Salon Flaurent Sagan Jogjakarta

 

flaurent-salon-jogga
Flaurent Salon Jogja di dekat Sagan Hotel. Dokpri

Hai haaai, kali ini aku mau share gimana rasanya menikmati pijatan dan juga menenangkan pikiran saat di Jogjakarta. Udah ngga heran kalau menikmati semua pijatan dan juga dengan harga yang afoordable itu di Flaurent Jogja.

Flaurent Jogja sudah sangat terkenal karena memang tempat treatment yang disukai oleh seluruh wanita yang sedang berkunjung ke Jogja. Treatmnet yang ditawarkan sangat beragam dan hitungnnya sangat murah dan hemat, ngga heran yang datang ke Flaurent Jogja ini adalah para mahasiswa.

Dulu waktu masa-masa adikku masih kuliah, mamahku paling suka klau ditanya soal Flaurent Jogja dan pastinya akan treatment di Flaurent ini karena pelayanannya memang top banget. Waktu terus berjalan dan aku akhrinya bisa merasakan treatment nya ini saat kemarin pulang dari bisstrip di Purwokerto.

Karena aku menghadiri resepsi pernikahan teman kantornya papah dan aku sekalian ketemuan sama mamahku, aku stay di Jogja beberapa hari gitu, akhirnya aku bisa coba juga treatment di sini. Ngga pakai buru-buru, karena kebanyakan juga adayang pijet dan sambil menunggu kedatangna kereta dan last minute gitu, aku sudah mempertimbangkannya jauh-jauh hari saking kepengennya untuk ngerasain treatment di Flaurent ini.

Yang orang bilang soal Flaurent Jogja murah dan nyaman itu benar adanya sih, karena pelayanan mereka terbaik, memberikan harga terbaik dan pijatannya juga luar biasa enak di badan. Ngga bikin sakit setelahnya, dan kita dikasih minuman hangatnya gitu plus mandi shower dengan benar-benar mandi di bawah shower dan di dalam bath tub. Lokasi Flaurent salon di dekat Sagan Hotel ini benar-benar aku cukup jalan kaki aja dari hote, dan sampe deh! So happy aku bisa dapat treatment di sini, dan next time mau coba untuk treatment rambut ya, karena kali ini baru sampai badan aja.

Kalian ada yang suka massage kayak aku dan ngerasain treatment di Flaurent salon itu enak banget? Share di komen ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar