Travelling ke Bangkok Adalah Mimpiku, Pakai Watsons One Pass Jadi Member Pasti Untung

by - September 15, 2019

watsons member card, kemana pun kamu pergi jadi member pasti untung, travelling ke Bangkok
(Pakai Watsons One Pass jadi member pasti untung! Dokpri)

Ke Bangkok dengan Watsons Member Card, Jadi Member Pasti Untung!

"Dys kalo travelling ke Bangkok jangan lupa untuk bawa Watsons Member Card nya ya!"

Itulah sedikit percakapan aku bersama temanku saat aku menceritakan impianku untuk bisa travelling ke Bangkok. 

Berbagai alasan travelling ke Bangkok

Alasan aku sendiri kenapa menjadikan travelling ke Bangkok sebagai sebuah mimpi adalah karena Bangkok merupakan salah satu trip di Asia Tenggara yang cukup terjangkau untuk dikunjungi serta keindahan alam serta budaya yang sangat kental disana membuat siapapun ingin travelling ke Bangkok merupakan travelling pertamanya ke luar negeri.

Destinasi apa saja yang ingin di kunjungi saat travelling ke Bangkok

1. Wat Arun

Impian banget buat bisa berkunjung kesini karena keindahan arsitekturnya serta merupakan kuil Budha tertua di Bangkok dengan cara melintasi sungai Chao Phraya. Uniknya, disini kita bisa berbelanja dan pembayaran dengan menggunakan bahasa dan mata uang Indonesia lho.

2. Grand Royal Palace Bangkok

Merupakan tempat tinggal raja-raja yang berada pada suatu komplek yang sangatlah luas. Hati-hati ketika sampai disana jika ada yang memberitahu teman-teman bahwa lokasi ini tutup, karena banyak sekali penipu.

3. Chatuchak Weekend Market

Wanita sangatlah dekat dengan hal-hal yang berkaitan dengan belanja. Dan kunjungan ke Chatuchak weekend market ini tidak boleh sampai terlewatkan karena menawarkan banyak sekali barang-barang murah dan bagus kualitasnya.

Hal apa saja yang harus disiapkan travelling ke Bangkok

Teman-teman biasanya jika sebelum pergi travelling, pasti selalu mempersiapkan apa saja do and don't saat berkunjung ke sebuah tempat. Sama halnya ketika travelling ke Bangkok, aku juga mencari hal-hal yang harus dan jangan untuk dilakukan saat travelling ke Bangkok ini.

Don't:
  • Untuk wanita, perhatikan jarak saat bertemu dengan biksu. Lebih baik membungkus makanan dengan kain saat akan memberikan pada mereka agar tidak bersentuhan langsung
  • Dilarang menginjak patung Budha
  • Dilarang untuk bersiul dan juga memperlihatkan jari telunjuk saat akan memesan taksi

Do:
watsons member card, kemana pun kamu pergi jadi member pasti untung, travelling ke Bangkok
(Kemana pun kamu pergi, jadi member pasti untung! Dok: watsons.com)

  • Pastikan paspor yang teman-teman miliki tidak berlaku kurang dari 6 bulan ya
  • Jangan bawa baju banyak karena Bangkok adalah surganya belanja
  • Kuasai kata atau kalimat dasar seperti halo, selamat pagi dan malam dalam bahasa Thailand
  • Tukarkan ke mata uang Baht jangan mepet waktu dan miliki uang dalam bentuk USD
  • Pilih pake paket roaming atau ganti provider saat akan ke Bangkok, tentu ada plus dan minusnya
  • Jangan lupa membawa kartu Watsons One Pass saat ke Bangkok

Cerita breakout saat travelling

Kalo aku pernah banget dan disini aku mau sedikit menceritakan sepenggal kisah break out aku yang tidak aku duga-duga terjadi karena aku tidak membawa perlengkapan skincare routine-ku karena aku merasa harus skip beberapanya untuk alasan agar menghemat space koper.

watsons member card, kemana pun kamu pergi jadi member pasti untung, travelling ke Bangkok
(Memakai Watsons One Pass kemana pun kamu pergi pasti untung. Dokpri)
Waktu itu juga aku gabawa sunscreen masa. Aduh sebuah ketelodoran luar biasa saat ingin memantai namun tidak membawa sunblock. Akhirnya sebelum kita berangkat ke pantai itu, aku minta mampir dulu ke Watsons yang deket banget sama hotel aku.

