Nivea Lip Crayon: Rekomendasi Lipstick dan Lip Care Di Rumah

nivea-lip-crayon
(Review Nivea Lip Crayon! Dokpri)


Hai!

Kali ini aku mau cerita-cerita soal kebersamaan dengan sahabat melalui video call tapi biar merasa lebih bahagia, aku ambil praktis dengan Nivea Lip Crayon! 

Ngobrol sama sahabat, bisa berinteraksi langsung, saling tatap dan ketemu eye to eye itu emang priceless banget sih!

Apalagi di masa pandemi ini membuat semuanya jadi serba terbatas dan aku type yang emang betah di rumah tapi kalo lama kelamaan bahkan sampe merasa ada jarak gitu sama sahabat di kondisi yang serba ga menentu gini, bisa jadi nambah kesepian, hiks.

Baca Juga: Tips Agar Tidak Bosan Di Rumah Selama Pandemi Covid-19!

Belum tentu kalo udah sama pasangan, kadang kita tuh ingin woman talk gitu kan ya. Pas era normal, bisa haha-hihi sama sahabat rasanya melegakan. Tapi kadang kita ga sadar lho ada hal-hal yang kita tuh belum sepenuhnya mengenal mereka sebagai sahabat kita.

Aku punya challenge yang diikuti juga sama salah satu sahabatku ini yang sejak ngeblog alhamdulillah di temenin sama dia nih, yaitu mba Febry! Mau ngasih pertanyaan yang jadi tau luar dalamnya tapi ga bikin menyebalkan alias kepo atau jadi main belakang, eh gimana haha.

Arti Sahabat: Two Stay Connected

Bersama Nivea aku baru sadar kalo kebutuhan manusia itu ya berinteraksi sosial, dimana memang kita dari lahir diciptakan sebagai makhluk sosial yang gak bisa lepas dari kebersamaan kita sama orang lain. Tentu kita pasti punya sahabat bisa berbagi kesenangan bahkan hati kita sedang sedih.

Bersama kak Saskhya Aulia Prima M.Psi memberikan gambarakan bagaimana ketika bersosialisasi hati kita akan mengeluarkan hormon kebahagiaan, endorphine dan oksitosin.

"Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menjaga kualitas hubungan sosial adalah dengan melakukan flow activity seperti membuat kerajinan tangan, memasak ataupun olahraga bersama teman secara virtual. 

Kegiatan ini mendorong kita untuk memfokuskan tenaga dan waktu dalam menyelesaikannya sehingga dapat mengalihkan kita dari perasaan bosan ataupun kesepian. Kita bisa menikmati setiap tahap perkembangan yang akan terasa lebih bermakna saat dijalani bersama teman ataupun orang terdekat."

Akhirnya aku coba hampers dari Polastudio dari Dry Flower set gitu buat dirangkai jadi bingkai dan pajangan yang aesthetic di kamar. Awalnya kayak ngerasa duh kayaknya ribet gitu eh tapi pas dijalanin jadi asyik sendiri dan merasa jadi ada stress release nya lho!

Ini dia hasilnya, cantik kan ya!

cara-susun-dry-flower-agar-aesthetic
(Flow activity bareng sahabat secara virtual atau bisa saling tukeran hampers dari Polastudio ini lho! Dokpri)


Aku sudah mencoba nih praktek untuk tetap two stay connected yang aku dapetin insight bersama Nivea Lip Crayon ini dengan memberikan pertanyaan-pertanyaan yang bisa jadi kita mengenal sahabat kita lebih dalam.

two-stay-connected-nivea-lip-crayon
(Two stay connected with Nivea Lip Crayon! Dokpri)


Aku tanya ke mba Febry soal,

"Pernah gak sih kita kayak tiba-tiba nangis dan padahal hati kita kayak ga ada kepengen buat nangis, tapi air mata itu keluar dengan sendirinya dan mengalir dengan begitu derasnya"

Kita akhirnya jadi curhat gitu dan sebelum video call, kita sama-sama pakai Nivea Lip Crayon ini untuk bisa tampil lebih fresh karena walaupun di rumah aja kita tetap harus tampil fresh yang bisa memicu rasa kebahagiaan dan rasa gembira juga.

Baca Juga: Hijabers Jangan Sampai Bau Keti Ya! Pakai Rangkaian Nivea Hijab Fresh Berikut!

Udah gitu saat ini tuh kalo di rumah trus mau video call-an trus ngerasa kitanya ini kayak males-malesan trus jadinya ga make up padahal penting juga sih tetap stay on gitu.

Makanya seneng sekarang Nivea concern sama kesehatan bibir dan meluncurkan Nivea Lip Crayon yang mana ini tuh bagussss dan recomended banget buat kalian yang pastinya gasabar dan penasaran kan.

