Review Take Japanese Restaurant Pamulang

 

take-japanese-resto
Review Take Japanese Resto Pamulang. Dokpri


Akhirnya kesampaian juga ngerasain Take Japanesse Resto yang berlokasi di Pamulang. 

Kalau kalian tanya lokasi Take Japanesse Resto di mana, by Google maps pun langsung ke lokasi kok. Ternyata wacana mau ke Take Japanesse Resto ini tuh udah lamaaaa banget sejak viral di Twitter sama mas Widino.

Waktu itu impression dan engagement mas Dino memviralkan Take Japanesse Resto ini tuh menurut aku luar biasa banget sih. Yang katanya lokasinya sepi sampai akhirnya ramai waiting list dan diliput sama salah satu stasiun televisi. Pertimbangan suamiku ke Take Japanesse Resto ini tuh lama banget karena lokasinya ternyata cukup jauh cuy kalau dari Tangerang kota, 23km dong bayangin hampir sejam di perjalanan karena prefer naik motor  karena jalanan ini kalau naik mobil udah deh ngga recomen wkwk.

Setelah sampai, memang visual restonya tuh jaman baheula gitu dan pas masuk ke dalam, udah full orang di lantai 1 nih. Ternyata bisa ke lantai 2 tapi kayak baru dinyalain gitu AC nya. 

Kita di sini bener-bener kalap sih guys, wkwk segala di pesan tapi sampe bawa pulang juga karena ya udah kenyang banget aja. Total kita menghabiskan  322,000 sudah dengan pajak ya.

Untuk menu yang kita pesan ini diantaranya dan sudah beserta harga ya, tapi pas totalin di bawah (di kasir nya) kita udah include sama pajak gitu dan ngga ada bill ya

Mix nabe 65k

Misou ramen 26k

Sashimi 50k

Gyu Donburi 31k

Oyako Donburi 24k

Gyoza 12k

Takoyaki 14k

Norimaki namazu 15k

Dragon roll 22k

Ocha 16k


Over all dari vibes nya sih ya memang Jepang gitu dan termasuk yang resto lama. AC nya aja dinyalain satu pas kita ke atas (ada aku dan satu pelanggan lagi). Trus waktu full mejanya baru deh dinyalain 2, karena suamiku gabisa kalo ngga AC (dia gampang gerah). Aku sebenarnya pengen ketemu sama chef nya yang katanya orang Jepang asli nih, tapi aku ngga lihat hehe.

Yaudah pas coba icip-icip, yang paling recomen adalah menu mix nabe semacam all you can eat dan shabu-shabu an gitu. Kita dikasih kompor dan masak sendiri, untuk sup nya adalah miso sup dan rasanya enak. Setelah itu aku suka sama Donburi nya karena porsi gede banget dan bumbunya enak. Dan terakhir adalah sashimi nya, aku makan cuma satu dua dan dihabiskan sama suami, jujur aku ngga bisa kalau ngga mateng, bisa aja tapi kalau lama-lama bakal enek. 

Kalau sushi rasanya standar sih aku justru lebih suka sushi yang ada di Aeon wkwkwk. Trus untuk soba nya aku pesan mi ramen, ini ngga recomen karena seperti mie godog banget ngga ada rasa ramen-ramennya, prefer kalian pesan yang lain yaa.

Tidak ada komentar

Posting Komentar