IV Infuse Booster Premium di ZAP Health Pondok Indah (Review)


zap-health-pondok-indah
IV Infuse Booster di ZAP Health Pondok Indah. Dokpri

Guysssss akhirnya setelah beberapa kali wara-wiri ke luar kota, ngga bisa bohong kalau kondisi tubuh tuh ngga bisa dibiarin cuma asupan multivitamin harian doang, atau asupan sayur dan buah harian. Soalnya kayak ngga cukup kalau yang punya seabrek aktivitas. Ini aku rasain banget di awal tahun 2023 ini, mulai ngantor secara hybrid PP Tangerang-Kuningan kalau ngga dijaga stamina nya auto ambruk sih. Trus ada bisstrip ke luar kota, kayak kemarin ke Purwokerto acara Collabonation Tour Purwokerto trus extend di Jogjakarta juga.

Pengalaman IV Infuse Booster Premium di ZAP Health Pondok Indah

review-iv-infuse-booster-premium-zap-health
Review Infuse Booster Premium di ZAP Health PI. Dokpri

Akhirnya ZAP Health ngasih solusi recharge recovery bahkan preventif untuk bisa mendapatkan booster imune berupa multivitamin, vitamin A, B, C dan juga vitamin D. Dan aku ke ZAP Health di siang hari setelah break lunch, dan lokasinya itu satu bangunan dengan ZAP Premiere Menology di Pondok Indah. 

Kebetulan hari itu sedang ada event Beauty inside outside bersama Habib Ja'far sehingga bagian depannya ngga kefoto nih sama aku. Tapi pas masuk area depannya, ambience kenyamanannya tuh ya kayak di estetik dermatology clinic gitu, ngga seram atau bau obat kayak rumah sakit.

lokasi-zap-health-pondok-indah
ZAP Health Pondok Indah. Dokpri

First impression aku pertama malah di rest room nya yang super wangi, nyaman dan uh love deh. Trus aku diajak di ruang tunggu nya, yang lengkap juga ada air panas dan beberapa Snack. Sempat aku ditanya dulu apakah sudah makan siang sebelum imun booster ini. Ngga lama aku dipanggil di ruang dokternya dan dijelaskan dengan sangat-sangat jelas semua pilihan treatment imun booster yang ada di ZAP Health ini.

Dokternya sangat ramah dan menjelaskan dengan detail bagaimana tubuh kita sangat memerlukan asupan multivitamin terlebih jika padatnya aktivitas. Juga seiring dengan bertambahnya usia, sel-sel tubuh besar adanya akan mengelami kerusakan dan proses pergantiannya tidak secepat ketika usia kita masih muda belia, bukan? hehe. 

Dan aku juga bisa sambil bertanya gitu ke dokternya jika ada hal yang kurang jelas dan membingungkan. Sehingga in the end, dokternya menyarankan untuk aku coba IV Infuse Booster Premium yang mana kandungan vitaminnya lengkap mulai dari vitamin A, B, C, D, Zinc, Magensium. Terlebih vitamin D di sini sangat dibutuhkan untuk tubuh aku, yang mana defisiensi vitamin D orang Indonesia itu sangat defisit, info dari dokternya. 

Sedangkan IV itu artinya kita diinfus melalui vena (pembuluh darah) dan aku sempat ditanya apakah pernah ditusuk-tusuk jarum atau rawat inap untuk proses ambil darah, aku jawab pernah dan santai aja sih kalau soal tusuk menusuk ini hihi.

Proses IV Infuse Booster Premium di ZAP Health Pondok Indah

bagaimana-mau-iv-infuse-booster-di-zap
pengalaman IV infuse booster premium ZAP Health PI. Dokpri

Saat di ruang tunggu, ngga lama ada mba-mba yang meminta aku untuk segera duduk di bangku seperti bangku pijat yang sudah disediakan. Mulailah proses input imun booster premium di tubuh aku dan proses ini memakan waktu selama 30 menit, sehingga kita sambil ditawarkan apakah mau selimut atau tidak. 