Akhirnya tadi aku pakai ini dong buat video call dan apply Nivea Lip Crayon ini rasanya jadi cepet aja gitu prosesnya dan udah jadi seger dan ga seperti lipgloss yang kayak kesiram minyak bahkan keliatan norak (maap), ini tuh keliatan tetap classy dan tentunya melembabkan kulit bibir.

Makna Two Stay Connected

Value ini tuh dalem banget buatku, karena aku yang sering kurang begitu cocok ya kalo menjalin pertemanan yang kadang aku merasa ngasih pengaruh toxic, dan ketika bisa saling two stay connected apalagi di masa serba membuat khawatir ini, kehadiran sahabat buat ngobrol tuh perlu banget.

Nivea juga melakukan eksperimen sosial bersama dua orang pasangan sahabat terpilih untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan menarik dari 36 pertanyaan yang akrab disebut 35 questions that Lead to Love yang dikembangkan oleh Dr. Arthur Aron (profesor di bidang Psikologi dari Stony Brook University, NYC).

Penjelasan dari mba Goldi Rumawas (Brand Executive Nivea Face & Lips) mengatakan pentingnya tetap Two Stay Connected selama pandemi karena,

"Melalui kegiatan ini kedua pasangan sahabat yang melakukan sosial eksperimen ini merasa terkesan saat mengetahui sisi lain dari sahabatnya. Mereka juga dapat mengenali perubahan yang dialami masing-masing setelah cukup lama tidak saling berkomunikasi secara mendalam.

Akan dirasakan pendekatan hubungan persahabatan mereka dan semakin banyak orang yang aware untuk menjalin komunikasi dan hubungan dengan orang terdekat agar merasa lebih bahagia dan mengurangi stress yang mungkin saja dirasakan selama masa sulit seperti sekarang ini."

Nivea Lip Crayon Review

nivea-lip-crayon-review
(Nivea Lip Crayon Popy Red and Coral Crush. Doc: Nivea Team)


Aku udah pakai Nivea Lip Crayon pas video call sama mba Febry plus aku pakai juga buat mengikuti kegiatan webinar yang harus on cam!

Sesuka itu aku sama Nivea Lip Crayon ini karena saat aku lihat dari bentuknya tuh gemesin banget. Dan cara pemakaiannya tinggal di putar aja gitu ya kalo udah mulai memendek si lip crayon nya. 

Baca Juga: Kulit Tubuh Jaga Kelembapannya Dengan Rangkaian Lotion Nivea Ini Yuk!

Nivea Lip Crayon ini memang sebuah inovasi yang briliant dengan gabungan lipstick sekaligus lipcare yang bentuknya seperti crayon yang membuat bibir tampil lebih fresh dan juga lembab terawat.

Bibir juga butuh nutrisi sama seperti kita peduli akan skincare, perawatan bibir dengan menggunakan Nivea Lip Crayon ini dapat membuat keadaan kulit menjadi lebih sehat karena terbuat dari natural oil yang melembutkan bibir secara instan dan aman jika dipakai dalam keseharian.

Nivea Lip Crayon ini tersedia dalam dua shade yaitu Poppy Red dan juga Coral Crush. Keduanya memiliki kecenderungan warna yang membuat kita makin tampil fresh walaupun di rumah aja. Dan tenang aja untuk yang shade Coral Crush ini tuh ga bikin look kita tampil pucat kok.

review-nivea-lip-crayon
(My favorit lip care from Nivea Lip Crayon Popy Red and Coral Crush. Dokpri)

Aku merasa Nivea Lip Crayon ini tuh ngebantu set up kondisi kita terutama teman-teman generasi Z ini pasti yang paling merasa adanya social pressure dimana seharusnya mereka bisa saling berinteraksi, meniti karier masa depan dan pandemi seperti ini mengharuskan mereka untuk melakukan semuanya secara virtual.

Hadirnya Nivea Lip Crayon ini juga aman dari usia 13 tahun ya untuk sedari awal menggunakan Nivea Lip Crayon ini.

Nivea Lip Crayon ini sudah bisa teman-teman beli lho di e-commerce dan aku mau ngasih info superrrr yang kalian ga sabar buat menantikannya yaitu akan ada diskon dari harga 67.500 menjadi 39.500 aja di tanggal 4 Oktober 2020 (Shopee)!

Catat tanggalnya biar ga kelewat karena kalian wajib punya banget sih Nivea Lip Crayon untuk bisa tampil segar, fresh dan kesehatan bibir tetap terjaga!


Tidak ada komentar

Posting Komentar