[Review] Rejoice Hijab Shampo Cool Perfection Series - Sampo Hijab dengan Sensasi Sejuk Dingin Seketika

by - September 24, 2019


(Review Rejoice Hijab Shampo  Cool Perfection Series. Dokpri)

Review Rejoice Hijab Shampo - Kondisi rambut dengan berhijab sering membuatku merasa lebih mudah  berminyak, lepek, rontok, gatal dan berketombe. Pengalaman dalam menemukan sebuah produk shampo hijab yang cocok untuk aku itu susah-susah gampang, kebanyakan tidak bertahan lama. Yang ada  rambut udah kerasa sangat lepek apalagi kalo seharian berada di luar rumah.

Aku juga tidak bisa membiarkan permasalahan dari kulit kepalaku ini berlalu dan dibiarkan begitu aja tanpa sebuah solusi. Bagaimanapun aku sudah berstatus sebagai istri tidak memungkiri untuk ga menjaga rambut agar tetap terjaga dari subuh hinga isya. Soalnya nih, aku sering merasa sangat jiper kalo sebelahan sama suami trus rambut aromanya itu lepek, tau kan kalo lepek itu emang bikin ga nyaman. 

Apalagi kondisi rambut aku cukup tebal, sehingga anjuran untuk melakukan keramas setiap hari diperlukan, padahal ga nyampe sehari aja, pas aku nya seharian beraktivitas, sehabis isya itu berasa deh lepeknya. 

Perjalanan aku dalam menemukan shampo hijab itu ga mudah ya gengs. Dimulai dari saat rambut kering setelah keramas, lalu berketombe, dan mudah berminyak padahal udah keramas setiap hari. Kalo keramas setiap hari, adakalanya aku mager banget, karena kalo berktivitas pagi-pagi, langsung pake hijab disaat rambut masih basah, menjadi dilema tersendiri ya kan. Kalo keramas saat pulang beraktivitas, jatuhnya udah malam hari dan itu kalo pakein air hangat pun, rasanya tetap masih basah-basah atau setengah kering dan berhadapan dengan bantal malah basah bantalnya.

Review Rejoice Hijab Shampo Cool Perfection Series

(Review Rejoice Hijab Shampo. Dokpri)

Setelah aku pakai shampo hijab terbaru dari Rejoice, yaitu Rejoice Hijab Perfection 3 in 1 Perfect Cool  selama satu mingguan, aku udah bisa menyimpulkan bahwa shampo hijab ini cocok banget buat kondisi rambutku yang tidak harus selalu keramas setiap hari namun bisa memberikan sensasi sejuk dingin seketika dan juga mampu memberikan kesejukan dari Subuh hingga Isya sesuai dengan klaimnya.

Selain itu, Rejoice Hijab Shampo Perfection Series ini juga memberikan 3-in-1 solution terhadap tiga permasalah rambut. Apa aja 3 keunggulannya itu? Fresh, smooth, anti dandruff. Produk ini juga dilengkapi dengan esens bunga kasturi yang memberikan aroma harum pada rambut yang pastinya sangat dibutuhkan oleh teman-teman hijabers.

Packaging

(Packaging berupa tutup flip top Rejoice Hijab Shampo. Dokpri)

Kemasan dengan botol berwana hijau tosca ini dan tutup flip top yang aman ketika di tutup ga akan ada experience muncrat ke area mata dan anti tumpah juga kalo dibawa-bawa saat travelling. Packagingnya memuat informasi secara lengkap sesuai yang dibutuhkan teman-teman hijab seperti adanya logo Halal, expired date dan informasi kandungan dalam Rejoice Hijab Shampo Perfection Series ini.

(Ingredients Rejoice Hijab Shampo. Dokpri)

Ingredients:
Water, Sodium Laureth Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Dimethicone, Glycol Distearate, Cocamidopropyl Betaine, Menthol, Sodium Citrate, Cocamide MEA, Sodium Xylenesulfonate, Fragrance, Sodium Benzoate, Zinc Pyrithione, Sodium Chloride, Citric Acid, Methylchloroisothiazolinone, Methyisothiazolinone.

