Nivea Sparkling Bright Facial Foam: Sparks In You!

nivea-sparkling-bright-facial-foam


Era pandemi yang entah kapan usainya ini, memang tak jarang membuat sebagian orang merasakan rasa putus asa. Untuk aku pribadi, kondisi ini banyak penyesuaian hidup, target kedepan dan hal-hal yang tetap aku syukuri. Aku bersyukur dengan berdiam diri di rumah adalah bentuk ikhtiar terbaik, apalagi untuk merawat serta menjaga kesehatan kulit adalah hal yang paling penting.

Bentuk Self Love

Banyak campaign yang mengusung dan membahas mengenai self love. Kalau yang aku jelaskan di sini adalah dari sudut pandang aku tentang bagaimana kita mengenal diri kita sendiri, berupaya keras melihat diri kita secara nyata dan membuat kita terus merasa jatuh cinta terhadap diri kita.

Self love adalah bentuk dari penghargaan kepada diri yang telah diberikan banyak karunia, bakat serta kecerdasan yang unik. Satu persatu orang dikaruniai kecerdasan yang berbeda-beda dan mengantarkannya kepada tangga pencapaian yang tidak dapat disama ratakan.

Sehingga self love ini sering aku kaitkan dengan menggapai mimpi. Saat kita sudah punya Self Love, kita percaya bahwa diri kita powerfull, mampu meraih cita-cita tersebut karena kita unik dan spesial. Menghadirkan perasaan seperti itu ngga gampang bagi sebagian orang. Sehingga penting sekali menyebarkanterkait Self Love ini kepada khalayak dan teman-teman pembacaku.

Sparks In You Oleh Nivea

nivea-sparkling-bright-facial-foam


Senang banget saat Sparks In You yang diusung oleh Nivea ini hadir mendukung kita-kita para perempuan untuk percaya diri dan yakin bahwa ada banyak karya dan kebaikan yang bisa kita hasilkan. Dengan memiliki kesehatan tubuh terutama bagian kulit, tentu saja semuanya akan lancar.

Baca Juga: Pakai Deodorant Nivea Hijab Fresh, Anti Bau-Bau Apek Club Lagi

Saat kita berdiam diri di rumah, seringkali timbul rasa bosan, seperti malas juga untuk membersihkan wajah. Hal ini aku alami sendiri karena malas membersihkan wajah, terkadang timbul rasa was-was dan takut mengalami penuaan diri. Efek paparan sinar X ataupun radiasi yang dapat merusak sel-sel kulit wajah juga sangat tinggi.

Hadirnya Nivea Sparkling Bright Facial Foam ini benar-benar membuat aku terkesan karena saat pemakaiannya, aku merasa kinerja foam nya begitu optimal membersihkan kotoran dan sel kulit hingga ke bagian dalam.

Review Nivea Sparkling Bright Facial Foam

nivea-sparkling-bright-facial-foam


Suka banget dengan packaging warna pink dan juga tutup flip top nya yang sangat memudahkan untuk dipakai. Mengeluarkan produk juga snagat mudah. Yang paling utama adalah mengandung Pearl Micro Serum yang mampu membersihkan sel kulit lebih dalam lagi, membuat kulit tampak cerah alami karena kinerjanya 10x lipat lebih optimal.

Mencerahkan kulit wajah ini terasa di aku dengan skin type yang cenderung oily ini, ngga membuat kulit terasa kesat atau tertarik bahkan menjadi kering. Efeknya justru kenyal dan terasa sehat, selain itu memang terdapat kombinasi kandungan dari Recinol, Licorice dan Pearl yang mana ini semua berfungsi sekali untuk mencegah pembentukan melanin (penyebab kulit tampak kusam).

Baca Juga: Tetap Percaya Diri Walaupun di Rumah Saja Pakai Nivea Lip Crayon

Bagi teman-teman yang mengalami permasalah dari segi disiplin atau tidaknya dalam membersihkan wajah, baiknya beralih ke Nivea Sparkling ini karena sangat efektif untuk memebrsihkan wajah dari sel-sel kulit mati berkat pearl serum yang mudah meresap ke dalam pori-pori kulit.

nivea-sparkling-bright-facial-foam

 

Aku suka banget, ketika pakai Nivea Sparkling ini mendapat pengetahuan dari dr. Arini Astasari Widodo, SpKK yang mengatakan

Penumpukan sel-sel kulit mati, paparan UV, kurang tidur, stress dan tidak membersihkan wajah dengan baik dan benar, rentan sekali mengalami wajah kusam. Membersihkan wajah minimal dua kali sehari dengan pembersih yang cocok dan sesuai jenis kulit. Selain itu untuk dapat memaksimalkan proses pembersihan dan juga membuat kulit tampak lebih muda (mencegah penuaan), adanya ekstrak mutiara ini sangatlah terbantu. Karena Mutiara sendiri mengandung asam amino dan beragam mineral seperti kalsium, magnesium dan selenium dan berperan sebagai antioksidan yang sekaligus melindungi dari efek paparan radikal bebas. 

Tapi bener banget lho, ini relate sama keadaan aku selama banyak berdiam di rumah dan suasana serba was-was pandemi saat ini tuh membuat jadi mudah stress dan sulit tidur dengan teratur. Efeknya, kulit mudah sekali berminyak dan juga timbul jerawat. Tak lama, aku merasa kondisiku tampak lebih kusam.

Semoga dengan Sparks In You ini benar-benar membuat kita semangat menggapai mimpi tanpa perlu ragu dengan kemampuan ataupun penampilan terbaik kita, dengan tubuh dan kulit yang sehat.  

Tidak ada komentar

Posting Komentar