Review Yamie Panda Jogjakarta, Kalau ke Jogja Wajib Makan Bakmi Ini!

 

yamie-panda-jogjakarta
Yamie Panda Jogjakarta. Dokpri

Hai guysss, aku kali ini mau cerita pengalaman makan Yamie Panda Jogjakarta yang menjadi sebuah mandatory kalau lagi datang ke Jogja. Awal mula sesuka itu sama Yamie Panda sih dari nganterin wisudaan adikku di UGM, dan kita menginap bareng-bareng di hotel Arjuna yang di jalan Tugu itu.

Makan malam, kita dibawain sama adikku Yamie Panda ini, sepertinya sih waktu itu dia beli langsung ke store nya karena salah satu cabang Yami Panda Jogja ini ada di Jakal Atas. Kalau sekarang ada lebih dari 10 cabang di kota Jogja, aku sih berharap Yamie Panda ini bisa ada di luar kota juga, karena tipikal bakmi putih yang gurih, sedep gitu, memorable!

Yamie Panda Jogja ini, jujur aja udah beberapa kali ke Jogja, aku belum pernah untuk datang ke store nya langsung. Selalu aja dibeliin dan ya, yang paling praktis adalah dengan GoFood atau ShopeeFood Yamie Panda ke lokasi tempat menginap.

berapa-harga-yamie-panda-jogja
Yamie Panda. Dokpri


Karena kalau sekarang, travelling yang jadwalnya tuh padat, mau ngga mau ngakalin buat bisa makan dengan wishlist kuliner kita, tapi bisa tetap ada waktu istirahatnya. Kayak kejadian kemarin ke Jogja habis dari Purwokerto itu. Kondisi kesehatan aku jujur aja menurun, rasanya badan itu lemas karena masuk angin dan kombinasi dengan asam lambung yang naik.

Sesampainya di Jogja dan aku sudah booking hotel juga, sambil beristirahat, aku memanfaatkan waktu untuk bisa memesan Yamie Panda Jogja ini karena pikiran aku harus makan mie ini gitu, lho hehehe. Dan benar aja, saat slurup Yamie Panda ini, aku bisa menelanna, seleran makan aku berangsur membaik karena menggugah selera dan seenak itu!

Yamie Panda Jogja ini tersedia dalam dua varian rasa, yaitu manis dan asin. Kalau manis ada kecapnya, tapi ngga yang manis eneg gitu, masih tetap enak dan oke. Sedangkan kalau yang asin, ini aku banget sih hihi maklum team suka asin-asin. Sedangkan topping nya kita bisa milih ada bakso, pangsit, siomay. Cuma waktu itu aku ngga pilih toping, jadi langsung aja mie polosan gitu. Dan harganya super murah sih kalau menurut aku, start dari 6K untuk bakmi polos dan yang aku pesan ini sekitar 12K karena harga gofood yaa.

Tipikal mie nya itu mie keriting lembut dan kenyal, ini yang aku suka, dan kaldunya tuh berasa banget, jadi selalu jadi point plus aku banget kalau udah pesan Yamie Panda Jogja ini. Kalian suka juga ngga sama Yamie Panda ini? Coba komen dong di bawah!




Tidak ada komentar

Posting Komentar