Aroma

Dengan aroma dari kesegaran plus wangi ekstrak bunga kasturi, membuat yang sedang mengalami penat sepanjang hari merasa relax setelah keramas dengan Rejoice Hijab Shampo Perfection Series ini. Karena aku ga terlalu bermasalah sama fragrance yang tidak over, maka Rejoice Hijab Shampo Perfection Series ini aroma nya sangat bersahabat dan menenangkan kok.

Tekstur

(Tekstur dari Rejoice Hijab Shampo. Dokpri)

Cairan shampo ini bertekstur kental dan berwarna putih, pengaplikasiannya dapat disesuaikan dengan ketebalan dari masing-masing rambut kalian. Karena aku jenis rambut yang tebal dan mudah mengembang, aku butuh cukup banyak agar merata keseluruh bagian rambut.

Surprisingly, aku tidak membutuhkan banyak-banyak, karena secukupnya saja, ia bisa meng-cover rambut tebal aku ini dan aroma nya itu lho bikin keramas jadi kegiatan me time sendiri hehe.

First impression & Application

(Menyegarkan dengan Rejoice Hijab Shampo ini. Dokpri)

Saat pemakaian dalam waktu seminggu, aroma dan cooling sensation nya ini berasa banget-banget deh gengs. Yang terjadi dirambut aku setelah keramas adalah rambut tidak terlalu lepek yang berlebihan jika sampai 2 hari tidak keramas, namun berbeda kasus kalo akunya beraktivitas seharian banget lalu memutuskan untuk 2 hari sekali keramas, wah itu belum bisa. 

Alhamdulillah dengan kehadirannya Rejoice Hijab Perfection Series ini, membuat waktu-waktu aku keramas menjadi sangat berharga dan tidak perlu mager lagi. 

Cara pemakaiannya juga mudah kok, kayak teman-teman kalo keramas dengan menggunakan shampo, ini dia caranya: 
  1. Tuangkan shampo Rejoice Hijab Perfection Series 3in1 Cool Perfect ini secukupnya pada telapak tangan
  2. Sebelumnya rambut telah kita basahi ya, lalu usapkan shampo tadi pada rambut lalu ratakan sambil melakukan pijatan pada kulit kepala kita.
  3. Bilas hingga bersih (tanpa ada sisa shampo lagi).
  4. Keringkan rambut dan rasakan sensasi sejuk dingin seketika.
Information of Product
Shampo Hijab Rejoice Hijab Perfection 3in1 Cool Perfect ini dapat dibeli di retail (traditional & modern market), drugstore, e-commerce  sebagai berikut dengan harga 23.9K ukuran 170 ml.
Selain varian Perfect Cool, Rejoice Hijab Perfection Series ini ada 2 varian lainnya juga lho yang menarik untuk dicoba yaitu:

•    3in1 Perfect Perfume Shampoo
•    3in1 Perfect Conditioning (cocok untuk semua tipe rambut)

Gimana gengs, ada ceritakah atau mengalami kesulitan dalam memilih shampo hijab? Semoga review aku kali ini bisa membantu teman-teman untuk menemukan shampo yang cocok untuk kalian ya, jadi gaperlu lagi deh galau-galau untuk menentukan shampo hijab bagi mahkota terindahmu!

#KesempurnaanBerhijab #RejoiceHijabPerfection #SesejukHijrahmu

Link: Instagram: https://www.instagram.com/rejoice.id
Facebook: https://www.facebook.com/RejoiceIndonesia/

You May Also Like

61 komentar

  1. Bagus ya kemasannya. Bikin adem liatnya

    Iya sih ya berjilbab itu suka bikin lepek biasanya :"(. Coba ah

    BalasHapus
  2. Panjang juga ya Mbak perjalanan sampai menemukan shampo yang cocok untuk keseharian bagi wanita berjilbab saya sendiri punya masalah rambut terutama karena rontok Saya mau coba ah pakai Rejoice karena selama ini belum pernah sih yang khusus untuk hijab

