Review Bakmitopia Mall Paradise Walk Serpong, Enak Banget

 

bakmitopia-mall-paradise-walk-serpong
Bakmitopia Mall Paradise Walk Serpong


"Bakmitopia pernah denger ngga yang?"

Celetukku suatu siang ke suami. Dia sih akhirnya bilang, pernah dengar waktu diajak ke Cibubur sama bosnya. 

Alhamdulillah aku dapat info langsung kalau Bakmitopia hadir di sekitar Serpong, tepatnya di Mall Paradise Walk Serpong yang merupakan sebuah kawasan atau pusat perbelanjaan. Senangnya karena tgl 30 Maret 2022 adalah grand opening nya, maka bertebaran promo BUY ONE GET ONE untuk setiap pembelian bakmi berikut ini.

  • Bakmi Medan
  • Bakmi Plecing Lombok
  • Nasi Ayam Kecombrang

Wajib makannya di lokasi ya, karena apa, lokasinya tuh enak banget, mudah ditemukan gitu bahkan kalau cape habis ngemall bisa langsung makan Bakmitopia ini. 

Baca Juga: Begini Cerita Pasangan Muda Menjalani Puasa di Masa Covid-19

Aku mau cerita soal folosofi Bakmitopia ini ya, karena pas dengar dari namanya udah langsung ngerasa penasaran, pengen langsung makan dan apa sih yang dimaksud dari Bakmitopia ini. Jadi bakmi ini adalah mie atau cita rasa dari proses pembuatan mie serta utopia adalah surga. Ngga salah dong, waktu makan di Bakmitopia ini berasa makan bakmi di Surga.


pak-adityawarman-bakmitopia
Bapak Adityawarman di Grand Opening Bakmitopia Mall Paradise Walk Serpong

Menurut pak Adityawarman selaku dirktur PT Boga Kencana Mandiri, bahwa Bakmitopia ini sudah ada sejak tahun 2016 dan pada tahun 2022 ini sudah membuka outlet sejumlah 44, salah satunya di Mall Paradise Walk Serpong ini. Dan rencananya dalam beberapa waktu kedepan, Bakmitopia ini akan melebarkan sayapnya untuk bisa ditemukan dimana-mana, ngga sabar banget yah.

Review Bakmitopia Mall Paradise Walk Serpong



review-bakmitopia
Yuk ke Bakmitopia



pilihan-menu-bakmitopia
Menu yang aku pilih di Bakmitopia



Aku sengaja datang ke daerah Serpong ini karena penasaran banget sama Bakmitopia dan beruntungnya aku datang saat lagi grand opening dan disambut oleh bapak Adityawarman selaku direktur PT. Boga Kencana Mandiri (pemilik dan pengelola Bakmitopia) ini sudah mengantongi sertifikat halal dan juga Laik Sehat dari Dinas kesehatan Kabupaten Kota. Hal ini terlihat dari ditempelnya sticker-sticker label halal.


Jadi buat kalian yang pengen banget makan Bakmitopia, udah ngga perlu ragu lagi ya untuk bisa santap bakmi super yummy ini karena sudah dipastikan halal dan juga aman dikonsumsi bersama keluarga. Apalagi di bulan puasa kali ini kalian juga bisa menyempatkan berbuka puasa bersama di Bakmitopia dengan promo tersebut dan dapat free bakmi warna-warni.

daftar-menu-bakmitopia-serpong
Pilihan menu dan daftar harga bakmitopia 

Bakmitopia dengan bakmi warna-warni ini akan menggugah selera anak-anak dan apalagi jaman serba medsos seperti ini pasti lebih instagramable untuk diupload di Instagram atau Tiktok juga. Aku lagi coba bakmi yamin krispi kulit ayam yang rasanyaaaa juara banget.

Tekstur mie nya itu type mie keriting dan ngga terlalu lebar gitu dan aku suka sama tekstur yang lembut dan kenyal seperti ini. Lalu ada kaldu yang dipisah, kalau aku team tuang semua jadi bakminya banjir hihi. Dan aku coba kulit ayam yang super krispi dan gurih banget, jadi pengen take away buat suami di rumah. Tapi aku buat bawa pulang ke rumah itu pesan yang Bakmi Item (arang) sambal embe.

Wah ini ternyata sampai di rumah jadi menu favorit juga sih, udah kebukti bakminya enak-enak. Tinggal nanti datang lagi buat cicip Bakmi Tom Yum yang jadi favorit menu di sini. Nah buat yang bakmi item itu terbuat dari arang bambu, sehingga pas lagi makan ada rasa "krenyes-krenyes" gitu, tapi tenang aja yah, di sini bahan-bahan yang dipakai juga alami dan organik. 

Aku happy banget akhirnya bisa cicip bakmi ini dengan sangat enak. Apalagi lokasi Bakmitopia di Mall Paradise Walk Serpong ini mudah ditemukan, atau pas mau balik dari ng-mall dan laper, tinggal mampir dan udah dekat sama area parkir. Suasananya juga nyaman buat makan bersama keluarga. Cusss deh! Buat kalian yang pernah coba Bakmitopia ini, share pengalaman menu favorit kalian di Bakmitopia yuk! Atau yang belum pernah coba, wish list bakmi kamu apa seandainya nanti ke Bakmitopia, share juga ya. 


1 komentar

  1. Akhirnya ada yg ngereview 😄. Krn bakmi ini ada juga di mall depan rumahku mba... Cuma selama ini ga pernah cobain Krn blm tau enak atau ga. Apalagi sepi. Tapi bisa jadi Krn pandemi kan, jadi yg DTG ke mall memang ga rame.

    Kemarin sempet pas mau gofood, udah tertarik cuma akhirnya kalah Ama menu lain. Ntr kalo mau gofood lagi, aku mau coba bakmitopia iniiiii 😄. Secara aku penyuka mie bangettttt 😍

    BalasHapus