Wah rasanya benar-benar relaks sih, aku tuh sempat kayak mau ketiduran gitu, tapi karena aku ada call sama rekan kantor, jadi aku stand by. Oh ya, aku juga sempat bertanya, kalau kita boleh makan atau engga selama proses IV Infuse Booster Premium ini, ternyata boleh dan memang disediakan snacking serta air mineral di samping tempat duduk kita.

review-iv-infuse-booster-premium-zap-health
Lokasi IV Infuse Booster Premium ZAP Health Pondok Indah. Dokpri

Proses IV Infuse Booster Premium ini dicari dulu pembuluh vena yang 'nongol' dan akhirnya ketemunya di telapak tangan aku dan kata mba nya, gapapa ya di sini cuma agak sedikit berasa aja gitu. HAHA, aku sih gapapa aja, gasss deh mba. Lalu disuntik, seperti ya digigit semut aja, trus proses vitamin-vitamin itu masuk ke tubuh aku selama 30 menit dan selesai!

Setelah selesai aku senang banget dan ngga lupa nanya juga sih ini efek yang akan dirasa di kapan, dan info mba nya itu di hari besok sudah mulai terasa dan pastikan ngga konsumsi multivitamin, agar tidak double atau bentrok gitu.

Efek IV Infuse Booster Premium di ZAP Pondok Indah

treatment-infuse-zap-health-pondok-indah
ZAP Health Pondok Indah. Dokpri

Fact, sehari setelahnya dari aku melakukan IV Infuse Booster Premium di ZAP Pondok Indah kemarin. Itu hujan angin badai dan aku sampai di rumah pukul 11.30 malam dalam posisi kedinginan dan semi-semi terkena hujan. 

Surprise nya tubuh aku baik-baik aja ngga terlalu ambruk, yang kasian malah pakboss (suamiku) yang mulai agak mau flu dan suaranya mendekati bindeng. Plus kulit wajah aku auto glowing, lho! Eh ini aku beneran kaget wkwkw maaf norak, karena aku baru sadar adanya kadar vitamin A sebagai retinol untuk kesehatan kulit ternyata super works guys!

efek-dari-IV-infuse-booster-premium-zap-health
Pardon my bare face after IV Infuse Booster Premium di ZAP Health. Dokpri

IV Infuse Booster Premium di ZAP Health ini beneran ngefek banget buat tubuh aku ngga bikin drop dan ngejaga daya tahan tubuh. Karena kan memang vitamin harian aja ngga cukup, belum lagi rasa stress yang kerap menghantui kehidupan ini haha, jadi pinter-pinter maintainance tubuh. So aku mau spill untuk harga IV Infuse Booster di ZAP Health ini dan tersedia ngga hanya untuk booster imun tubuh ya, tapi ada juga untuk anti aging dan beauty juga.

- IV Infuse Booster: 499K

- IV Infuse Booster Premium: 999K

- IV Infuse Glow: 499K

- IV Infuse Glow Premium: 999K

- IV Infuse Super Glow Premium: 1.249K

- IV Infuse Brightening: 2.500K

- IV Super Stamina Drips: 749K

- Injection Vitamin B 5000: 199K

- Injection Vitamin C 1000: 199K

- Injection Vitamin C 2000: 299K

Cuss worth to try dan memang aku mau memutuskan untuk berinvestasi di kesehatan dan ZAP my lovely banget, kalian bisa cek di Instagram nya @zaphealth. Kalian jadi mau ngga nih infuse booster di ZAP Health?



25 komentar

  1. Wah jadi booster supaya daya tahan tubuh tetap terjaga ya
    Jadi pengen juga rasanya di Surabaya
    Semoga nanti bisa mampir

    BalasHapus
  2. Memang diperlukan asupan selain makanan dan juga vitamin ya untuk menambah daya tahan tubuh. Sesuai lah manfaat sama harga2nya. Thanks loh disharing informasinya, jadi ada bayangan nih semisal mau injeksi vitamin atau booster.

    BalasHapus
  3. Aih tempatnya asyik banget deh ZAP Health, mewah gimanaaa gitu. Aku juga nih butuh juga kayaknya IV infuse booster. Hari itu pun aku kehujanan, Dys, dan pulang jelang tengah malam haha. Kapan-kapan janjian yuk kita ke ZAP Health.

    BalasHapus
  4. ah, menarik banget paket dari ZAP yang ini yaa. Lumayan banget kalau badan lagi agak lesu, jadi bisa booster imun di sini.