    BalasHapus
  3. Iya sih, ya. Kalau seharian beraktivitas di luar rumah pasti butuh banget sampo yang menyejukkan seperti ini

    BalasHapus
  4. Aku juga suka nih seger banget di kulit kepala

    BalasHapus
  5. wah ini aku lihat kemarin di minimarket dekat rumah. ooh ada rejoice baru ya. baca postingin ini jadi tertarik pengen nyoba :)

    BalasHapus
  6. Uwoow akan aku share nih infonya ke temen2 ku yang berhijab, thanks for sharring kak grandys ;)

    BalasHapus
  7. perempuan berhijab makin hari makin dimanjakan dan dipermudah yaa, berbagai produk termasuk untuk menjaga rambut di balik hijab jg udah makin beragam...rejoice manis banget ya kemasannya kayak yg pake hehehe

    BalasHapus
  8. Waah nilai plus banget, traveling friendly, ga muncrat muncrat hehe. Paling males kalo budah tumpah tumpah, huhu. Meskipun berhijab, menjaga kebersihan rambut tetap wajib hukumnya XD

    BalasHapus
  9. eh kayaknya saya dah pernah coba ini deh, ada sensasi dinginnya gitu, tapi nggak pernah ngereview sih

    BalasHapus
  10. aku juga pernah cobain ini shampoo sama conditionernya sayangnya aku kurang cocok sama shampoonya tapi sama conditionernya suka banget nih

    BalasHapus
  11. Ini adalah salah satu shampoo favorit aku juga karena ada sensasi dingin nyegerin gtu. Suka pisannn

    BalasHapus
  12. Rejoice ini tuh harumnya khas yah, dari dulu suka sama harumnya. Saya pun pakai yang Rejoice hijab ini kak, adem dikulit kepala dan harum rambutnya.

    BalasHapus
  13. Aku suka packagingnya ini ndis warna ijo seger gitu...soalnya aku belom pernah coba samponya tapi pengen coba..

    BalasHapus
  14. Dulusrae saya suka bingung cari shampo untuk kita yang berhijab. Tapi skrang ada rejoice , nanti mau cobain deh. Aku pernah nyoba yang biasa aja

    BalasHapus
  15. Nah info ini yang perempuan-perempuan harus tau apalagi untuk yang berkerudung, biar rambutnya tetap bersih dan tentunya tetap segar walapun lagi musim kemarau gini hehe

    BalasHapus
  16. Baru yah ini Varian Dr rejoice Hijab. Saya belum pernah Coba, Kira Kira Cocok ndak ya, memang harus Coba dulu Kali yah🙏

    BalasHapus
  17. aku pernah pake ini dan langsung adem seketika. enak aja, rasa gatal2 di kulit kepala juga jadi ilang :)

    BalasHapus
  18. ini baru ya mbak, senang ya ada seri hijab nya jadi temen2 yang muslimah ga usah ragu lagi buat pakai :)

    BalasHapus
  19. Suka bingung kalau nyari shampoo utk yg berhijab, mau cobain rejoice ini ah semoga cocok

    BalasHapus
  20. jadi ada rasa dingin seger gitu ya pas make asik banget sih ini. aku jd pengen tau sensasinya gimana rasanya hihi

    BalasHapus
  21. mau coba juga mba secara aku juga ga selalu keramas setiap hari hahaha...penasaran deh sama sensasi dinginya apalagi bertahan yah dari subuh sampe isya

    BalasHapus
  22. wuah berarti lepek atau enggak emang masih tergantung kondisi cuaca ya, kalau di Surabaya ini enggak keramas 2 hari bisa2 bau semua orang2 haha. Beda kalau di Malang, masih oke lah. Tapi aku belum pernah sekalipun nyobain sampo khusus hijab, liat kemasannya si Rejoice ini eyecathing banget. Aku cobain deh besok kalo pas beli sampo.

