Olive Chicken, Ayam Crispy Lokal yang Bikin Jatuh Cinta

review-olive-chicken-jogja
Olive chicken, ayam kebanggaan warga Jogja. Dokpri


Haaai guys aku mau cerita kali ini soal Fried Chicken lokal Jogja yaitu Olive Chicken. Aku kenal Olive Chicken karena adikku kuliah di Jogja, pernah liburan beberapa hari di sana dan udah sejatuh cinta itu sama Olive Chicken. 

Setiap ke Jogja, aku selalu BM dan pasti beli Olive Chicken ini, sempet ga sempet selalu disempetin haha. Dulu jaman masih single i'm free kalo mau Olive Chicken harus datang ke outlet nya dan beli langsung. Kalau sekarang, udah bisa sambil istirahat dan pesan di Gofood lebih murah dan langsung aja sampai.

Jadi ceritanya, waktu ke Jogja kemarin, masih dalam rangka extend dari bisstrip Purwokerto dan aku ngga mau kelewatan untuk ngga makan Olive Chicken ini. Akhirnya di hari itu checkout aku sempetin Gofood dulu dan diantar ke hotel. Masih dalam keadaan hangat dan rasanya buru-buru pengen nikmatin kan. Tapi karena aku merencanakan untuk Olive Chicken ini dimakan saat di dalam kereta, jadi kuurungkan niatku haha.

Aku pesan Olive Chicken sih di yang standar-standar aja. Ngga pakai varian geprek atau apapun, ya original chicken aja. Dan rasanya tuh ya Allah, enak deh, pengen rasanya sekali beli 10 pcs haha. 

Aku beli 1 dada, 1 paha dan 1 sayap di Gofood dan itu tanpa nasi di 45,320 itu harga di Gofood. Kalau kalian mau memesan Chicken Olive ini langsung ke outlet nya, mungkin bisa lebih murah ya. Dan jatohnya sih, aku pikir-pikir ini udah murah sih haha (anaknya udah capek mikir yang penting bisa makan Olive Chicken aja).

Untuk Olive Chicken ini memang juara ayamnya dengan harga yang bersahabat di kantong para mahasiswa. Rasa ayamnya tuh juicy, semua bumbu dan sedikit rempah dari bubuk lada tuh meresap ke dalam lapisan daging ayamnya. Apalagi kalau beli yang bagian dada, aku ngerasa bagian dadanya tuh besar kayak bantal deh haha. Trus aku tuh kan pecinta ayam sebelah, karena kremesannya enak. Kalau aku ngga cocok sama kremesannya, aku pasti ngga terlalu makan. Nah, ini nih yang bikin Olive Chicken tuh juara, si kriuk kremesannya tuh enak gurih dan yaaaa makannya tuh jadi ngga berasa aja (tau-tau abis wkwk).


 

Tidak ada komentar

Posting Komentar