Dan penyelamat banget deh, aku bisa beli aloe vera gel saat suami aku kena burning parah sampe merasa perih-perih banget dan aku juga bisa beli sunscreen dan selain itu aku juga beli cleansing nih.
Padahal, saat sesampainya di lokasi, ada rasa kurang afdol kalo ga membersihkan dengan rangkaian step skincare tersebut.

Akhirnya ini jadi pelajaran banget dong buatku untuk jangan sampai terulang ketika butuh skincare namun susah menemukan tempat untuk membeli keperluan terkait skincare yang dibutuhkan.

Terbantu dengan adanya Watsons One Pass #JadiMemberPastiUntung

watsons member card, kemana pun kamu pergi jadi member pasti untung, travelling ke Bangkok
(Watsons One Pass Member Card. Dokpri)

Watsons merupakan ritel kesehatan dan kecantikan yang paling terkemuka di Asia ada 7.200 toko dengan 1.500 apoteker di 13 pasar Asia dan juga Eropa. Dengan misi untuk membuat pelanggan menjadi Look Good, Feel Great dengan menerapkan standar kecantikan tertinggi dunia kesehatan, kesejahteraan dan juga kecantikan.

Aku merasa sangat terbantu dong dengan keberadaannya Watsons yang sudah tersebar di Indonesia ini. Apalagi aku ini punya impian banget untuk melakukan travelling ke Bangkok.

Dan kehadiran Watsons buat aku adalah angin segar banget untuk membeli segala keperluan skincare saat melakukan perjalanan travelling dan khususnya saat impianku untuk ke luar negeri, yaitu travelling ke Bangkok nanti terwujud, aku tetap bisa berbelanja dengan menggunakan Watsons member card yaitu Watsons One Pass.

Pengalaman Berbelanja Menggunakan Watsons Member Card

watsons member card, kemana pun kamu pergi jadi member pasti untung, travelling ke Bangkok
(Saat jalan-jalan di Mall aku mampir untuk belanja kebutuhan skincare aku karena jadi member pasti untung! Dokpri)
Jadi aku memiliki sebuah Watsons member card yaitu Watsons One Pass yang bisa teman-teman akses hingga ke luar negeri yaitu sudah bisa di 7 negara yaitu Singapura, Malaysia, Thailand, Macau, Hongkong, Tiongkok, Thailand.

Dan dengan adanya One Pass dari Watsons ini aku bisa mendapatkan banyak sekali benefit seperti pengalamanku saat berbelanja di Watsons offline store adalah mendapatkan potongan harga yang lumayan karena menggunaan One Pass ini saat proses pembayaran di kasir.

Kalo alasan aku selalu pakai One Pass Watsons ini karena mudah ditemukan, apalagi berada di sebuah daerah atau negara dan kita cuma tau misal ada sebuah mall, tapi kita berkebutuhan selain membeli skincare yah, misal nih lagi kena diare karena mencicipi makanan A, makanya drugstore kayak Watsons ini salah satunya menjadi drugstore favorite aku.
watsons member card, kemana pun kamu pergi jadi member pasti untung, travelling ke Bangkok
(Belanja di Watsons mendapatkan untung banyak! Dokpri)

Saat berjalan-jalan di Mall, aku selalu menyempatkan untuk mampir ke gerai Watsons ini untuk sekedar membeli beberapa perlengkapan kesehatan yang pasti ada aja yang kurang, dan enaknya berbelanja di Watsons ini kita bisa sambil berkonsultasi selayaknya kita ke apotek. Dan saat masuk ke Watsons, aku menemukan banyak banget promo saat berbelanja di Watsons.

Seperti body soap dari Love and Beauty Planet ini aku dapatkan potongan harga 20% dari harga normal 54K menjadi 28K hanya dengan menggunakan Watsons One Pass ini. Kebayang ga sih kalo kemana pun kita pergi, jadi member Watsons itu pasti untung banget. Kalo ke luar negeri mengikuti harga asli disana, pasti akan lebih mahal jika sudah konversi ke rupiah.