    BalasHapus
  23. Sensasi dingin di kepala nih yang jadi favorit banget apalagi buat kita-kita yang berjilbab ini ya, mbak. Sehari-hari rambut terasa sumpek karena tertutup terus, jadinya butuh penyegaran ekstra saat keramas.

    BalasHapus
  24. Wah baru tau nih rejoice ada utk hijabnya..baru tau detailnya..kemarin2 sempat liat di IG teman2 blogger ..jd penasaran nih..hehe

    BalasHapus
  25. Ku pernah coba beberapa shampoo yang khusus untuk berhijab, tapi nggak cocok, cepat banget lepek lagi.
    Kemarin penasaran sama Rejoice hijab ini, pas cium aromanya, suka. Nanti mau ku coba pakailah.

    BalasHapus
  26. Ah samaan aku juga pake ini Teh
    Bener-bener nyegerin yaa apalagi ada cooling sensationnya gitu

    BalasHapus
  27. aku udah sempet denger review nya dari beberapa teman, katanya oke nih buat menyegarkan, jadi penasaran pengen coba juga XD

    BalasHapus
  28. buat grandys yg selalu aktif, ini shampoo terbaik loh. sensasi dinginnya bikin kamu anti badmood, jadi makin semangat ke sana kemari deh

    BalasHapus
  29. Enak nih kalo shampoo ada mentolnya. Kulit kepala jadi adem. Apalagi pake hijab dan panas-panasan di jalan.

    BalasHapus
  30. sekarang semakin banyak brand yang mengeluarkan produk khusus shampo bagi wanita berhijab ya

    BalasHapus
  31. Kayaknya aku mau coba pakai walau Tak berhijab. Karena perlu cooling sensation nya itu lho di terik matahari Jakarta ini

    BalasHapus
  32. Ini sampo yang bikin daku penasaran, Ndys karena sering lihat iklannya waktu bulan puasa

    BalasHapus
  33. Selalu suka sama harumnya Rejoice, termasuk ya series hijab nya ini. Rambut jadi lembut juga.

    BalasHapus
  34. Packagingnya aja udah kekinian banget ya, cocok lah ya buat para wanita jaman now juga hehehe

    BalasHapus
  35. Sepertinya permasalahan wanita berhijab, hampir sama semua yah Kak.

    Akupun sampai saat ini mencari shampo yang cocok untuk rambut berhijabku sedikit susah, besok coba aku cari rejoice hijab shampo ini siapa tau di aku cocok

    BalasHapus
  36. Jadi penasaran sama aromanya, aku bacanya sambil ngebayangin aroma segernya :) harganya berapa mba??

    BalasHapus
  37. Adem ya di kepala ...jadi pengen coba .kebayang deh kepala jd seger rasanya

    BalasHapus
  38. Aku pernah coba neh, dan emang seger dan bikin adem di kulit kepala.

    BalasHapus
  39. hijab shampoo favorit nih wangi dan sensasi coolingnya tahan lama

    BalasHapus
  40. Untuk shampo emang aku lebih suka cari yang dingin.. jd adem terus walau pakai kerudung dan rejoice ini pas sekali yaa

    BalasHapus
  41. Aku juga pakai ini, enak banget sensasi mentolnya kerasa banget dan ini keren sih shamponya ga bikin rontok juga ya

    BalasHapus
  42. Nah, ini dia sampo yang tepat dan cepat mengatasi masalah ketombe di kulit kepala kita! Enak ya jadi ada rasa sejuk dingin gitu dan ketombe hilang jadi ga garuk2 lagi. Anti lepek juga ya jadi fresh terus rasanya.

    BalasHapus
  43. Benar banget nih, kalau sudah beraktivitas seharian pas buka hijab rambut biasanya lepek dan tak cantik lagi kelihatannya. Padahal di rumah kan wajib tampil cantik buat paksu, yaaa? Kenyamanan yang ditawarkan Rejoice wajib dijajal, nih.

    BalasHapus
  44. Iya nih, permasalahan yang sering dialami oleh wanita yang berhijab itu, rambut rontok, ketombe dan rambut lepek. Kalau pakai rejoice hijab shampo yang ada menthol-nya, kulit kepala pasti lebih segar ya...

