Jus Kode Gading Serpong, Minum Jus Murah dan Banyak Isinya

 

jus-kode-gading-serpong
Review Jus Kode Gading Serpong. Dokpri

Happy Saturday! Pokoknya setiap hari Jumat aku udah ngerasa happy, karena weekend di depan mata dan Sabtu mau dirutinkan untuk bisa berenang rutin nih sama suami. Setelah renang kemarin, kita akhirnya butuh yang segar-segar tapi tetap menyehatkan tubuh. Karena cuaca lagi panas-panasnya juga, kita akhirnya ke Jus Kode yang viral itu, karena kemarin cuma dibungkusin doang sama Kaka ipar. Kini kita berdua mau samperin ke lokasinya langsung.

Motoran ke area yang belum pernah kita lewati, dari komplek Cobra TNI itu sebenarnya tinggal 9 menit aja, tapi karena kita memutar makanya sampai lewat SMS Serpong trus lokasinya memang di dalam ruko. Senang juga deh, rukonya tuh open gitu tanpa bayar-bayar parkir. Entah kenapa aku paling males dan ngga jadi masuk sama ruko yang ada box parkir gitu, kecuali urgent banget baru deh, mau ngga mau ya kan.

Nah ini tuh open gitu ga ada box parkir, dan jam kita datengin masih jam 10 lewat mau jam 10.30-an dan ini aja udah antri, biasanya semakin siang semakin antri.

Review Jus Kode Gading Serpong Tangerang

lokasi-jus-kode
Suasana di Jus Kode Gading Serpong. Dokpri

Alhamdulillah kita datang di waktu yang ngga membludak banget. Pilihan jus nya juga banyak sih tapi yang aku lihat, mereka ini tetap infoin apa aja yang jusnya ready. Aku lagi kepengen banget terong Belanda guys, lah kok kosong akhirnya aku berlabuh ke Sirsak, karena sebenarnya pengen juga jus stoberi. Sedangkan suami pesan jus Kelapa.


jus-kode-gading-serpong
Biasanya antri panjang dan mengular di Jus Kode Gading Serpong. Dokpri


Selama antri, aku perhatikan interior nya, mereka mengusung konsep jadul gitu. Banyak sticker dan tempelan merk-merk jadul yang aku tuh baru tau hahaha. Oya untuk semua harga jus nya itu di 15 ribu untuk satu gelas besar sedangkan 12 ribu untuk gelas kecil. Yang berbeda harganya cuma jus mixing stoberi, bluberi dan blackberry di harga  20 ribu gelas kecil dan 25 ribu gelas besar.

Trus setelah aku antri, pesan, bayar, kita langsung dapat nomor order. Saat nomor kita dipanggil, jus nya udah ready, ini ngga ada ceritanya pengantaran ke meja ya, semuanya self service gitu jadi ya cukup agak riweuh, mana space nya sempit sih dengan orang yang banyak. Aku pun pesan roti bakar keju harganya 15 ribu juga, harus wara-wiri ke depan buat ngambil haha.

harga-jus-kode
harga jus Kode. Dokpri

Yang bikin Jus Kode ini viral sih karena segelas besar harganya 15 ribu udah include pajak, ada ruang terbuka hijau yang katanya bisa lihat ijo-ijo, dan ternyata ya rawa yang belum terbangun unit atau ruko aja haha. Kalau ada bangunannya, ya hijau-hijau nya hilang kan. 

Paling the best adalah semua buah yang dimasukin jadi jus tuh ngga tanggung-tanggung, alias ga pelit. Semurah hati itu, aku lihat semangkuk stainless besar ada tomat, melon, sirsak ya Allah segar-segar semua buah dan sayurnya. 

Aku setuju sih minuman jus kayak gini buat jadi tempat destinasi nongkrong tipis, aku ga recomen buat nongkrong lama apalagi buat wfc ya, ngga cocok karena kita saling pengertian aja harus gantian sama orang lain. Rasa jus kode ini enak, segar, manisnya pas. Bahkan di kasir kita dikasih guarantee kalau rasanya kurang manis, terlalu manis, akan diberikan gratis 1 gelas jus lagi, waw keren banget ya! 

jus-enak-jus-kode
Nikmatin jus Kode sambil liat yang hijau-hijau. Dokpri

Alhamdulillah menikmati jus kode di siang hari yang terik ini cukup mengenyangkan dalam satu gelas besar, aku sampai bisa makan siang di jam 4 sore karena saking ngerasa udah full sama jus kode. Aku kasih rate 9.8/10 untuk jus kode ini, tapi diakuin sama suamiku juga ada faktor es batunya yang cukup banyak jadi kentalnya dengan kental es. Kalian udah ada yang cobain jus Kode ini? Komen dong kalau ada yang udah pernah coba.

Tidak ada komentar

Posting Komentar