Nivea Whitening Hijab Fresh Deodorant dan Cooling Body Serum: Solusi Hijabers Makin Cantik

Review Nivea Whitening Hijab Fresh Deodorant dan Cooling Body Serum
(Nivea Whitening Hijab Fresh Deodorant dan Cooling Body Serum Bikin Hijabers Makin Cantik. Dokpri)

Waktu-waktu selama #dirumahaja sudah sejauh satu bulan dan mau menginjak di bulan kedua. Kondisi masing-masing dari kita pasti banyak cerita dan juga rasa ya, oleh sebab itu penting banget untuk memiliki rangkaian perawatan tubuh yang dapat memanjakan kita selama #dirumahaja ini.

Pengalaman Menggunakan Rangkaian Bodycare Selama #dirumahaja

Percayalah, walaupun aku saat ini tidak on office seperti suami (karena kesepakatan bersama) makanya aku menikmati waktu-waktu untuk stay at home ini dengan mencoba berbagai macam hal. Sampai-sampai pada kondisi jadi menggandrungi beberapa rangkaian bodycare yang membuat aku tetap percaya diri dan juga nyaman sebagai wanita yang mengenakan hijab setiap harinya.

Walaupun stay at home, ada kalanya aku juga keluar rumah tanpa rasa takut untuk mengerjakan berbagai pekerjaan sebagai penulis dan juga blogger, berbeda dengan kondisi saat ini yang mengharuskan kita untuk diam dirumahaja ini tentu ada maksud, agar putusnya rantai penyebaran virus covid-19 ini segera berlalu dan semua orang di dunia khususnya di Indonesia dapat melakukan aktivitas sebagaimana mestinya.

Tentu menggunakan rangkaian bodycare itu aku gamau yang asal-asalan, karena pernah suatu ketika aku pakai body butter dan itu dirasa aromanya ga cocok sama suami, jadi dia protes untuk menggantinya, akhirnya aku dobel malah jadinya ga karuan deh aromanya. Sejak saat itu, aku ga hanya melihat kualitas yang pertama namun dari sisi pemakaian dan juga aromanya apakah cocok sama suamiku.

Bersama Nivea merupakan bodycare yang sudah menemani bertahun-tahunnya aku dalam merawat kulit. Masih segar dalam pikiran aku kalo Nivea nemenin masa-masa kecilku untuk menjaga kelembutan kulitku yang saat itu aktif banget, terkena paparan sinar matahari dan juga kondisi Indoneisa yang merupakan negara tropis ini pasti kerasa lebih gerah.

Hadirnya Nivea Whitening Hijab Fresh Deodorant dan Cooling Body Serum 

Review Nivea Whitening Hijab Fresh Deodorant dan Cooling Body Serum
(Nivea Whitening Hijab Fresh Deodorant Spray and Roll On. Doc: Team Nivea)


Ketika aku dirumahaja, bukan berarti berhenti menggunakan rangkaian bodycare, dan Nivea saat ini sudah makin berinovasi dengan mengeluarkan produk Nivea Hijab, yaitu Nivea Whitening Hijab Fresh Deodorant dan Cooling Body Serum yang sangat cocok buat hijabers seperti aku ini.

Pasti ganyaman banget, kalo sehabis mandi lalu langsung pakai baju gitu aja, tanpa apply deodorant dan juga memakai body lotion atau body butter bahkan saat ini ada juga bidy serum. Karena aku paling gamau nanti orang-orang yang berada didekatku (walaupun saat ini diberlakukan social dan physical distancing) lalu menguar aroma tak sedap dari tubuhku, pasti sedih dan merasa jadi ga pede banget.

Yang mana, gabisa dianggap sebelah mata kalo pandangan para hijabers itu katanya mudah menimbulkan bau badan. Masa iya? Ya bisa jadi, karena hari-hari memang full mengenakan baju panjang dan juga hijab dengan kondisi panas yang terkadang inginnya di dalam pakaian itu sudah dilengkapi dengan AC (tapi mana mungkin haha).

