Mencoba Animonda Carny Cat Drink - Minuman Kucing Bergizi

 

review-animonda-carny-cat-drink
Felix konsumsi carny cat drink by Animonda. Dokpri


Hai haaaai, aku kali ini mau cerita tipis-tipis mengenai hubungan aku sama anabul-anabul kecintaan. Jadi di rumah ini aku punya kucing bareng-bareng gitu, dan suka banget main di rumah. Namanya Felix, dia ini anteng banget kalau kitanya tuh tenang. Entah kenapa dia tuh paling bisa ngerasain kondisi hati kita, kalau kita lagi mumet, dia tuh kayak semi ng-reog gitu. Tapi kalau kitanya kalem, dan lagi happy-happy aja, dia santai bahkan suka ketiduran kalau di pangku.

Cerita Tentang Felix

animonda-carny-cat-drink
Felix so enjoyed with carny cat drink by Animonda. Dokpri

Felix ini sebenarnya paling suka sama namanya makanan basah, aku pun jarang-jarang banget ngasih makanan dia pakai dry food gitu. Aku kalau habis dari pasar, suka banget beliin ikan tongkol gitu sih buat dia, atau beli kepala ayam dan aku rebus dulu. Trus aku juga suka banget ngisiin beberapa tempat untuk dia minum, dan ini jadi concern aku sih, karena akhir-akhir ini aku sering ngeliat dia jarang banget minum.

Felix ini juga termasuk aktif kalau di luar dan aku ngga begitu worry sih kalau dia lagi kepengen ke rumah sebelah, yaudah jadi aku biarin gitu aja dan alarm dia tuh kalau udah masuk jam-jam makannya manusia, auto ikut makan deh.

Kali ini aku mau ngasih tau deh, kenapa aku bisa aware sebelum kondisinya ada di tingkat keparahan, Felix ini terlihat pemalas banget, dan saat aku cek-cek di beberapa artikel ini salah satu ciri dia mengalami dehidrasi sebelum aku membawanya ke vet.

Melihat Felix Mengalami Ciri-Ciri Dehidrasi

Pada dry food kandungan airnya hanya 40ml sedangnkan seekor kucing ini membutuhkan minimal 200ml kebutuhan cairan dalam tubuhnya agar tetap terhidrasi dalam kurun waktu seharian. Ciri-ciri kucing yang mengalami dehidrasi dan dilihat dari kondisi Felix ini, dan aku ngga mau sampai Felix mengalami kondisi terberat gara-gara dehidrasi, makanya aku mau cari-cari produk yang bisa penuhin kebutuhan cairan dalam tubuhnya ini.

Untuk wet food hanya bisa untuk asupan ini tapi tidak bisa full, apalagi Felix ini cukup aktif dan jarang banget kulihat dia minum, aku bahkan sering ngasih spot-spot untuk dia minum setidaknya ada 3 spot di dalam dan luar rumah (walaupun ujung-ujungnya yang di luar rumah diminum sama kucing dom atau kucing garong).

Nah, ciri-cirinya Felix ini jadi tidur all day long, aku ngga bisa tolak juga kalau kondisikucing memang pemalas ya, pasti akan rebahan dan tidur. Tapi kalau diliat sedikit-dikit tidur, kan jadi worry juga. Lalu frekuensi buang air kecilnya juga sedikit, ini sama aja kayak manusia ya, karena sejatinya kucing pun adalah hewan mamalia yang kurang lebih sama hanya perbedaan dari jumlah asupan dan kebutuhannya aja.

Mencoba Carny Cat Drink By Animonda

penyakit-kucing-karena-dehidrasi
Felix nungguin aku nuangin carny cat drink by Animonda untuknya. Dokpri

Karena issue dari Felix itu, aku makin kepoin sama sebuah produk cat drink dari Animonda yaitu ​​Carny® Cat Drink yang terdiri dari dua rasa yaitu Chicken and Tuna. Oya kenapa aku pilih Carny Cat Drink dari Animonda ini, karena ternyata Carny ini menyeimbangkan kucing kita dalam proses asupan makanannya dengan seimbang mineralnya.

Jadi sangat aman banget ya, justru aku harus stock Carny ini deh karena memang ngga mau sampe kucingku kekurangan mineral dalam tubuhnya dan akhirnya ngebuat dia ngga sehat. Oh ya, dan Carny Cat Drink ini mengandung 21% protein 0,1% lemak, 0.5% serat kasar, 1% abu kasar dan 96% kelembaban sehingga bebas dari biji-bijian, soya, tanpa pengawet dan juga pewarna.

Gimana reaksi Felix saat konsumsi Carny Cat Drink dari Animonda ini? Awalnya dia ngga familiar ya, jadi dia kayak cuek gitu, tapi aku perkenalkan dan lama-lama dia semakin mendekat dan suka banget! Definisi Felix approved sama Carny Cat Drink dari Animonda ini! Dan Felix sangat suka yang rasa tuna, aku wajib stock banget di rumah. Kalau lihat dari cara Felix menghabiskan Carny Cat Drink dari Animonda ini, dia akan menjangkau keseluruhan cairannya lalu di akhir-akhir ada tuna cincang atau tuna halus gitu dan menjadi bagian favorit dia gitu, hihi lucu banget.

