Anak Millenial yang Masih Menulis Notes adalah Saya Sebagai Narablog

by - Februari 15, 2019

Hai hai para muslimah dimana pun kalian berada. Lagi sibuk apa nih? Aku paling seneng banget dari dulu itu nulis-nulis hal random yang aku liat, aku rasain dan itu berlangsung hingga hari ini dan detik ini? Wah kok bisa? Aku juga gak tau euy, udah bawaannya kayak gitu, kadang suka berasa sesak aja kalo ga ada media penyalur berupa kertas atau buat bahan corat-coret. Ada juga ga yang kayak gini girls?
(Loc: Montessori School, Tangerang)
Kalo ada, wah samaan dong kita hehe. Nah pada kesempatan kali ini aku mau berbagi cerita tentang pengalaman aku menggunakan note book sebagai perjalanan dalam keseharian aku yang juga sebagai narablog ini. Ternyata seefketif itu si note book buat kehidupan aku, dalam satu buku ini bisa mengemas apa-apa yang aku alamin seharian. Walaupun dalam perkembangan jaman yang semakin serba digital ini, tidak menghapuskan keistimewaan note book di hati aku hehe.

Pas awal tahun adalah waktu yang tepat buat belanja-belanja keperluan alat tulis, ini udah jadi kebiasaan banget dan otomatis aku selalu membeli note book yang baru untuk aku koleksi di setiap tahunnya. Tau ga, kalo dulu tuh note book selalu berbentuk formal yang warna-warnanya cenderung gelap dan ga berwarna gitu. Stagnan dengan kalender, blank space untuk tempat kita mencurahkan berbagai tulisan disana, dilengkapi dengan tanggal dan juga hari. Sesederhana itu, bikin aku males buat nulis-nulis ide atau pun judul buat artikel yang akan aku publish setiap harinya.

(the book of HAPPIEST person)

Note book bagi aku masih sangat efektif untuk menemani progress kehidupan aku sebagai manusia, makhluk nya Allah. Karena di notes itu aku juga menuliskan gratitude journal setiap malam, menjelang tidur. Dan yang kece adalah goodnote.id ini bener-bener mewakilkan apa yang aku inginkan dari bentuk note book yang super lucu. Dari design nya yang dominan dengan warna-warna cerah, warna kuning yang aku pilih dan ketika aku membuka selembar demi selembar, aku makin terharu karena selucu ini note book jaman now gengs!  
 
(Simple tapi gemesin)
Founder dari goodnote.id ini, mba Atana yang setelah aku membaca kisah perjalanan bisnisnya ini aku super salut sama beliau. Kemampuannya di bidang design, bener-bener bisa ngebantu kita-kita menghadirkan note book se cute ini. Ga bisa dipungkiri ya, kalo cewe pasti akan mudah kepincut sama barang-barang lucu. Liat deh bagian depannya udah warna kuning tapi ga gonjreng, juga tetap elegan. Bisa di bawa kemana-mana karena ga berat. Covernya yang hard dan setiap lembarannya pasti bikin jatuh cinta. 
(Ku tak akan bosan melihat kalender dan coret-coret disini)

(Gratitude journal nya ada!)

Perhatikan, semuanya on detail banget, kayak dibikin dari hati dan akhirnya sampai ke hati juga yah. Terima kasih telah menghadirkan note book selucu dan sangat berfaedah buat aku ini. Apalagi aku lagi mau belajar bikin bullet journal, kayaknya belajar dikit-dikit dari sini deh hehe. Semoga teman-teman yang lagi bingun beli note book nya dimana, cus deh kepoin ig nya goonote.id ini. Daaan yang paling berkesan adalah packaging nya yang rapih banget, serta ada tambahan bonus yang bikin temen-temen suka deh! Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat :)




You May Also Like

1 komentar

  1. Kok kita sama sih..
    Aku juga suka nulis di notebook, kayak masalah DL dan lainnya aku tulis di notebook..
    Buat bikin artikel pun aku kudu nulis dulu kerangkanya di notebook..
    BTW, lucu banget notebooknya ndys :)

    BalasHapus

Instagram