Review Nivea Whitening Hijab Fresh Deodorant dan Cooling Body Serum
(Nivea  Cooling Body Serum. Doc: Team Nivea)

Lalu hadirnya Nivea Whitening Hijab Fresh Deodorant dan Cooling Body Serum ini jadi solusi para hijabers untuk ga ada lagi aroma-aroma tak sedap dari dalam tubuh dengan kondisi selama dirumahaja harus tetap pakai baju panjang dan juga hijab. Dibuktikan dengan kegiatan teleconfrence bagi yang masih melakukan WFH, lalu berkomunikasi dengan gurunya anak-anak walaupun online, namun tetap mengkondisikan seperti bertemu guru.

Nivea Whitening Hijab Fresh Deodorant dan Cooling Body Serum, Bantu Aku #YakinMelangkah

Review Nivea Whitening Hijab Fresh Deodorant dan Cooling Body Serum
(Nivea Whitening Hijab Fresh Deodorant Spray. Doc: Team Nivea)

Waktu memang merubah segalanya untuk bisa membuat kita meraih mimpi-mimpi dalam hidup. Tentu dengan tinggal diam, kita bergerak dan menjadi aktif untuk mewujudkannya. Dalam permasalahan kulit sendiri, karena kita tinggal di Indonesia, butuh banget perawatan kulit dan badan yang sesuai dan pas.

Seperti yang dikatakan oleh Dokter Spesialis Kulit, dr. Listya Paramita, Sp.KK “Karena sebagian besar permukaan kulitnya bersentuhan dengan bahan pakaian, para hijabers membutuhkan perawatan kulit ekstra untuk tetap nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas, baik di dalam maupun di luar ruangan. Disarankan untuk memilih produk perawatan yang formulanya lembut di kulit serta memiliki manfaat melembabkan dan menyejukkan.”

Begitu juga bersama Holger Welters, Presiden Direktur PT Beiersdorf Indonesia mengatakan, “Sebagai perusahaan perawatan kulit kelas dunia yang berbasis teknologi, kami senang dapat mempersembahkan inovasi terbaru kami. Hal ini merupakan capaian terbaru kami, dimana Beiersdorf untuk pertama kalinya memiliki produk khusus untuk hijabers. Kini, Beiersdorf memiliki rangkaian produk perawatan kulit yang semakin lengkap dan kami yakin dapat diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia.” 
Review Nivea Whitening Hijab Fresh Deodorant dan Cooling Body Serum
(Nivea Whitening Hijab Fresh Deodorant Roll On. Doc: Team Nivea)

Aku pun makin happy, karena produk ini tuh nyampe banget di aku, dengan misinya yang sesuai dengan usiaku yang ingin meraih mimpi juga dengan harus #YakinMelangkah. Kali ini ada produk yang dukung banget para hijabers untuk tidak ragu untuk meraih apa-apa yang menjadi mimpinya. Hal ini juga menginspirasi 4 hijabers cantik yaitu:


  • Hamidah Rachmayanti merupakan influencer muda yang #YakinMelangkah menjalani usaha kopi sambil mengajak rekan hijaber lain untuk maju bersama.
  • Heni Sri Sundani keren banget, yang merupakan anak petani #YakinMelangkah menggapai mimpinya menempuh bangku kuliah dan membantu ribuan anak kurang mampu dalam mendapatkan pendidikan yang lebih layak
  • Qonitah Al Zundiah yang aku fans banget sama kak Ju ini selain berbakat dan berprestasi, tapi memang ramah banget. Kak Ju merupakan pecinta fashion yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya menghadirkan produk fashion ramah lingkungan meskipun pasarnya masih cukup menantang
  • Puti Karina Puar adalah peraih Emmy Awards untuk video perdamaian yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya sebagai ilustrator yang menyebarkan nilai positif

Kenapa Hijabers Harus Pakai Nivea Whitening Hijab Fresh Deodorant dan Cooling Body Serum?