Kenapa Felix begitu approved sama Carny Cat Drink dari Animonda ini?

carny-cat-drink-ada-dua-varian-rasa-tuna-ayam
Carny Cat Drink by Animonda tersedia dua varian rasa Tuna dan Ayam. Dokpri


Carny cat drink by Animonda ini benar-benar diproduksi melalui proses penelitian yang tepat dan menggunakan bahan-bahan berkualitas, alami bebas dari bahan-bahan pencemar

Kalau dari aroma saat aku menuangkannya untuk Felix, benar-benar masih fresh dan tidak ada aroma yang menganggu gitu. Dari segi warna juga tampak fresh

Setelah konsumsi Carny cat drink by Animonda ini, kondisi Felix dari hari ke hari makin segar, fresh dan lebih lincah dari biasanya, hal ini disebebakan karena asupan mineral dalam tubuhnya tercukupi setiap harinya. Aku happy banget deh.

Kalian bisa nemuin Carny cat drink by Animonda ini secara online dengan harga 23ribu untuk kedua varian rasa, baik rasa tuna dan rasa ayam, belinya langsung di Tokopedia nih. Yang mau kepo sama story-story para cat lovers yang udah trusted sama Animonda ini, silahkan cek di Instagram mereka, ya.

 So, kalian jadi kepengen beliin Carny cat drink by Animonda buat para anabul kalian ngga sih? Komen dong!


18 komentar

  1. Wah, kece bener nih cat drink dari Animonda Carny ini. Kucing peliharaan jadi semakin terjaga asupannya ya. Sudah terkandung vitamin, mineral dan lainnya di dalam kaleng cat drink ini. Soal harga, cukup terjangkau hanya 23K untuk dua varian rasa. Tanpa pengawet dan pewarna juga ya, mantap!

    BalasHapus
  2. Duh, habis baca ini kok saya jadi merasa bersalah sama kucing di rumah, hiks. Selama ini hanya merhatiin makanannya aja. Minum juga dikasih sih, tapi saya gak merhatiin jumlah kebutuhannya.
    Kayaknya perlu beliin Carny cat drink by Animonda untuk anabul di rumah, deh! Jangan sampai dia kena dehidrasi.

    BalasHapus
  3. Carny cat drink Animonda terlihat jadi makanan kucing yang sangat pas melihat felix begitu menikmati. Dengan bahan berkualitas baik tentunya mengandung banyak protein yg dibutuhkan peliharaan kesayangan ya mba

    BalasHapus
  4. Iiih gemeees sama Felix kok sadar kamera banget. Pantesan aja Felix jadi doyan minum ya, secara Animonda Carny Cat Drink pasti lezat banget, bahkan dari aromanya juga pasti digemari para kucing.

    BalasHapus
  5. Solusi banget ini ya untuk para ibu anabul, karena adakan yang memang kucingnya tuh malam minum. Terus ya aku tuh juga baru tau kalau si kucing bisa dehidrasi juga kayak manusia, jadi memang harus rajin minum juga ya mak.

    BalasHapus
  6. Baru tahu banget kalau kucing tuh bisa dehidrasi juga ya, Mak! Jadi kalau pelihara kucing juga penting memerhatikan asupan cairan ke dalam tubuhnya, ya ~

    BalasHapus
  7. Ternyata kucing bisa kayak manusia ya mengalami dehidrasi. Berarti memang harus diperhatiin banget, nih. Kasihan juga kalau sampai dehidrasi. Minumannya enak, makanya Felix suka

    BalasHapus
  8. Felix ... rajin minum yah supaya sehat, ga dehidrasi.
    kucing udah punya alarm yaa buat waktunya makan kapan, langsung pulang padahal lagi main ke sebelah. Kereeeen!

    BalasHapus
  9. Ya ampun Felix tahu aja mau dipoto ya. Hehhe. Cairan minuman khusus anabul ini bagus buat si kecil biar makin sehat. Apalagi kucingnya juga suka ya mba

    BalasHapus
  10. Di foro ketiga, dia kaya bilang "ngapain lu poto2?" wkwkwkw. Oyen juga nih kucing, sama dengan yng di rumahku. Btw, kalau kucingku jarang banget mau minum dari wadah. Dia prefer minum dari kran yang mengalir gitu.Kalau pakai animonda, apa harus dikasih wadah yang pakai kran? hehehe

    BalasHapus
  11. Hihii felix lucuu banget. Sini ke palembang diajakin main sama aunty. Sehat2 terus ya felix.. salam dari wong kito m

    BalasHapus
  12. masyaallah lucu banget sih kucing felix ini, gemas dan bikin betah sih fix kalo diajak main mah ya

    BalasHapus
  13. Terjangkau juga ya Carny cat drink by Animonda ini. Si Anabul jadi demen deh buat minum karena memang menyehatkan. Btw, Kucingnya lucu

    BalasHapus
  14. Asyik, Felix punya minuman baru yang enak, yaaa. Aku mau rekomendasikan ah Animonda Carny Cat Drink ke kakakku, buat kucing-kucingnya yang juga aktif biar selalu terhidrasi dan sehat. Felix juga, sehat selalu, yaaa... Luuuuv.

    BalasHapus
  15. kucingku doyan banget sama ini. Bahkan kalengnya aja ta siram air airnya diminum sama kucingku hahaha. cocok banget buat kucing yang ga doyan minum

    BalasHapus
  16. Kucingnyaa ya ampyun gemesin banget pengen uwel uwel....untuk carny catdrink by Amimonda aku juga bakal melakukan hal yang sama asal.petualang tanpa masker dkk.

    BalasHapus
  17. Sedih ya.. kalau anabul yang kita sayangi mengalami dehidrasi.
    Kudu diperhatikan banget terutama ketika gejala itu ada dan segera beri produk Carny cat drink by Animonda yang dijamin bisa bikin anabul sehat, semangat dan ceria kembali.

    BalasHapus
  18. Wah, pecinta anabul harus sedia cat drink dari Animonda Carny ini ya mbak
    agar anabul kesayangan nggak dehidrasi
    kesehatannya pun terjaga

    BalasHapus