Review Aloe Vera Gel Lokal, Rose All Day Aloe-HA For Calming Skin

by - September 02, 2019


rekomendasi aloe vera gel, aloe vera gel lokal, rekomendasi produk skincare lokal, aloe ha
(Aloe vera gel lokal, Aloe HA by Rose All Day. Dokpri)

Review Aloe Vera Gel Lokal, Rose All Day Aloe-HA For Calming Skin

Hai beauty pecinta aloe vera gel lokal...

Review per-beauty an ku kali ini pada aloe vera gel lokal, sepertinya akan menjadi headline di travel blog aku kali ini. Ya gapapa dong, karena aku blogger yang doyan jalan tapi ga lupa dandan plus merawat dengan kekuatan skincare teruta,a aloe vera gel lokal yang saat ini sungguhlah amazing berbagai jenis pilihannya.

rekomendasi aloe vera gel, aloe vera gel lokal, rekomendasi produk skincare lokal, aloe ha
(Aloe vera gel lokal, Rose All Day Aloe HA yang travel friendly nih. Dokpri)

Percayalah, adikku itu super kece dalam pengetahuan per-beauty an. Berkat dia, aku berhasil membuka jastip pada hari terakhir di JakartaXBeauty 2019 lalu. Kehebatan dia mampu mengenalkan aku sama produk aloe vera gel lokal yang bagus banget ini. Karena beneran seunik dan ga bakal ribet buka tutup jar lalu colek-colek pakai tangan.

Produk aloe vera gel lokal ini, baru banget aku ketahui saat datang di JakartaXBeauty kemarin dan aku membeli nya dengan harga 119.000 karena terlalu lama menunggu flash sale nya.

Packaging Aloe Vera Gel Lokal, Rose All Day Aloe-HA


 
rekomendasi aloe vera gel, aloe vera gel lokal, rekomendasi produk skincare lokal, aloe ha
(Mau panas-panasan sekarang aman deh ada dia, aloe vera gel lokal by Rose All Day. Dokpri)



Dari segi packaging, semua produk dari Rose All Day ini dominan dengan warna merah muda yang soft dan terlihat sangat feminim yang tidak lupa dengan detail mereka dan juga tag line dalam menjaga kesehatan kulit wajah.

Alo vera gel by Aloe HA Rose All Day ini menggunkan packing tube yang transparan serta bagian ujungnya ada rounded aplicator yang terbuat dari plastik dan bisa membuat wajah kita makin relax aja dengan pemakaian aloe vera gel lokal ini.

Selain itu kalo aplicator dengan plastik gini, ternyata bisa di copot gitu lho. Jadi terhindar dari sarang bakteri setelah pemakaian. Baru aku temukan aloe vera gel lokal se praktis ini.

Kandungan dari aloe vera gel lokal, Aloe HA by Rose All Day ini diantaranya:
Aloe Vera, asam hyaluronic acis, mentimun, dan juga ekstrak ganggang. Hadirnya kandungan Aloe Vera inilah yang sudah lama terkenal karena keampuhannya sebagai agen penyembuhan karena Aloe Vera juga dikemas dengan antioksidan, vitamin A dan C serta beberapa jenis enzim.

Tekstur

Untuk tekstur dari aloe vera gel lokal ini adalah lembut dan tidak meninggalkan rasa lengket sedikit pun. Warnanya bening alias transparan, dan tidak ada fragrance apapun, aman dalam segala kondisi.

Cara pakai 


rekomendasi aloe vera gel, aloe vera gel lokal, rekomendasi produk skincare lokal, aloe ha
(rounded aplicator aloe vera gel lokal by Rose All Day , gemes deh. Dokpri)

Cara pakainya dari aloe vera gel ini begitu mudah karena sngatlah praktis, tinggal copot bagian rounded aplicator lalu taruh beberapa menit di freezer dan tinggal pencet aja dan oles-oles ke bagian wajah dengan rounded aplicator yang udah dingin tadi. Wah surga dunia banget bebku!

Kesan saat pemakaian aloe vera gel lokal by Rose All Day


rekomendasi aloe vera gel, aloe vera gel lokal, rekomendasi produk skincare lokal, aloe ha
(Senangnya bisa nemuin produk aloe vera gel lokal kayak Aloe-HA ini. Dokpri)

Percaya ga kalo ini Aloe-HA ini aloe vera gel lokal? Keren kan, ga menimbulkan rasa-rasa lengket atau perih-perih yang nyata dirasakan setelah beberapa bulan pemakaian dan saat pertama kali pemakaian aloe vera gal lokal pun sama!

Sensasi mengurangi rasa terbakar di wajah setelah seharian, atau saat-saat di bawah terik matahari yang pol-polan banget itu, pake aloe vera gel lokal ini, udah deh hempas dari sensasi terbakar.

Secinta itu aku sama produk aloe vera gel lokal ini, aku kasih rate 9.5/10! Apalagi warna nya pinkish muda yang gemesin ini. Kalo kalian udah pernah nyoba aloe vera gel lokal ini juga ga beb? Yuk share pengalaman teman-teman pake Aloe Vera gel lokal untuk calming sensation setelah kulit terpapar sinar matahari.



You May Also Like

3 komentar

  1. Wah lucu banget aplikatornya, baru kali ini lihat aplikator aloe vera gel model begitu :o

    BalasHapus
  2. Unik ya aplikatornya, btw packaging nya juga oke nih, aku kira awalnya produk Korea loh hahaha

    BalasHapus
  3. Aku malah baru tau kalo brand rose all day punya produk sebagus ini, boleh banget dijadiin wishlist sepertinya. TFS

    BalasHapus