Review Nivea Whitening Hijab Fresh Deodorant dan Cooling Body Serum
(#YakinMelangkah yang isinya Nivea Whitening Hijab Fresh Deodorant dan Cooling Body Serum. Dokpri)

Saat aku baru pertama kali membuka kemasan dari masing-masing baik Nivea Whitening Hijab Fresh Deodorant dan Cooling Body Serum, sudah terasa aroma ekstrak lotusnya. Tentu ini akan membuat kita terasa segar sepanjang hari.

Begitu juga untuk Nivea Whitening Hijab Fresh Deodorant ini sudah mengandung vitamin C yang dapat membuat kulit ketiak kita tidak menghitam, malah akan mencerahkan plus membuat lembut di kulit karena kandungan alkoholnya 0%.

Dan untuk Nivea Cooling Body Serum ini pasti kita akan membutuhkan produk yang dapat melembabkan kulit kita  dari kondisi kulit yang kurang moist ini karena selama dirumahaja ini jujur aja jadi lumayan sering terpapar sama AC. Dan juga ada kandungan VItamin C yang tingkat kemurniannya sampai 95% sehingga mampu mencerahkan kulit.

Sally Marryta Diantiny selaku Senior Brand Manager NIVEA Indonesia mengatakan,

“Lebih dari 40% konsumen NIVEA Indonesia adalah wanita berhijab atau yang lebih sering dikenal dengan panggilan hijabers. Sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan mereka, NIVEA menghadirkan dua produk terbaru yaitu NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum.

Dihadirkan untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit para hijabers sehingga mereka bisa lebih percaya diri dalam menjalani perannya sekaligus berjuang menggapai mimpi-mimpi yang ingin diraih, kedua produk ini sudah tersedia di berbagai toko, baik online maupun offline, sejak April 2020. Produk ini bersertifikat halal, NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum tak hanya mengandung bahan-bahan halal, namun juga diproses secara halal, sehingga para hijabers dapat merawat kesehatan dan kecantikan kulitnya dengan rasa nyaman.” 

Review Nivea Whitening Hijab Fresh Deodorant dan Cooling Body Serum

Review Nivea Whitening Hijab Fresh Deodorant dan Cooling Body Serum
(Nivea Whitening Hijab Fresh Deodorant dan Cooling Body Serum Review. Dokpri)


Jadi aku pun mencoba Nivea Whitening Hijab Fresh Deodorant dan Cooling Body Serum ini sewaktu dirumah aja. Dan aku akan review satu-satu ya!

Untuk Nivea Whitening Hijab Fresh Deodorant ini hadir dalam 2 varian ladies. Tersedia yang roll on dan juga spray, kebetulan aku udah coba yang roll on itu emang seenak itu dipakainya. Ga ada rasa perih atau gatal disaat pertama kali pemakaian dan juga ekstrak bunga sakura itu yang bikin seger dan jadi harum juga tapi ga nyegrak. Aku suka deh!

Review Nivea Whitening Hijab Fresh Deodorant dan Cooling Body Serum
(Nivea Cooling Body Serum. Dokpri)

Dan Nivea Cooling Body Serum ini juga kemasannya besar ya, jadi bikin awet pemakaian juga, dari segi packaging aku suka banget, pink gini soalnya hehe. Udah gitu mudah untuk dikeluarkan produknya dengan tutup flip yang aman. Aroma ekstrak bunga lotusnya bikin nyaman banget dan parfumnya pas banget sebagai body serum!

Tekstur dari Nivea Cooling Body Serum ini tidak lengket dan juga mudah meresap dikulit dan ga ada timbul efek pengap sehabis memakainya di kulit. Kandungannya juga sudah dengan UV filter nih, jadi memproteksi kulit dari UVA dan UVB matahari. Udah gitu yang bikin unik dan keren dari produk ini adalah adanya cooling technology yang merupakan perpaduan antara peppermint dan menthol untuk membantu memberikan sensasi menyejukkan seketika saat beraktivitas di bawah terik matahari.