Program Baru Watsons One Pass, Nikmati Keuntungan Saat di Luar Negeri #JadiMemberPastiUntung.


watsons member card, kemana pun kamu pergi jadi member pasti untung, travelling ke Bangkok
(Bisa berbelanja di negeri orang, tetap dapatkan point negara tujuan dengan Watsons One Pass. Dokpri)

Pasti ada aja deh yang didapatkan seperti point belanja, diskon khusus member, extra diskon, dan dapakan diskon khusus pada merchant yang telah bekerja sama dengan Watsons sehingga berbelanja kebutuhan menjadi lebih hemat.

watsons member card, kemana pun kamu pergi jadi member pasti untung, travelling ke Bangkok
(Belanja makin hemat dengan Watsons One Pass. Dokpri)

Dalam memanjakan para membernya Watsons ini, maka Watsons meluncurkan Watsons One Pass yang bisa memberikan kemudahan para pelanggan untuk berbelanja karena impianku untuk bepergian ke luar negeri khusunya Bangkok ini bisa sambil berbelanja dengan menggunakan Watsons One Pass ini agar tetap bisa merasakan promo yang berlaku di store Watsons ke-7 negara tersebut.

Cara  menggunakan member Watsons One Pass ini adalah dengan membawa kartu fisik atau virtual dari Watsons One Pass ini lalu datang ke offline store nya Watsons lalu tunjukan deh kartu Watsons One Pass ini. Mudah kan!

watsons member card, kemana pun kamu pergi jadi member pasti untung, travelling ke Bangkok
(Tunjukkan Watsons member card karena kemana pun kamu pergi, jadi member pasti untung. Dokpri)

Tinggal menunjukkan Watsons One Pass kemanapun kamu pergi menjadi member pasti untung!

Gimana aku gabisa move on sama Watsons ini dengan pelayanannya sangat ramah, semua prdouk yang dijual sudah terjamin dan ketika kita sangat membutuhkan bantuan misal dicarikan produk A, mbak nya sigap banget membantu dan bukan tipe yang pertama kita dateng trus diikutin terus. Jujur aja sebagai konsumen, mendapat perlakuan seperti itu merasa tidak nyaman.

So, jangan lupa teman-teman bisa membuat langsung Watsons Member Card dan atau Watsons One Pass langsung di Watsons, dan segera nikmati keuntungannya!


#WatsonsOnePass
#JadiMemberPastiUntung

You May Also Like

56 komentar

  1. bangkok itu wistlist tempat liburan ku lho mba, ternyata bersama watson bisa mewujudkan wishlist itu yaa... mana daftar membernya murce lagi yah..

    oh ya, jangan lupa follback blogku ya mba, makasih... :)

    BalasHapus
  2. Aku syedih karena kartu Watson aku hilang mba :( Padahal kan aku sering belanja di Watson. Kayaknya aku harus buat kartu lagi deh

    BalasHapus
  3. Tunjuk tangan deh.. Aku juga merasa terbantu banget sama si Watson ini. #Teampemburusheetmaskpromodiwatson wkwk

    BalasHapus
  4. Aku belum punya member card nya. Karena gak suka ke waston juga. Tapi menarik sekali ya mba bisa digunakan di luar negeri juga.

    BalasHapus
  5. Sediiihhhh dan kesal baca ini.
    Jadi ingat lagi, kartu watsons saya yang ada isinya lumayan banyak, dihilangin dong ama pak suami.
    Beteeehhhh..
    Kalau buat ulang bisa nggak ya?
    Saya punya kartu yang sekalian flash BCA soalnya

    BalasHapus
  6. Belum pernah ke Bangkok...hiks. Ini sudah jadi planing sejak lama. Semoga bisa segera terwujud. Terima kasih sharingnya Mba. Sangat bermanfaat. Salam kenal.

    BalasHapus
  7. saya punya rencana ke bangkok mbak, sayangnya belum punya watsons member card, bisa deh nanti direncananin bikin kartu ini, padahal saya sendiri sering belanja skincare, hahaha

    kan promo Watson banyak, sayang kalo ga dibikin

    BalasHapus
  8. Cara dapetnya one pass harus belanja dulu apa gimana mba

    BalasHapus
  9. Boleh nih masuk ke rencana berlibur bareng keluarga nanti. Terima kasih mba buat reviewnya. Oh iya follback blogku ya terima kasih ☺

    BalasHapus
  10. Watson itu semacam toko farmasi kayak Century itu ya? Kudet nih hahahaaa.... Butuh banget toko beginian klo lagi trevelling yang kadang males bawa peralatan skincare

    BalasHapus
  11. Pakai Watson member card aja udah untung pas lagi belanja di watson apalagi bisa di pakai di luar negeri. Makin seru donk kalau gini sih!!!

