The Hermitage Hotel, Pengalaman Menginap di Hotel Berkonsep Kolonial Belanda

 

the-hermitage-hotel
The Hermitage Hotel. Dokpri


Halo kali ini aku mau share pengalaman menginap di The Hermitage Hotel yang letaknya di Menteng, ngga jauh dari stasiun Cikini.

Aku menginap di sini 3 hari 2 malam dan kebetulan karena jadwal aku WFH jadi full banget aku ngendon di kamar, hehe sedangkan suami baru balik ke kamar di malam atau sore harinya. Alhamdulillah dapat rezeki diajak staycation tipis-tipis gini sama suami hehe. 

Untuk ambience nya sangat kolonial banget ya, malah aku menyangka kalau hotel ini tuh menjadi salah satu peninggalan sejarah dan historical gitu karena vibes tahun 1920-an nya sangat kental terasa.

Dari awal pintu masuk, dan sampai lokasi kamar, kita butuh akses, jadi ngga langsung ke area lift. Dan ini tipikal hotel boutique yang memiliki high value, semuanya sangat diistimewakan di sini dengan semua pelayanannya yang bagus.

The Hermitage Hotel ini setelah aku lihat-lihat, setting lokasinya seperti yang pernah aku lihat di sebuah Film dari aplikasi streaming dan ternyata benar, ini salah satu lokasi shoot film Mendua dengan adegan di kamar hotel.

Aku menuju lantai 3 untuk ke kamar, dan kamarnya cukup luas dengan konsep arsitektur kolonial Belanda yang cukup kental. Untuk walk-in closet nya pun oke banget, apalagi saat masuk ke area toilet nya. Asli luas banget wkwk, ngga pernah ke hotel dengan kondisi closet, wastafel dan area shower bisa berjauhan seperti ini dan ada bathtub nya juga yang gede banget haha.

Yang membuat aku betah adalah mandi di sini dengan sabun yang istimewa banget

Tidak ada komentar

Posting Komentar