Saat ini Nivea Whitening Hijab Fresh Deodorant dan Cooling Body Serum telah tersedia di berbagai outlet, drugstore, ataupun e-commerce.

  • NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo Rp 10.000,- untuk roll-on ukuran 25 ml; Rp 22.400,- untuk roll-on ukuran 50 ml; dan Rp 43.400,- untuk spray  ukuran 150 ml. 
  • Sedangkan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum  Rp 39.900,-. 

Tentang PT Beiersdorf Indonesia

PT Beiersdorf Indonesia merupakan afiliasi dari Beiersdorf AG yang merupakan penyedia terkemuka produk perawatan kulit yang inovatif, kualitas tinggi dan memiliki lebih dari 130 tahun pengalaman di segmen pasar ini. Berbasis di Hamburg, Jerman, kini memiliki lebih dari 16.500 karyawan di seluruh dunia dan telah terdaftar dalam bursa efek Jerman DAX sejak Desember 2008.

NIVEA, merek perawatan kulit no.1 di dunia*, merupakan merek terbesar dalam portfolio. Merek internasional lain yang sukses di pasaran adalah Eucerin, La Prairie, Labello, 8x4 dan Hansaplast/Elastoplast. Anak perusahaannya, tesa SE, adalah salah satu produsen produk perekat dan sistem solusi untuk industri, bisnis barang kerajinan dan juga bagi konsumen.

Keberadaan Beiersdorf di Indonesia dimulai pada tahun 1979. Pada tahun 1981 pabrik yang berlokasi di Malang mulai beroperasi dan sejak itu melayani kebutuhan konsumen di Indonesia dengan berbagai produk perawatan kulit yang terpercaya seperti NIVEA Body Lotion, NIVEA Creme, NIVEA Deodoran, NIVEA Face Care, NIVEA Sun, NIVEA Lip Care, NIVEA Soft, NIVEA Men dan Hansaplast, merek plester No. 1 di Indonesia.


26 komentar

  1. Berarti semacam produk yang wajib dipake setiap hari sama kamu ya ini? :D

    BalasHapus
  2. aku pake yang body serumnya kak, kalau deonya gak pake soalnya gak pernah kepake kak

    BalasHapus
  3. Nivea merk yang sejak SMA kupake deodorantnya. Tapi belum pernah nih cobain body serumnya. Sudah jarang window shopping mungkin ya, seringnya nitip. 😂 Kayaknya perlu dicoba juga nih buat rangkaian perawatan selama #dirumahaja

    BalasHapus
  4. Nivea yang diriku tahu itu adalah pelembab biar kulit enggak kering. Sampai sekarang masih pakai. Terus deodorantnya juga udah pakai hehehe. Cuma belum nyobain yang khusus muslimah ini, kayaknya kalau pas belanja bulanan bakalan masuk ke keranjang ini 😁

    BalasHapus
  5. Saya naksir cooling body serumnya. Kayaknya oke banget itu dipake emak di rumah, apalagi nanti kalo udah kelar COVID-19 pas emak jalan-jalan ke luar rumah. Hehehe.

    BalasHapus
  6. Keluaran PT Beidersorf ini emang ga bisa dipandang sebelah mata ya. Juaranya dalam perawatan kulit. Aku punyanya hand body dan pelembab utk muka dan bibir aja. Belum punya yg deodorant begini. Jadi penasaran sama wanginya nih, secara ya di ketiak wkwk sebagai tempat nyempil tapi perlu dijaga kebersihan dan kesehatannya. Love banget deh sm Nivea

    BalasHapus
  7. Untuk rangkaian produknya aku hanya pernah memakai yang deodorant itupun semester 4 dan bukan yg hijabers. Skrg sudah ngeluarin yang baru yaaa

    BalasHapus
  8. Aku pengguna deodorant nivea ini. Suka karena anti lengketnya itu. Sama harganya sih buatku paling sesuai. Terus ngga bikin ninggalin bekas. Satu lagi, wanginya soooft bangettt. Beli ini gara-gara ada paketan hemat di MP orange ituhhh

    BalasHapus
  9. Mupeng liat body serumnya. Auto ngecheck ke minimarket nih pas belanja ntar.. hihi

    BalasHapus
  10. produk kecantikan Nivea, terus berkembang ya... kaum adam yg ginia jarang update. terima kasih infonya, semoga bermanfaat untuk para istri demi suami.

