Bubur Ayam Cirebon di Cisadane, Bubur Ayam Enak dan Topping Melimpah


bubur-ayam-cisdane
Bubur ayam Cirebon di dekat sungai Cisadane. Dokpri

 

Hai haaaai, aku mau cerita pengalaman makan bubur ayam Cirebon dekat sungai Cisadane. Aku tuh udah beberapa kali explore bubur ayam modelan Cirebonan gini yang ada di Tangerang. Dan selalu sama, aku tetap memilih balik lagi buat ke tempat bubur cirebon yang ada di dekat sungai Cisadane ini.

Lokasi Bubur Cirebon di dekat sungai Cisadane ini memang berada di pinggir jalan, tapi kalau setiap Sabtu dan Minggu, tempat bubur ini ruaaaaameeeee pol. Mobil pada berjejer sebagai tanda kalau bubur ayam Cirebon ini sungguh laris manis.

Buat warga Tangerang kota, kalau bingung mau sarapan apa, aku udah rekomendasiin bubur ayam Cirebon yang berada di dekat sungai Cisadane ini. Di maps udah ada juga kok, tapi kalau mau pake jalur mandiri *eaaaa bisa ikutin aja jalanan dekat dengan arah menuju Pasar Tangerang. 

rekomendasi-bubur-ayam-murah-enak-tangerang
Abang Bubur Ayam Cirebon di Cisadane. Dokpri

Kalau kalian udah nemuin parkiran mobil yang parkir di sepanjang atau pinggir jalan, artinya kita sudah mau sampai. Bubur Ayam di sini tuh tempat makannya enak, bisa sambil menghirup udara pagi dekat pinggir sungai Cisadane dan tersedia 3 meja panjang serta banyak bangku. Bahkan udah dibuat kursi yang banyak gini, masih sering penuh banget, tapi aku kalau kesitu selalu kebagian tempat duduk kok.

Seporsi bubur ayam Cirebon di Cisadane ini seharga 15ribuan, agak pircy daripada bubur ayam yang biasa lewat, tapi kalau udah di luaran mungkin segini. Dan untuk sate-sateannya semua harga sama di 3 ribu untuk usus, ati ampela, jantung, yang beda cuma harga telur puyuh tusuk di 5 ribuan.

bubur-ayam-enak-cisadane
Bubur ayam cirebon di Cisadane Tangerang. Dokpri


Yang serunya di Bubur Ayam Cirebon di Cisadane ini tuh bisa ambil dan tambah topping sepuasanya. Ini sih yang bikin special, makin semangat makan buburnya karena semangkuk bisa full begini. Jadi di setiap meja ada bawang goreng, daun bawang, kacang secara free. Bahkan suami aku tuh kalau makan di sini kayak daun bawang yang dibuburin, bukan bubur ditabur daun bawang wkwk. Kalau udah habis, tinggal minta ke abang-abangnya buat di reffil.

Trus kerupuk merahnya berjejer di toples, beserta kecap andalan dan kebanggan warga Tangerang yaitu kecap SH. Aku setiap makan bubur selalu pakai sambel, no kecap-kecap klub, dan aku adalah team bubur diaduk, sedangkan suami no banget kalau harus diaduk wkwkwk. Udah gitu dia pake kecap, aku engga. Nah aku pake kecap itu buat cocolan gadoin si kerupuknya hehe. Kalian ada yang udah pernah coba bubur ayam Cirebon di Cisadane ini kah? Share dong di kolom komentar.




Tidak ada komentar

Posting Komentar