    BalasHapus
  5. Wah makasih ya Grandys udah spill harga IV Infuse Booster di ZAP Health, jujurly penasaran pingin tahu pake banget harga2nya ini

    BalasHapus
  6. Sekarang ZAP ada yang Premiere ya? Mantaps banget nih Grandys berkesempatan menikmati infuse booster dari ZAP. Sekali saja sudah terlihat hasilnya. Apalagi kalau berkali-kali ya, pasti kulit wajah terlihat lebih sehat

    BalasHapus
  7. Treatment yang keren emang keren juga hasilnya ya mbak. Enggak bohong deh efeknya. Tempatnya juga nyaman bangeeet gitu. Cantik dan keren memang perlu effort, baik itu waktu maupun biaya. :D

    BalasHapus
  8. Di kotaku kayaknya nggak ada ZAP. Coba kalau ada pasti tempatnya rame banyak dikunjungi orang-orang yang pengen sehat dan glowing 😍

    BalasHapus
  9. Batas usia untuk infuse booster ada nggak yah? Saya penasaran deh, soalnya akhir-akhir ini badanku gampang sekali lelah. Siapa tahu dengan infuse booster ini badanku lebih fit dan kulitku ikut glowing.

    BalasHapus
  10. Wah pengen coba ih ke ZAP karena btw

    BalasHapus
  11. Wah pengen coba ih ke ZAP. Udah umur 30+ gini baru kerasa lho eh harus perawatan extra.. awalnya belum pernah coba treatment sih cuma kayaknya skrng perlu coba deh

    BalasHapus
  12. Jadi ingat jaman masih ngantor, kalau pas lagi hectic kerjaan dan event aku suka inject vitamin C biar tetap strong badannya. Sekarang sudah gak pernah lagi, tapi pengen nyobain ini ke ZAP Pondok Indah.

    BalasHapus
  13. kerja di jakarta itu memang harus punya stamina tubuh yang kuat ya soalnya ke kantornya aja bisa lintas provinsi gitu. salut banget sama teman-teman yang kerja di Jakarta

    BalasHapus
  14. Kalau hasilnya bagus buat diri kita, kenapa enggak? Aku juga pengen :D

    Btw itu pembuluh vena dapatnya di telapak tangan, ya ampun aku bayanginnya lebih sakit dari di tempat lain :)) Dan aku belum pernah ngalami di telapak tangan. Liat aja belum. Baru ini tahu. Ternyata biasa aja rasanya ya Grandys.

    BalasHapus
  15. Wow di tengah cuaca Jakarta yang lagi galau begini beneran penting nih IV infuse booster premium di ZAP Health. Biar badan terjaga segar bugarnya plus bonus glowing tentunya. Cus,berangkat ke ZAP!

    BalasHapus
  16. Wah, molly juga mau nyobain nih suntik booster vitamin. Berhubung sering bergadang akhir2 ini ngerjain DL blog. Biar gak mudah sakit flu dan demam.

    BalasHapus
  17. Wah enak dong bisa ambil Snack dulu sebelum diterapi .apalagi baru datang ke Zap jadi bisa santai dulu ya

    BalasHapus
  18. sungguh me time yang seruuu pisan dan bikin sehat yaaa mba. Aku belum pernah mampir ke klinik zap health dan mencoba pelayanan yang ditawarkan

    BalasHapus
  19. Aku ngga sesibuk itu sih, tapi belakangan ini badan rasanya loyo. Ya mungkin karena cuaca juga ya? (yak, mulai nyalahin cuaca, wkwkwk...) Jadi pengen nyoba IV infuse booster premium juga deh, biar badan seger dan dapet bonus muka glowing juga. Hihi..

    BalasHapus
  20. Merawat diri adalah salah satu jenis me time juga ya Mba. Zap ini kliniknya oke juga ya. Keliatan habis treatment di sini lebih fresh wajahnya

    BalasHapus
  21. Wah, mau juga nih booster agar daya tahan tubuh makin kuat, btw salfok Ama tempat. Bersih dan nyaman yaa, Mak?

    BalasHapus
  22. selain buat kesehatan, infuse booster bisa buat reward untuk diri sendiri yang udah capek yekan mbak.. ZAP ini lengkap banget ya jenis pelayanannya.. tempatnya juga bersih dan nyaman

    BalasHapus
  23. Harganya cukup terjangkau dan banyak pilihannya..
    Rasanya bagus banget manfaatnya untuk tubuh karena langsung reaksi ya... kalau suplemen kan ada masa paruh agar bisa langsung terasa di tubuh.

    Recommend banget deh.. IV Infuse Booster Premium di ZAP Health.

    BalasHapus
  24. wah ini me time yang sangat menyenangkan ya mbak Lendy. Bisa menikmati perawatan terbaik untuk kesehatan plus kecantikan

    BalasHapus
  25. Duh., lama banget aku ga me time kayak gini, jadii pengen kan apalagi wajah kayaknya udah letih kebanyakan debu dan tidur malam deh

    BalasHapus