    BalasHapus
  11. Aku make yang deodorant spraynya Kak. Enak dan wangi. Kalau yang hijab cooling body serum belumpernah pakai nih. Makin inovatif ya Nivea

    BalasHapus
  12. Penasaran kalo Ada produk spesial buat hijabers. Ga khawatir bau badan lagi meski pakai baju panjang

    BalasHapus
  13. Noted !
    NIVEA WHITENING HIJAB FRESH DEODORANT DAN COOLING BODY SERUM, tar aku recom buat istri hehe

    BalasHapus
  14. saya juga pengguna Nivea Deodorant wanginya lemvut ya kak dan nyaman di kulit

    BalasHapus
  15. kalau deodorant aku cocokan, dulu sempet pake nivea yang anti noda itu..aku belum coba tuh cooling body serumnya, penasaran banget., pen coba

    BalasHapus
  16. Tapi emang iya sii. Krna kita berhijab.. Pakaian panjang dan tebal. Jadi ga heran kalau badan gampang berkeringat dan lengkettt.. Selain mandi.. Solusinya yaaa harus pakai deodoran kalau aku tuuh mbak grandys..

    BalasHapus
  17. Yang wanita terutama yang berhijab semakin dimanjakan denganadanya Nivea ini.. semakin yakin dan percaya melakukan aktivitas..meskipun tetap dirumah saja

    BalasHapus
  18. Percaya nggak, mba... kalau aku, cowok, pernah iseng beli deodorant nivea ... dan enak lembut aromanya.. ahahhaha.

    BalasHapus
  19. wah baru tau nivea hijabers. saya pengguna body serumnya loh dan terbukti kalau nivea memang bikin kulit halus. yang buat ketek. hmm... ntar aku cobain juga deh jadi kepo nih setelah baca artikel ini. hehe

    BalasHapus
  20. lucu banget bentukkannya, yampun jadi mau beli deodorant baru hehe. kebetulan juga sih abis. jadi bisa nyobain deodorant nivea nih. semoga cocok, makasih infonya.

    BalasHapus
  21. Nivea Whitening Hijab Fresh Deodorant dan Cooling Body Serum kayaknya perlu dicoba nih, repurchase ya Mbak Grandys...

    BalasHapus
  22. Nivea nih favorit banget dari jmn SMA.. wanginya elegan..tahan lama. Apa lagi skrg sdh ada produk deodorant Nivea ya..jadi mkn lengkap produk perawatan nya. Btw aku jg pake deodorant NIVEA yg botol nya kaca..itu.. enak bngt wanginya

    BalasHapus
  23. Eh baru tahu ada produk nivea buat hijabers, ilustrasi di kemasannya lucu banget. Udah tersedia di mini market belum ya?

    BalasHapus
  24. Saya paham kenapa produsen Nivea gak pernah kedengeran, tepatnya jarang disebut. Soalnya namanya susah, PT Beiersdorf, hehe
    Sekarang banyak produk yang mengadopsi kultur perempuan muslimah dengan membuat produk semacam ini. Alhamdulillah.

    BalasHapus
  25. Wah ini produk terbaru Nivea ya? Deodoran buat hijaber. Wah jd pngen nyoba nih. Mksh infonya y mba

    BalasHapus
  26. Nivea Whitening Hijab Fresh Deodorant dan Cooling Body Serum kayaknya perlu dicoba nih untuk cwek saya nanti, keren bangett

    BalasHapus