Minyak Telon Lang Paling Pas Untuk Rescha

review-minyak-telon-lang-plus
(Minyak telon lang plus. Dokpri)


Senangnya bisa main bareng-bareng sama keponakan terunyuu ini. Aku sambil elus-elus perut biar bisa segera ketularan hehe.

Jadi aku tuh emang suka main sama dia karena lagi Covid-19 aja nih aku hanya bisa nemenin dia dari jarak jauh via suara dan juga gambar vidcall. Oleh karena itu, aku suka merhatiin tiap sore dia tuh habis mandi langsung on call buat ngehubungin nenek dan kakeknya. Karena sekangen itu sih sama dia. 

Apalagi kalo mamahnya Rescha cerita kalo dia sehabis mandi selalu rutin pakai minyak telon gitu. Dan aku merekomendasikan minyak Telon Lang Plus ini sebagai minyak telon yang worth to try dan jadi minyak telon favorit di rumah dan kehidupan si Kecil.

Pengalaman diri sendiri pakai minyak telon

Pasalnya aku saja yang sudah mau jadi ibu-ibu, ngga bisa lepas dari namanya wewangian minyak telon. Aroma yang menghangatkan dan selalu membuat badan terasa lebih relax setelah kita membalurkannya ke tubuh itu masih akan tetap terasa. Oleh sebab itu, ngga salah dong aku rekomendasiin minyak telon Lang ini ke Rescha untuk dipakai setiap hari sehabis mandi atau menjelang tidur malam.

Si Kecil Pakai Telon Lang Untuk kehangatan

review-minyak-telon-lang-plus
(Keponakan aku tersayang, Alrescha. Dokpri)


Jadi minyak telon Lang ini ketika aku buka dan mencoba mereview dari segi packaging dengan karton bagian luar yang kokoh dan simple. Lalu packaging utama dengan botol transparan dengan tersedia dua kemasan seperti ini kecil dan sedang. Warna transparant yang menunjukkan bahwa warna dari minyak telon Lang ini dapat kita lihat dari luar.

review-minyak-telon-lang-plus
(Review minyak telon lang plus. Dokpri)


Pada bagian packaging juga kita bisa melihat ingredients yang terkandung di dalam Minyak telon Lang dan juga memperlihatkan kandungannya yang aman dan ngga bikin kulit anak jadi lengket. Saat aku menuangkannya untuk aku balurkan ke tubuh, minyak ini teksturnya tidak begitu licin dan efek kehangatannya langsung terasa di tubuh.

Baca Juga: Rambut Rontok Saat Berenang? Sudah Coba Mylea Shampo Beluuum

Untuk manfaat dari minyak telon Lang ini adalah

  • Dapat memberikan rasa hangat ke tubuh dan mencegah si Kecil dari gangguan kolik dan juga masuk angin
  • Stimulasi anak sejak dini dengan rutin memberikan setiap gerakan lembut pada bagian tubuh si Kecil selain skin to skin contact, maka akan membuat si Kecil menjadi mudah untuk beradaptasi hingga masa mendatang
  • Kegiatan si Kecil terutama keponakan aku itu juga sangat mengesankan ketika diajak ke sebuah arena permainan air. Karena Covid-19 ini tentunya ngga bisa bebas bermain air di kolam renang. Akhirnya keluarga berinisiatif membelikannya berupa kolam plastik dan ketika selesai bermain air, Rescha menjadi mudah kedinginan.
  • Saat malam tiba, gigitan nyamuk menjadi tak terhindarkan, oleh sebab itu minyak telon Lang adalah andalan dengan aroma perpaduan dari minyak aromaterapi dan juga minyak kayu putih yang memberikan kehangatan yang pas untuk tubuh si Kecil. Serta mengurangi dari gigitan nyamuk yang mungkin saja terjadi pada mereka. Jika dibalurkan minyak telon lang plus ini, mereka akan aman dan nyaman sampai malam tiba.
  • Mamahnya Rescha juga sering banget cerita ke aku kalo nanti udah punya bayi dan anak, sering-sering untuk mengajak mereka berkomunikasi lewat pijatan. Biasanya pijat bayi menggunakan teknik bernama ILU. Nah dengan teknik ILU tersebut bisa dipraktikkan dengan pijatan menggunakan minyak telon lang plus ini yang menyerap ke dalam tubuh si Kecil dengan sangat nyaman dan kehangatan akan membuat tubuh mereka rileks dan tidur pun akan menjadi lebih nyenyak.
review-minyak-telon-lang-plus
(Tekstur dari minyak telon lang plus. Dokpri)


Over all, aku ketika dikasih tau sama mamahnya Rescha ketika sudah rutin menggunakan minyak telon Lang plus ini, merasa sangat happy dan terbantu banget untuk menghangatkan tubuhnya. Aromanya juga sangat terasa ketika baru buka tutup Minyak Telon Lang nya yang sudah bersegel, jadi lebih aman. 

