Villa Taman Kelinci Cisarua Bogor (Review)

villa-taman-kelinci-cisarua-bogor
Villa Taman Kelinci Cisarua Bogor. Dokpri

Hai hai aku di sini mau review Villa Taman Kelinci Cisarua Bogor. Ini Villa yang sangat recommended buat yang mau spending time dengan keluarga besar atau gathering perusahaan. Lokasinya cukup effort sih kalau naik mobil tapi so worth it buat menghabiskan waktu healing dan refreshing. Alamatnya berada di Kampung Cidokom, Kopo Kecamatan Cisarua Bogor, atau langsung googling by Google Maps langsung ketemua dan ikutin yah, insya Allah aman dan ngga akan nyasar.

Nuansanya Bali banget, dan areanya luas banget. Mulai dari rumah utama yang berisi 8 kamar besar, 1 kamar aja bisa diisi oleh 6-10 orang dan udah tersedia bed sheet nya juga gitu.

villa-kelinci-bogor
Lantai 1 Villa Taman Kelinci Cisarua Bogor. Dokpri

Di bagian bawah terdapat ruang keluarga dan ruang untuk makan juga. Di sini juga disediakan paket makan, jadi selama menginap udah aman sentosa dalam hal makanan. Selama kita menginap di Villa Taman Kelinci Cisarua Bogor ini, semuanya akan diberikan service terbaik sih. Jadi kita kalau mau ada acara BBQ, kita tinggal konfirmasi saat kita sudah reservasi ya jadi nanti akan disiapkan bakar-bakarannya.

harga-sewa-villa-taman-kelinci-bogor
Area kolam renang di Villa taman Kelinci Cisarua Bogor. Dokpri

Untuk udara, asli di sini tuh sejuk banget, bahkan waktu sore-sore udah hujan dan sehabis hujan itu suasananya jadi enak banget menghirup udara segar. Setelah solat Ashar, aku dan adikku berkeliling area Villa Taman Kelinci ini karena memang luas banget ya. Sampailah kita disediakan juga kolam renang gitu, seger banget deh renang di sini. Sesudah renang, kita masak indomie sebagai mandatory kalau habis renang dan mengeluarkan banyak tenaga.

Pengalaman Stay di Villa Taman Kelinci Cisarua Bogor 

indahnya-villa-taman-kelinci-bogor
BBQ time para bunda-bunda yang lagi pada reuni. Dokpri

Karena aku menikmati banget selama menginap di Villa Taman Kelinci Cisarua Bogor ini karena sebetulnya nemenin mamahku untuk reunian sama teman-teman semasa kuliahnya di Malang dulu. Aku bersama adikku seperti dapat kesempatan berharga bisa menginap di Villa senyaman, se-hommy ini.

review-villa-kelinci-bogor
Mamah dan adikku di depan kamar Villa Kelinci Bogor. Dokpri

Bagian favoritnya menginap di Villa Taman Kelinci Cisarua Bogor ini adalah semua toilet nya sangat-sangat apik, nyaman dan ada sampai 5 pintu gitu, jadi ngga bakal deh berebutan kalau pagi-pagi. Dan di depannya ada bagian untuk cuci tangan plus ada kaca horizontal gitu ala-ala kaca di toilet Mall.

Kalau aku sangat-sangat merekomendasikan untuk keluarga besar dan acara keluarga tuh ya ke Villa Kelinci Bogor ini. Untuk biaya sewa nya bisa cek di Instagram mereka di @villatamankelinci_cisarua disitu nanti ada kontak atau nomor yang langsung bisa kalian tanya-tanya untuk reservasi ya.

cara-reservasi-villa-taman-kelinci-bogor
View Villa Taman Kelinci Bogor. Dokpri

Jangan khawatir di sini juga bisa menikmati pemandangan berupa perkebunan tomat, terong hijau, cabe, buncis dan aku bisa metik langsung didampingi oleh mamang-mamang yang jaga villa. Enak banget lho terong ijonya, manis dan ngga kayak terong lalap. 

Kedepannya Villa Taman Kelinci Cisarua Bogor ini akan mengalami perluasan dengan beberapa fasilitas yang lebih hype lagi. Kalau sekarang kalian juga bisa melihat kandang-kandang kelinci yang lucu dan menggemaskan itu, tinggal request aja minta dianter sama mamang-mamangnya.

balcony-villa-taman-kelinci-cisarua
Foto di balcony Villa Kelinci Bogor. Dokpri

Untuk kamarnya, yang aku bilang tadi, luas banget dan kita juga ada sampai lantai 3 untuk view dan juga lokasi untuk fitness atau sekadar gym ringan untuk menjaga tubuh tetap fit. Kayaknya pas kesini tuh rame-rame ngga afdol kalau sampai ngga karokean, nah di sini juga ada fasilitas karaoke nya. Indah dan nyaman banget, aku sih yes kalau mau diajakin kesini lagi. Cuss kalau mau kesini cek-cek instagram nya karena aku udah spill semua keseruan di Villa Taman Kelinci Cisarua Bogor ini. 

Tidak ada komentar

Posting Komentar