    BalasHapus
  12. Sblm k sana Paling nggak harus ngerti bilang sawaidikab plus jawabannya kan ya...

    BalasHapus
  13. Asyiik ya punya Watsons One Pass bisa pergi ke Bangkok

    BalasHapus
  14. Aku sangat kagum dengan Thailand, nrgara dengan bentuk kerajaan ini banyak film urban legend Dan semuanya menarik. Semoga suatu saat aku travel kesana yaa aamiinn

    BalasHapus
  15. Wah, ternyata banyak untungnya ya kalau jadi member Watson. Aku baru tahu juga nih, Mbak.

    BalasHapus
  16. Aaaah jadi kangen naik tuktuk di Bangkok dan belanja baju-baju murah disana hehehe

    BalasHapus
  17. Saya malah baru tahu tentang Watson ini. Memang Bangkok jadi destinasi traveling yang menarik, ya. Saya pengen kunjungi Grand Roya Palace, Bangkok. Penasaran pengen ngunjungin ini. Moga nanti ada rezekinya

    BalasHapus
  18. Btw si kartu member Watson itu bisa dipakai di luar negeri loh, karena aku pernah pakai di KL buat nambah pointnya. Ini masih bisa gak sih ikutan lombanya?

    BalasHapus
  19. Klo ke Watson aku bisa kalap..

    Maklum disini semua produk ada. Lalu berhubung jadi member, diskonam juga banyak..

    Makanya kalap , hehee

    BalasHapus
  20. Gara-gara suka nonton fim dan drama Thailand, saya juga jadi kepengen ke Bangkok. Katanya kulinernya juga endeuss pisan. Sayangnya disini belum ada watsons nih. Tapi tetap bisa beli onlinenya kan ^^

    BalasHapus
  21. Wow banget yaa...bisa dipakai di banyak negara selain Indonesia.
    Bersiap travelling k luar negeri niih...dek Grandis dan suami..

    BalasHapus
  22. Waah seluas itu yaa cabangnya Watsons. Jadi ga perlu worry kehabisan skinker atau obat2an. Btw jadi kepincut sama Bangkok juga nih :'' Kali Kali Ada promo tiket, haha.

    BalasHapus
  23. wah aku ga Grand Pallace waktu ke Bangkok mba padahal pengen loh ke sana :) duh sayang belum jadi member Watson bisa untung ya mba

    BalasHapus
  24. Watson ada di mana-mana, ya. Jadi ingat waktu ke Malaysia, ada teman anak saya juga minta dibawain masker belinya di Watson

    BalasHapus
  25. Ciee jadi ke Bangkok udah siap nih sekalian ngeborong ya, hihi. Untungnya udah jadi member watsons ya jadi bisa dapat banyak keuntungan nanti di sana

    BalasHapus
  26. waaaw, makin inovatif saja Watsons ya..sudah #jadimemberpastiuntung tambah lagi bisa dipakai di 7 negara Watsons One Pass-nya...Mupeng saya jadinya

    BalasHapus
  27. Aku mau daftar ah, belum punya nih member watsons

    BalasHapus
  28. yuuk ka, ke Bangkok bareng... kita berburu sheetmask di Watson sana hehehe

    BalasHapus
  29. Wah pasti kalap deh ke Watson Bangkok. Ternyata bisa Watson One Pass ini ya. Next time kalau ke Bangkok lagi aku coba deh. Lumayan diskonnya

    BalasHapus
  30. Kalau di Cianjur ada Watsons wah mu juga saya jadi membernya. Banyak banget keuntungannya ya. Kalau beruntung bisa jalan jalan pula

    BalasHapus
  31. Aku juga pengen dong ke Bangokok pakai Watson Member Card, enak juga ya sesimpel itu hidup. Apalagi si Watson member card emang bisa digunakan untuk diluar negeri. Kemarin aku nyoba waktu ke Kuala Lumpur.

    BalasHapus
  32. wat arun pengen juga kesana. oh iya penting banget ya bawa watson member card kali aja pas diluar negeri lupa bawa pembersih wajah atau perawatan yang kita pakai sehari-hari kan gimana gitu kalau coba yang baru. takut gak cocok malah tambah masalah.

