Review Eau De Toilette-The Body Shop British Rose

by - Januari 02, 2019


Haaaaaai,ini  artikel kedua aku di tahun 2019 yang insya Allah mau nyicil semua skincare yang aku pakai di kehidupan yang fana ini halah agar kalo beli lagi atau ada yang tanya-tanya biar lebih gampang. Dan aku bisa menghargai dengan apa yang sudah aku punya, lebih mudah ngejaga aja dan biar ga baper sama yang dipunya orang lain, nah poin nya disini nih.

Ini adalah soal parfum, ya se-simple itu aku mau bahas soal parfum yang aku pakai selama 2018 ini adalah dari The Body Shop dan aku ga pernah nyesel buat pakai parfum dari TBS ini. Walaupun menurut aku pricy, tapi se-worth it itu sih. Aromanya ga pernah alay dan nyegrag gitu, karena aku cukup sensitif sama aroma parfum. Misal lagi di public transportation, ketika mengendus aroma parfum yang sedikit nerd menurutku, aku gampang kliyengan gitu gengs, oleh sebab aku super picky di parfum, oleh karena itu aku jarang pake parfum haha.
Bukan berarti aku diem-diem aja nih, tetep aku maintain dengan pakai pewangi baju saat selesai nyuci dengan dosis yang lumayan. Nih ya kadang aku pake parfum lewat pewangi itu lho, di semprotin aja ke baju. Apalagi jaman-jaman kuliah, boro beli parfum TBS ya Allah haha.

The Body Shop
British Rose
Eau De Toilette
With essence of hand picked roses from Britain
100 ml (3.3 US FL OZ)
ED 11/20



(Packaging nya bikin fallinlove deh)
Aroma British Rose yang feminim, cara pemakaian cukup di semprotkan pada leher dan titik nadi sehingga cukup awet untuk ketahanan seharian.
Perlu diperhatikan juga untuk selalu menjauhkan dari panas dan percikan api.
Untuk range harga adalah sekitar 200K dan aku baru kali ini merasakan memiliki parfum yang "gue banget". Karena selama ini aku selalu bermasalah dengan parfum terlebih selalu berakhir menjadi berbau apek setelah seharian dipakai beraktivitas.
Untuk sekarang, aku memakai parfum hanya ketika aku di rumah dan saat berduaan dengan suami. Over all suami juga suka dengan parfum yang aku pakai, menurutnya aroma cukup segar dan feminim. Oya dan aku merasakan hal yang sama juga lho, seolah-olah aku merasa lebih girly aja gitu.
Ketika keluar rumah, saat ke undangan sama suami aja aku pakai pun hanya satu semprot kecil, ketika keluar rumah harian atau jalan-jalan, aku biasanya tetap mengandalkan semprotan dari pewangi saat setrika.
Ini telah menjadi nasehat sendiri untuk tidak tampil secara mencolok baik dari segi parfum, terutama aku yang sudah menikah yang harus sangat-sangat menjaga diri dari godaan yang bisa saja datang dari satu botol parfum.

(Udah kepake 3 bulanan, tapi masih belom abis seperempatnya)


(Ada translate Indonesia nya juga)

Dari packaging yang terkesan lux ini memang oke banget sih, karena ya dari kaca dan elegan aja gitu dan komposisinya adalah Benzyl Salicylate, Limonene, Citronellol, Geraniol, Linalool, Alpha-isomethyl, Ionone, t-Butyl Alcohol, Rose Extract, Citral, Benzyl Benzoate, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate.

Aku suka dan sangat direkomendasikan ini untuk dipakai temen-temen yang suka banget sama suasana girly dan cukup menaikkan mood juga. Adakah rekomendasi parfum selain yang aku ulas ini dari pengalaman temen-temen semua? Share di kolom komentar yaa, terima kasih sudah berkunjung. Tulisan ini diikutsertakan dalam ODOP bersama Estrilook Community #Day1.

You May Also Like

11 komentar

  1. Seneng sih tau produk ini.. betapa aroma rosenya kebayang bgt

    BalasHapus
  2. Aku anaknya sering gak cocok sama parfum. Suka pusing dan eneg kalau ciuk bau parfum. Tapi pengen gitu pake parfum biar kayak cewek2 yg aromanya soft n girly kayak parfum km beb. Di TBS ada samplenya gak sih? Aku gapernah main ke TBS

    BalasHapus
  3. Aku juga suka banget sama parfum TBS!!!!

    BalasHapus
  4. aku suka parfum yang wangi vanilla, banyak yg ga suka tapi entah kenapa unik aja wanginya

    BalasHapus
  5. Bisa dicoba nih.. tahan lama kan cocok buat aku yang kurang suka nyemprot parfume berulang-ulang

    BalasHapus
  6. Aku juga ada parfumnya TBS yang jenis EDT tapi yg packagingnya botol kecil itu lho

    BalasHapus
  7. belum pernah coba yang rose. aku sih paling suka sama wangi vanilla gitu :D

    BalasHapus
  8. Skarang kalo lewat counternya TBS suka kecium aroma mawar. Curiga gegara nih parfum keknya 😂

    BalasHapus
  9. sumpah samaan kak, aku juga pakai ini, suka banget dan udh botol kedua nih.

    BalasHapus
  10. Wangi bunga mawar memang segar dan menjadikan kita makin wangi yah. Aku pernah pakai juga dan yang vanila.

    BalasHapus
  11. Kurang suka sama wangi bunga sih, tapi reviewnya menarik

    BalasHapus

Instagram