Cimory Yogurt Squeeze 40 gr - Penyelamat Saat Sibuk dan Lapar Agar Tetap Sehat

 

cimory-yogurt-squeeze-40-gr
Cimory Yogurt Squeeze 40 gr kemasan new pack lebih praktis! Dokpri

Sejak awal tahun 2023 ini, aku memang sudah membuat rencana dan juga eksekusi untuk hidup lebih sehat. Mulai dengan menjaga pola makan yang paling penting, karena aku tipikal yang gampang BM (banyak mau) akhirnya cara menjaga pola makan dengan intermitten fasting dan ngurangin tepung-tepungan termasuk membatasi asupan nasi putih ke dalam tubuh.

Tujuannya sih simple, badan lebih kerasa efek sehatnya walaupun harus diimbangi dengan work out juga ya, tapi sejauh ini aku menyeimbangkan dengan konsumsi serat dari sayuran dan buah-buahan, ngebantu banget untuk ngurangin keinginan BM jajanan di luar seperti cilok, martabak, gorengan dan juga minuman manis.

Pada aktualnya, aku merasa cukup challenging saat ngelakuinnya, tapi ingat sama efek ke tubuh tuh rasanya sayang kalau harus cheating. Plus aku sering ngerasa lemas, gampang capek dan kerjaan aku yang sudah hybrid ini membuat aku ada beberapa waktu untuk WFO. Perjalanan dari rumah ke kantor yang ngga sebentar juga, membuat aku harus pintar management atau atur waktu membuat bekal.

Udah jadi sahabat "Ngemil No Worry Cuma Cimory"


cimory-yogurt-squeezed-40-gr
Review Cimory Yogurt Squeeze 40gr. Dokpri

Dari dulu tuh kalau jajan atau beli minum-minuman ke supermarket gitu, udah pastilah aku ambilnya tuh Yogurt dan udah lama jadi sahabat Ngemil No Worry Cuma Cimory. Awalnya sebelum kehadiran Cimory Yogurt Squeeze, aku udah suka banget sama Yogurt nya Cimory. Dan sejak kehadiran Cimory Yogurt Squeeze yang creamy dan paling favorit adalah rasa Original serta Peach, udah jadi camilan aku sih, walaupun aku minum gitu aja tanpa dibuat dressing apapun.

Kalau lagi rajin, aku memang suka campurin ke smoothies sayuran aku, rasanya lebih enak dan ke perut tuh ga berasa begah banget, ringan tapi tetap terpenuhi kebutuhan masukan di perut, top deh menurutku. Ini bener-bener pengalaman banget aku karena memang sesuka itu sama Yogurt Cimory.

Aku cari cara bagaimana agar bisa mendapatkan asupan tetap sehat berupa camilan, tapi ngga  bikin merasa bersalah karena ada tepung, berbahan goreng-gorengan atau ada MSG nya dan tipikal yang manis, yang ada penambah rasanya. Aku pilih Cimory Yogurt untuk menemani hari-hari sebagai camilan yang cukup mengenyangkan.

Kalau biasanya aku bisa bikin Cimory Yogurt ini sebagai dressing di salad buah, tapi kalau lagi buru-buru ini the rescue banget, bisa dibawa kemanapun. Apalagi ada kemasan baru yang 450gr ini, sachet nya sangat muat di dalam tas dan bisa aku bawa kemanapun.

Cara makannya pun gampang banget, tinggal disobek di bagian ujungnya. Ini aku bawa saat mau WFO kan, aku bawa di tas, dan sesampainya di stasiun, sat set banget, udah bikin aku ada asupan energi. Bisa lebih cheerfull dan ngga nahan laper yang berujung aku kambuh perutnya karena perih atau telat makan. 

Cimory Yogurt Squeezed 40gr ini, rasanya super creamy, rasa buahnya tuh kayak lagi makan buahnya beneran, trus rasa masam dan milky nya juga pas balance gitu di mulut, aku suka konsumsi pas lagi dingin. Nah bahkan yang kemasan 40 gr ini sengaja aku taroh di freezer biar dia beku, soalnya enak banget, asli

Wajib stock Cimory Yogurt Squeezed 40 gr di rumah!

rekomendasi-rasa-yang-enak-cimory-yogurt-squeezed
Praktis nya kemasan 40gr Cimory Yogurt Squeezed. Dokpri


Sewaktu tau Cimory Yogurt Squeezed akhirnya ngeluarin kemasan 40gr ini, aku happy banget! Sesuai dengan perkataan dari dr. Dion Haryadi, PN1, CHC bahwa otak dan usus kita ini berfungsi sebagai media untuk mengkomunikasikan segala yang terjadi pada kesehatan tubuh kita. Bahkan sehatnya usus kita, bisa jadi bentuk representatif sehatnya mental kita juga.

Menurut Ibu Lidwina Tandy (Head of Marketing Dairy Cimory) bahwa Cimory Yogurt Squeezed hadir buat siapapun yang memang suka ngemil tanpa khawatir akan dampak kesehatan, tentu dengan batasan juga ya tidak berlebihan. Dalam 120gr Cimory Yogurt Squeezed terdapat 120Kcal dan saat ini hadir kemasan yang lebih praktis yaitu 40gr dengan tinggal sobek dan lebih praktis dibawa kemanapun.

