, Future is Female, dan Talent Trifecta. Selain sesi-sesi di atas, akan dihadirkan juga entertainment stage yang ngga kalah serunya yang pastinya akan menghibur para peserta yang hadir nantinya.

Visionary Leaders, dalam stage ini akan menghadirkan narasumber yang kredibel dan beberapa pemimpin dari ranah publik dan private akan dihadirkan di sini untuk membahas issue-issue politik, sosial dan ekonomi secara professional dan juga terbuka. Asyik banget di sesi ini karena kita bisa dapatkan point of view dari yang berpengalaman dan juga memiliki latar belakang yang sesuai.

Future is Female, pada stage ini akan seru sekali karena merupakan persembahan dari Popbeladotcom yang akan mengundang tokoh-tokoh perempuan Indonesia inspiratif yang bisa memberikan sharing seputar pentingnya peranan kepemimpinan perempuan di saat ini dan saat mendatang.

Talent Trifecta merupakan persembahan dari ICE yang akan memberikan peluang dan juga kesempatan bagi public figure atau ana muda yang memiliki skill dan sukses dalam bidangnya masing-masing dan dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan negara dan bangsa Indonesia.

Bapak Winston Utomo, CEO IDN Media mengatakan bahwa, sudah ada dalam sejarah bangsa dan negara Indonesa ini bagi para kaum pemuda dan pemudi atau anak millennial dan Gen-Z memiliki peranan yang penting dalam momen atau peristiwa bersejarah demi kemajuan bangsa dan negara Indonesia. Sehingg tahun ini IDN Media hadirkan IMGS 2022 yang sudah diperuntukkan untuk bisa memberikan informasi dan menginspirasi generasi millennial dan Gen-Z. 

One step at a time, for a better Indonesia

Semoga acara IMGS 2022 ini berlangsung lancar dan berjalan sesuai dengan misi dari IDN Media itu sendiri untuk memajukan bangsa melalui kontribusi positif dari para generasi millennial dan Gen-Z. Kamu yang anak millennial dan Gen-Z wajib banget untuk cari tau lebih banyak soal IMGS 2022 ini dan langsung ikutan, ya!



Tidak ada komentar

Posting Komentar