    BalasHapus
  33. Aku punya Watson Member Card, tapi belum pernah dipake wkwkwwk (parah). Tapi, senangnya Watson ini dimanapun ada lho sekarang! Jadi gak ribet lagi kalau mau nyari-nyari 'something' yaa hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, sama kita Ludy.. sudah saatnya nih kita ikutan coba, soalnya bisa digunakan di negara tetangga juga

      Hapus
  34. Wiwin | pratiwanggini.net20 September 2019 15.49

    Wow... mau banget donk jadi member Watsons trus bisa jalan-jalan ke Bangkok. Penginnnn lihat Ankor Watt..

    BalasHapus
  35. Kalau di luar negri watson ini bermanfaat banget karna banyak diskonan apalagi watson malaysia

    BalasHapus
  36. Namanya breakout kalau lagi jalan-jalan itu PR banget apalagi lagi di luar negeri, pakai member Watson dijamin aman ini mah bisa cari skincare eh pake buat jastip jg bisa

    BalasHapus
  37. Jadi member Watson memang banyak untungnya. Bikin kita bisa beli make up dan skin care dengan harga yang menarik. Semoga impiannya ke Bangkok bisa terwujud bersama Watson 😊

    BalasHapus
  38. Wah mau banget ke Bangkok mbak pakai Watsons, aku juga pakai ini mbak dan sering belanja karena lebih lengkap dan harganya terjangkau.

    BalasHapus
  39. Dulu waktu ke Bangkok belum ngeh sama belanja di drugstore berserta skincarenya. Yang dicari selalu makanan.. next kalau ke bangkok lagi wajib main ke watsons nya

    BalasHapus
  40. ini Cara menggunakan member Watsons One Pass kita harus datang ke offline store nya, kemudian tunjukan kartu Watsons One Pass ini. Mudah toh ....

    BalasHapus
  41. yuuuk ka, kita ke Bangkok, berburu sheetmask n baju murah disana hehehe

    BalasHapus
  42. Kartu Watsons One Pass ok banget ya Mbak.

    BalasHapus
  43. Wow, multiguna ya ternyata, aku belum punya, boleh juga nih untuk dimiliki

    BalasHapus
  44. Aku belum punya nih padahal lumayan sering juga belanja kosnetik di Watson karena dekat

    BalasHapus
  45. Kayaknya sahabatku sudah jadi member Watson mba, hanya belum menggunakannya saat ke thailand. Perlu baca artikel ini deh dia

    BalasHapus
  46. Sampai adikku selesai studi di sana, belum pernah juga ke sana. Wkwkwkwk...

    Suami juga kalau diajak ke sana cuma bilang, "emang mau ke mana?"

    Dia nggak tertarik sama sekali. Tapi ada satu spot yang justru aku penasaran banget. Kebun bunga matahari yang ada di sana. Itu guedhe banget bunga mataharinya.

    BalasHapus
  47. Aku blum punya nih kartu Watson abis dipikir kbnyakan kartu ngapain ternyata bnyak manfaatnya bisa dipakai diThailand juga ihh jadi ongen bkin seneng kalo kartu bnyak faedahnyaa

    BalasHapus
  48. duh kalo belanja di watsons ini ya, pengennya semua-mua diboronggg

    BalasHapus
  49. asyik banget belanja 20 K dapat 1 poin. teru kalau poin dah banyak bs ditukar dan jadi potongan harga deh

    BalasHapus
  50. Sama donng Moms, Saya juga kepingin sekali jalan-jalan ke negara Thailand terutama ke Bangkok...
    Wajib bawa kartu member WATSONS nya nih biar belanja tetap happy meski sedang wisata

    BalasHapus
  51. Aku yang belum kesampean ke Thailand jadi pengen jalan2 deh sama suami

    BalasHapus
  52. Mantap nih watson,, dapet potongan dan point pula :). Thanks for share H

    BalasHapus
  53. keren mbak watsonnya, plus jalan-jalan ke Bangkok..hmmm, langsung mupeng deh aku ...nabung dulu ah hehehehe

    BalasHapus
  54. Wah, kudet saya. Ternyata kartu member Watsons bisa dipake lintas negara-negara tertentu yang Mbak sebut itu, ya. Beneran enak ini. Kayaknya saya bakalan daftar jadi member nih, InsyaAllah. Selama ini cuma cek-cek produk doang dan memang stok Watsons lebih lengkap, kok.

    Semoga impian ke Bangkok segera terlaksana ya, Mbak. Pastinya aman karena bawa Watsons One Pass ini. Sipp :)

    BalasHapus