So, kalian udah ketemu belum sama produk Cimory Yogurt Squeezed 40 gr ini? Cek selalu di website nya Cimory atau Instagram nya untuk update terbarunya. Komen dong yang sesuka itu sama Cimory Yogurt Squeezed ini! 

20 komentar

  1. Cimory Yoghurt Squeeze jadi andalanku dikala pengen ngemil enak tanpa merasa berdosa dan worry

    BalasHapus
  2. Ukuran yang lebih kecil aja selain praktis juga harganya terjangkau dikantong . Jadi pas lagi bokek tetap bisa menikmati Cimory yoghurt squeeze

    BalasHapus
  3. Wah, jadi kepikiran nih buat beli Cimory Yogurt Squeezed 40 gr untuk bekal anak sekolah nanti. Soalnya praktis dan sehat tentunya.

    BalasHapus
  4. kalau usus sehat, mental juga jadi sehat ya, secara bisa mikir jernih karena gak lapar ataupun masalah perut lainnya ya :)
    asyik nih ada kemasan praktis gini ya yang bisa dibawa ke mana saja dan jadi gak merasa bersalah dong buat ngemil sehat :)

    BalasHapus
  5. Cimory Yogurt Squeeze ini adalah pilihan camilan yang tepat y mbak
    Enak, sehat, dan praktis pula

    BalasHapus
  6. Gak merasa bersalah kalau ngemilnya yogurt. Karena gak hanya rasanya yang enak. Tapi, gak bikin jarum timbangan ke kanan :D

    BalasHapus
  7. Gak merasa bersalah deh kalau ngemilnya yogurt. Karena gak bikin jarum timbangan ke kanan :D

    BalasHapus
  8. Akutu tipikal yang gampang naik BB. Jadi kalo laper tengah malem, auto ngemilnya cuma minum air mineral doonk.. Duh, kasian banget ya..
    Dikenalin sama Grandys Cimory Yogurt Squeeze, aku mau coba. Apalagi aman juga buat anak-anak. Jadi cemilan sehatnya bisa buat sekeluarga.

    BalasHapus
  9. Cimory Yoghurt Squeeze paling enak dimakan langsung atau jadi temen salad buah. Baru tahu ada kemasan mininya. Anakku pastinlangsung suka kalau dikasih ini.

    BalasHapus
  10. Daku suka kemasannya yang travel friendly, jadinya tuh mau dibawa kemana aja tetap mudah dan konsumsi yogurt nya gak bakal terhenti.

    BalasHapus
  11. Konsumsi Yogurt tiap hari tuh bikin lambung sehat apalagi rasanya juga enak kaya Yogurt Cimory ini bkin ngemil gk ada rasa bersalah karena berat badan juga ttep stabil ya

    BalasHapus
  12. Suka banget sama kemasan Cimory yang baru ini soalnya lebih kecil dan bisa sekali makan habis, terutama buat anak2 yaa. Soalnya kalau yangh 120 gr kadang anakku 2x makan. Kalau yang 40 gr ini lbh praktis trus bisa dikantongin jg kalau dibawa traveling.

    BalasHapus
  13. Aku ketagihan ngemil Cimory Yogurt ini. Beneran bikin pencernaan lancar dan perut jadi enak. Nggak salah milih yogurt nih. Apalagi kemasan kecilnya ini.

    BalasHapus
  14. Suka banget nih ada kemasan mungilnya jadi pas banget porsinya buat aku, travel friendly juga ya alias mudah dibawa dan dikantongin saat bepergian

    BalasHapus
  15. Aku baru tahu kalau ada Cimory yogurt squeeze ini. Praktis banget buat bekal bocah ke sekolah.

    BalasHapus
  16. Kadang bikin makanan perlu sedikit Cimory .kalau ada kemasan mini seperti ini akan membantu kita membuat makanan tapi tidak menguras kantong

    BalasHapus
  17. Aku suka banget sama yogurtnya karena rasanya lembut banget dan gak terlalu asam, jadi aman banget buat yang lambungnya sensi

    BalasHapus
  18. Gemes banget ada kemasan kecilnya ..praktis banget buat dibawa travelling jadi gak makan tempat wkwkwk dan bikin mau nambah terus kalau kemasan imut gini

    BalasHapus
  19. Memang gorengan itu besar banget godaannya. Di kantor aja hampir setiap hari makan gorengan. Heu. Jadi memang harus kiranya yang benar-benar berkomitmen untuk mengurangi gorengan ini dan mengganti dengan cemilan yang lebih sehat kayak yogurt dari cimory

    BalasHapus
  20. Yoghurt favorit aku ini Mba, rasanya enak, gurihnya dapat dan khasiatnya mantul banget memperlancar pencernaan. Aku selalu stok ini dirumah karena semua keluarga suka.

    BalasHapus