    BalasHapus
  45. Sampo yang sejukitu kunci sukses rambut hijab tanpa ketombe. Asik juga nih kalau nyobain rejoice

    BalasHapus
  46. Jaman 10 taunan yg lalu, ak selalu pake shampo dr rejoice. Suka banget sama wanginya yang awet dan bikin rambut ga lepek. Nah kalo yg versi hijab ini ak belom pernah coba. Tapi kayanya emang cocok banget buat ngatasin masalah2 rambut berhijab macam ketombe, gatel, dan berminyak ya.

    BalasHapus
  47. Sepertinya saya juga butuh sampo Rejoice Hijab nih... Karena kepala tertutup hijab setiap hari, bikin rambut lepek, ketombean ama rontok. Hiks

    BalasHapus
  48. Wah jadi penasaran dengan 3 in 1 cool dari shampoo rejoice hijab ini. Sepertinya bagus ya ku juga jadi pengen coba kali aja cocok dengan rambutku yang mudah lepek dan rontok ini.

    BalasHapus
  49. Andalan banget deh semenjak pake shampo rejoice hijab,rambut gak gampang lepek walaupun seharian pake hijab,dan senangnya rambut masih harum sepanjang hari

    BalasHapus
  50. Yesss beneran deh shampo terbaik sejauh ini asli nyesss

    BalasHapus
  51. Bikin nyaman ya kandungan sampo rejoice ini. Ditambah lagi wanginya membuat pede saat keramas dan pakai kerudung ya.

    BalasHapus
  52. Dari dulu brand ini saya suka mbak, apalagi sekarang Rejoice kemasannya lebih keren. Mau coba sensasi dinginnya euy.

    BalasHapus
  53. Tantang pake jilbab adalah rambut terasa lebih lepek..

    Tapi klo sdh ada sampo khusus hijab gini jadi tenang ya.

    Menjawab kebutuhan paea hijabers

    BalasHapus
  54. Suka banget sama rejoice ini. Andalan banget buat ngilangin ketombe plus sensasi dinginnya itu lohhh.. tahan lama bangetp

    BalasHapus
  55. Udah cobain nih ceuu enak bau harumnya awet di kepala cocok deh buat aku yang berhijab dan sensisitf kulit kepalanya

    BalasHapus
  56. Ini berarti bisa cocok buat saya mbak. Karena saya suka shampoo yg bikin kepala adem saat dishampoo. Pernah sih pakai shampoo apa lua namanya bikin panas kepala. Mau deh nyobain rejoice yg terbaru ini

    BalasHapus
  57. Aku juga pernah pake shampoo ini, emang ada sensasi dingin yang menyegarkan sih. Dulu aku emang sering banget ketombean Mbak, tapi alhamdulillah sekarang udah jarang.

    BalasHapus
  58. Oh aku baru nyadar ternyata ada dua varian ya, yang pakai conditioner atau gak. Jd pengen beli kyknya yang pakai conditioner gtu deh., Ini kalau keramas pasti dingin2 di rambut kalau pas kering ditutupin kerudung pasti gak bikin gerah ya mbak :D

    BalasHapus
  59. aku kemarin sempat nyobain sampo hijab juga dari merk lain dan kayaknya kurang cocok euy. kayaknya bisa dicoba nih nanti rejoice

    BalasHapus
  60. suka deh sekarang rejoice ada khusus buat yang berhijab, jadi makin nyaman nih rambut walau beraktfitas seharian.

    BalasHapus
  61. Seru banget ngebaca review temen2 Blogger yg pakai Rejoice Hijab Shampoo. Itu bisa awet sepanjang hari ngga ya aromanya? Soalnya aku punya temen yang pakai hijab, kalau udh sore terus mau pulang bareng jadi kurang nyaman, aroma dari kepalanya kurang enak. Dia pernah bilang sih rambutnya yg tipe berminyak gitu. Lumayan buat direkomendasikan ke dia kan

    BalasHapus