Shukaku Alam Sutra, All You Can Eat yang Enak, Murah dan Lengkap Shabu BBQ dan Agemono

 

shukaku-alam-sutra
Shukaku Alam Sutra. Dokpri

Haaaai kali ini aku mau share pengalaman makan all you can eat di Shukaku Alam Sutra. Pengalaman makan all you can eat kali ini seru deh, soalnya Shukaku menyajikan Shabu, BBQ dan Agemono. Hal baru untuk all you can eat yang biasanya hanya Shabu dan BBQ, Shukaku memberikan pengalaman untuk menggoreng sendiri.

Lokasi di Alam Sutra ini sungguhlah memudahkan aku kalau lagi BM ayce-an wkwk (sabar ya suami haha). Kita reservasi online dan saat itu lagi ada promo discount sampai tanggal 15 June, jadi total udah sama PPN di 330ribuan

Di Shukaku ini pilihan paketnya ada 5 jenis, lho. Start from 99K kalian bisa nikmatin ayce sepuasnya dan pengalaman ng-grill yang menurutku hampir mirip seperti di Kintan, apalagi Shukaku ada untuk menggorengnya, ini jadi pengalaman pertama dan seru banget sih.

Sesampainya di lokasi, kita menunjukkan bukti reservasi dan juga bukti transfer, setelahnya diantar ke meja untuk kita bersantap ayce ini selama 90 menit. Jujur selama makan di Shukaku ini aku merasa waktu berjalan sangaaat lama, kita enjoy banget nikmatin semua daging yang disediakan. Pokoknya the best sih menurut aku berdua dengan harga segitu dan apa yang kita dapatkan tuh super worth it sih.

Untuk paket standard di 99K/pax kita dapat Suki Shabu, karubi, dori, dan chicken breast. 

Paket Special di 159K/pax dan senior 139K/pax ada rosu karubi, negiri karubi, spicy karubi, garlic karubi, rosu Shabu, prawn, dan salmon mentai roll.

Paket epic 179K/pax senior 149K/pax mendapat beef tongue, negi beef tongue, spicy beef tongue and saikoro.

Paket premium 199K/pax senior 159K/pax dapat Shuka Steak, Shuka Grill Wagyu Karubi, Short Ribs karubi, beef tongue, saikoro, crunchy Unagi roll, salmon mentai roll.

Paket ultimate 249K/pax senior 199K/pax dapat Shuka steak, Us prime Karubi, Us prime Shabu, Ultimate udon with Wagyu, Crunchy wagyu aburi roll, Yakiniku prime beef, volcano Wagyu nigiri, Special mochi for you, sakura jelly.

Untuk pilihan soup nya ada Konbu, Japanese spicy, Tomyum, Collagen. Kebetulan kita berdua pilih Collagen dan Japanese dan kami rasa Collagen nya tuh light jadi cocok buat temen habis bakar-bakar atau disambi gitu. Sedangkan untuk Japanese spicy ini terlalu pekat dan nyegrak aja menurutku jadi next nya mungkin pesan yang Konbu yaa.

Untuk luasnya sih cukup tapi kita kudu pelan-pelan aja untuk ambil beberapa makanannya karena kalau berpapasan dengan orang agak sedikit takut kesenggol dan berakibat tumpah hehe.

Selain daging premium yang disajikan di Shukaku ini, berbagai prasmanan juga siap sedia banget. Nasi juga ada, Ayam Kungpao, lalu pencuci mulut seperti ketan hitam dan singkong Thailand juga enak banget aku coba. Selain itu minumannya juga lengkap, ada Thai tea, soft drink bahkan es campur yang bisa kita pilih topping nya. Oh ya, shabu-shabu nya juga disediakan lengkap baso-basoan, seafood dan juga beragam macam sayurannya. Kita juga diberikan sajian buah serta puding yang lezat.

Untuk Agemono atau gorengannya ini juga ad beragam macamnya ya, ada kentang, cumi, sosis, tempura dan baso-basoan juga. Ini juga seru sih, ada pengalaman menggoreng, dan kalian bisa menggorengnya dengan tambahan tepung basah serta dibalurkan ke tepung roti kering. Hanya saja aku dan suami ngga menggunakan tepungnya hehe.

Menurut aku rating di Shukaku Alam Sutra ini berani aku kasih 9.9/10 mendekati perfect karena memang seenak itu dagingnya dan juga marinasinya sangat sempurna, aaak pokoknya nikmat dan nyaman banget makan di sini. Kalian ada yang sudah coba Shukaku di cabang mana? Share dong pengalaman kalian di kolom komentar!

Tidak ada komentar

Posting Komentar