Semoga sharing seputar manfaat minyak telon bayi untuk keponakan aku yang super lucu dan semoga kita sehat-sehat selalu yaaa!





20 komentar

  1. ponakannya mba Grandys unyu nyaa
    temen aku aja yang masih "parfuman" minyak telon mbak,, jadi dikantor itu berasa kayak masuk kamar bayi hehehe

    BalasHapus
  2. hmmm udah lama ga cium aroma minyak telon euy...kangeeen...
    minya telon pasti urusannya sama baby-baby ucul...hehehe

    BalasHapus
  3. Aku lamaaaa ga main ke blog inii
    KANGEEN POL :D
    Btw, jangankan bayi/balita, aku yg udah tuwir ini aja demen banget pakai minyak telon LANG.
    Aromanya enaaakk, menenangkan banget

    BalasHapus
  4. Jujur aja aku masih punya minyak telon dan minyak kayu putih yang lavender di rumah!

    Soalnya ya gitu baunya seger dan anak anak kan kalo diolesi minyak minyak plus bedak bayi jadi wangiii!

    Semoga Grandys cepet ketularan punya anak anak lucuuuu amiiiin

    BalasHapus
  5. aku tuh pecinta minya telon mbaa... suka pakai di badan sendiri maupun anak - anak terus peluk mereka deeeh hehehe. Memang enak bangeet wanginya yaaa

    BalasHapus
  6. Aku pakai telon Lang juga loh, tapi ini baru ya gambarnya, punyaku gambar kemasannya bukan yang ini mbak

    BalasHapus
  7. Aku yang dewasa aja suka minyak telon, apalagi anak-anak ya. Telon Lang ini baunya juga enak. Bikin tenang juga. Pastinya hangat buat anak

    BalasHapus
  8. minyak telon bikin badan hangat mbak..
    makanya anakku meski sudah sd tiap habis mandi tetap aku kasih minyak telon

    BalasHapus
  9. Minyak telon itu wanginya enak dan hangat, persepsinya langsung ke bayi, gemes hihi...mau coba ah produknya..

    BalasHapus
  10. Wangi minyak telon ini memang berasa punya anak kecil lagi.
    Kangen masa-masa mandiin anak-anak saat balita. Segeerr...trus wangi Telon Lang tahan lama sampai sore, waktunya mandi lagi.

    BalasHapus
  11. Biasanya anak-anak kalau udah dikasih Telon Lang ini jadi hangat dan ga mudah rewel ya mba, Untuk bepergian bersama balita telon lang jadi barang wajib bawa banget ya buat banyak keluarga

    BalasHapus
  12. Enak anget di badan jadinya ya
    Aku juga kalau anak2 lagi ga enak badan pakai telon lang wanginyaa bayii banget

    BalasHapus
  13. wah ternyata minyak telon lang ini ngga cuma bisa menghangatkan badan aja tapi juga bisa menghindari gigitan nyamuk ya mak? penting banget nih buat anak anak kita di musim ujan giniiii

    BalasHapus
  14. Aku suka banget dengan aroma minyak telon Lang ini. Sampai ribut sama anak lelakiku yang waktu itu udah masuk kelas 3 SD dan masih kubaluri minyak telon. Dia malu katanya sama temannya kalau masih beraroma bayi. :)) Padahal kan badan jadi anget kan yaaa... plus enak dicium-cium sama emaknya. Anaknya udah risih aja.

    BalasHapus
  15. Minyak telon lang ini berkesan banget buat aku. Selain karena manfaatnya banyak, harga terjangkau dan mudah didapatkan, minyak telon lang adalah minyak telon pertama yang aku pakai buat si kecil.

    BalasHapus
  16. Aku belum coba yang merek mamachoice nih mak. Kalau minyak telon buat aku wajib deh dipakai si kecil sehabis mandi, aromanya bikin nyaman banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halaaah aku kok jadi nyebut Mamachoice wkwkkwkw. Telon Lang nding...jadi pengen beliin buat Binar deh

      Hapus
  17. di tunggu tulisannya lgi. lanjutkan berkarya

    BalasHapus
  18. Aku penyuka wangi minyak telon, lho... Sampai sekarang, anak-anakku masih pakai minyak telon setiap habis mandi dan sebelum tidur (biar ngga digigit nyamuk), meski yang sulung udah kelas 4 SD. Hehehe... Aku suka wanginya telon Lang, tapi yang kupake sekarang yang warna orange, bukan yang putih seperti ini.

    Jadi penasaran sama wangi Telon Lang yang 10 jam ini deh.

    BalasHapus
  19. aku dong, yang suka banget sama aroma minyak telon karena anak keduaku masih pakai.
    Cobalah, ntar kalau udah habis aku beli Telon Lang

    BalasHapus