La Belle Escape, Teman Mencari Hotel Saat Travelling

(Doc: by website http://www.labelleescape.com/)


Halo sobat travel...
Aku lagi mau ancang-ancang mengadakan travelling lagi nanti di akhir tahun, doakan semoga lancar-lancar serta rezekinya ya hehe. Nah, kendala aku saat lagi travelling adalah galau mau nentuin penginapan dan beberapa destinasi ketika sesampainya disana. Dan aku menemukan sebuah website yang menawarkan penginapan yang harganya jauh dari harga aslinya lho, alias promo nya bener-bener murah hati banget. Penasaran ga?

Jadi, La Belle" (diucapkan La Bel) adalah cara Prancis untuk menggambarkan keindahan dari ilahi, dan kemodernan. 

La Belle is what we want your next holiday to be. La Belle is what you will become. 

"Misi kami sangat sederhana: kami ingin menjadi penasihat perjalanan pilihan Anda, dengan memilihkan hanya hotel "La Belle" di seluruh dunia, menegosiasikan harga dan penawaran terbaik untuk Anda"

"Anda tidak perlu lagi mencari ber jam jam, kami telah memilih yang terbaik, dengan harga termurah yang pernah Anda temukan, itu jaminan dari kami! Setiap penawaran merupakan peluang yang tidak ingin anda lewatkan, karena harga dan penawaran eksklusif bagi member La Belle kami. Pesan tanggal yang Anda inginkan, atau pilih tanggal Anda nanti, memberi Anda waktu untuk menentukan waktu terbaik untuk bepergian. Lebih lanjut kunjungi web kami di www.labelleescape.com

 Adapun kebaikan yang bisa didapatkan dari La Belle Escape diantaranya:
  • Janji harga terbaik dalam 14 hari. Ada kebijakan refund
  • Beli sekarang dan pesan paket anda kemudian
  • Dapatkan inspirasi untuk tujuan perjalanan anda
  • Ketenangan pikiran, tidak ada kejutan buruk, percayakan pada La Belle Escape 
  • Pengaturan visa, gratis bergabung
  • Dukungan pelanggan 24/7 siap membantu

Dan tadi aku aku lihat, promonya emang jauh bangeeet guys.Nih salah satunya Selong Selo Resort (Lombok, Indonesia) 7.363.410 jadi 2.850.000 Wow ini tuh udah sama fasilitasnya seperti pemandangan lautnya yang memukau, bisa langsung nikmatin transfer bandara, sarapan harian dan dapat dikon 20% untuk F&B and spa.


Tidak ada komentar

Posting Komentar