Burger Bangor, Nikmatnya Burger Murah Meriah dan Lezat

 

review-burger-bangor-pasdel-tangerang
burger bangor di Pasar Delapan Tangerang. Dokpri

Hai haaaai, ceritanya aku hari ini habis jetlag dari semalam karena konseran sampai jam 1 pagi dan sampai rumah jam 2 hahaha. Badan peeegel banget rasanya dan udah banyak minum air putih di tambah bayar hutang tidur dulu walaupun tetep ya namanya kurang tidur tuh ngga bisa terbalaskan gitu aja dibandingkan dengan kita tidur normal di jam normal juga.

Trus aku ngajakin suami buat cari yang segar-segar tapi suami pengen ngga terlalu manis dan kita lagi kurangin banget si gula ini dalam hidup hehe. Awalnya aku ngajak ke Mixue, trus akhirnya kita berbelok ke Jus Kode tapi yang ini Jus Kode yang ada di Pasar Delapan Alam Sutra Tangerang, lebih deket dan aku udah pernah review Jus Kode ini di blog yah.

Dan sampingnya Jus Kode yang di Pasar Delapan ini adalah Burger Bangor. Karena kita juga belum tau mau makan malam apa dan itu udah jam 6 sore, akhirnya sambil nunggu antrian Jus Kode, aku order Burger Bangor.

burger-bangor
pricelist burger bangor. Dokpri

Ternyata, Burger Bangor ini diinisiasi oleh Denny Sumargo ya dan saat ini outlet nya udah banyak tersebar di seluruh negeri. Pantes aja, di beberapa bulan ke belakang, aku sempat nengok rumahku di Citra Maja Raya dan rasanya lega banget deh udah ada Burger Bangor disitu. Artinya jajanan hits ini mulai masuk ke Maja, siapa sih yang ngga senang.

Sering lewat dan ngeliat Burger Bangor ini tapi belum aja ada kesempatan buat nyicip dan kebetulan karena sebelahan banget dan pengen ada nyemil-nyemil sambil minum jus, akhirnya aku order Burger Bangor ini.

Pilihan menunya tuh banyak banget guys, jadi kalian bisa cek-cek karena di tempel dan ambience saat masuk rukonya tuh aroma smoked beef nya berasa banget, cukup kuat dan memancing customer untuk pesan yang BBQ beef. Di Burger Bangor ini  pilihan menunya dimulai dengan kasta gitu, dari Jelata, Juragan, Ningrat, dan Sultan.

Harga Burger Bangor ini start form 13,182 rupiah dengan varian jelata. Aku pesan Jelata cheese di harga 15,909 dan suami pesan Juragan cheese 22,727. Mau makan dine in atau take away ternyata memang penyajiannya dibungkus kertas kayak biasa gitu, awalnya kita kaget tapi yaudahlah toh memang mau dimakan ini. 

hara-burger-bangor
Burger bangor. Dokpri

Dan isian Burger Bangor ini, smoked beef yang juicy gurih dan enak banget sih menurutku. Lalu ada irisan selada, tomat dan keju melted banget yang nambah cita rasa gurih dan disediakan juga Chilli sauce sachet untuk menambah kenikmatannya. Kalau dari aku untuk 2 slice rotinya masih agak terlalu kasar ya, tapi overall enak banget sih ngga bikin seret juga.

Dan Burger Bangor ini claim nya adalah 100% Australian Beef jadi ngga ragu ya aromanya storng dan bikin orang yang dateng tuh auto mau pesan yang smoked beef nya.

Selain menu burger dengan tingkatan kasta tadi, ada juga BBQ Smoked Beef di 27,273 Pitik 18,182 dan Fish 20,000 kalau mau ada cheese nya tentu ada harga tersendiri ya guys.

Burger Bangor pun ada menu Hot Dog, Chilli dog, Cheese fries, bolognese fries serta nachos. Untuk ada acara-acara gitu, kalian bisa pesan menu Party Bar di 82K dapat 5pcs burger dan 120K dapat 4pcs burger serta 2pca hotdog. 

Aku jadi ngga sabar nyoba semua menunya Burger Bangor, karena emang lumayan terjangkau untuk kategori Burger murah meriah gini dan daging ham nya tuh seenak ini, jadi aku highlight banget di bagian dagingnya. Aku sama suami habis di 42,500 dan kalian ada yang suka sama Burger Bangor ini? Coba komen di bawah.

Tidak ada komentar

Posting Komentar