The Body Shop Warehouse Store Bintaro, Jual TBS Super Murah dan Viral Di Tiktok

the-body-shop-warehouse-store-bintaro
(Dokpri)


The Body Shop Warehouse Store  Bintaro Tangerang Selatan, Cuci Dompet Suami

Awalnya aku kena mention salah satu teman SMA ku yang saat ini berdomisili di Tangerang daerah Karawaci. Kita jarang meet up tapi sekalinya pengen meet up, terhalang kesibukan masing-masing. Dan dia ngasih info lewat review di Tiktok alias racun Tiktok soal harga The Body Shop bisa sampe discount up to 80% cuma ada di warehouse Bintaro.


the-body-shop-warehouse-store-bintaro

Penasaranlah aku, dan butuh waktu sih buat bener-bener bisa ajak suami kunjungan kesana. Dan hari itu tiba, tapi sayangnya sampe disana udah malam dan semenjak pandemi, ada aturan akan tutup di jam 20.00 WIB. Waktu aku kesitu hanya 45 menit deh dan jadinya ya cukup buru-buru sih. Kepikiran untuk buka jastip aja ya cuma ada di otak doang. Aku sambil lihat-lihat semua yang mana sih bikin orang rame banget kesini dan ngejar namanya discount. 

Dan memang bener sih, sabun mandi aja bisa harganya jadi 13ribuan dari harga 45 ribu untuk yang botol kecil ya. Trus kebanyakan memang discount nya untuk produk lipmatte gitu. Dan ada store lagi di ruangan gitu yang khusus barang-barang yang masih lumayan pricy (ga banting harga banget). Aku justru lagi cari scrub dari TBS, karena suka banget, dia itu lembut dan ngga bikin sakit plus efek merah-merah di kulit. Baca pengalaman aku pakai exfoliate dari TBS yang British Rose ini, yaa,

TBS Warehouse Store Bintaro, Kok Bisa Discount?

the-body-shop-warehouse-store-bintaro
(Dokpri)

Persoalannya di sini kenapa dijual lebih murah karena memang barang-barang yang sudah tidak lolos QC seperti buram bagian label produk, atau penyok tapi ngga pecah bagian body product. Kerennya aku bisa belanja parfum yang harga normal kayaknya aku mikir-mikir buat belinya dan ini dapet diangka 150ribuan. Ini dia total belanja aku, sebenarnya masih pengen belanja lagi tapi tetap ingat untuk pilah mana kebutuhan dan juga keinginan haha.

Baca Juga: Bingung Pilih Seserahan Nikahnya Apa? Cek Pengalaman Aku Yuk!

Apalagi aku yang namanya sabun mandi tuh rasanya paling ga tahan buat ga ambil dan naroh di kasir, jadi makin banyak tergiur sih sama sabun-sabun ini wkwk. Pokoknya kalau kesini ya siap-siap cuci dompet suami makanya aku kasih judul itu guys. Dan kalo kalian tanya di sini ada apa aja. Memang ga lengkap kayak store TBS yg utama ya, karena memang disini aku pikir banyaknya produk yang kurang diminati pasaran kayak sabun Jahe ini yang aku beli, kayak banyak banget dipajang di dalam dan di luar juga. 

the-body-shop-warehouse-store-bintaro
(Dokpri)

Trus beberapa parfum juga, ada kosmetik sih kayak loose powder dan juga perawatan untuk pria ada lho yang turun harga banget. Mungkin next nya aku bakal buka jastip sih, tapi benar-benar nunggu waktu yang pas dan semoga lagi-lagi tidak sekadar wacana ya. Aku cukup suka sih saat berada di sini karena suasananya enak tapi semenjak pandemi, mau keluar-keluar tuh rasanya selalu keburu-buru.

Aku belanja apa saja?

the-body-shop-warehouse-store-bintaro
(Ngga nguras dompet suami, soalnya dia beli buat dia sendiri juga wkwk. Dokpri)



Sebetulnya sih ngga ada kebutuhan ya buat aku membeli sesuatu di sini, biasalah, untuk mengobati rasa penasaran doang, se-discount apa sih sampai viral di Tiktok dan jadi incaran para jastipers. Ternyata memang murce-murce dan lumayan buat pecinta TBS garis keras dengan harga yang cukup bersahabat kayak gini.


Aku sih malah beli cuma sabun yang ekstrak vanilla jahe gitu sama white musk yang kecil dan malah suami yang beli parfum hehe. Dia tuh type cowok yang justru ngga terlalu suka sama wewangian yang terlalu manly. Dia justru suka sama parfum yang aromanya cenderung manis dan memberikan kesan segar gitu. 

Kalau ngga salah sih aku habis sekitar 300ribuan dengan tiga item tersebut. Intinya kalo aku ada kesempatan dan waktu buat cukup ke daerah Bintaro, pengen juga disempetin buka jastipan. Masalahnya kalo ke Bintaro itu melewati gunung alias aku prefer minta anter suamiku aja wkwk.

3 komentar

  1. woww aseek ya mbak klo bisa beli produknya the body shop dgn harga murah, klo aku yg kesana ya auto kalap, hehe

    BalasHapus
  2. Jangan sampai ketahuan istriku, tar minta juga hehe. Untung jauh gudangnya, Mbak :)

    BalasHapus
  3. huwaaa kalau aku bisa kalap tuh mbak, apalagi kalau sampe diskon up to 80 %

    BalasHapus