Pengalaman Persiapan Promil dengan Swisse Pre-Conception & Pregnancy Multivitamin

by - Oktober 27, 2019

persiapan promil, pengalaman promil, rekomendasi untuk promil, Swisse Pre-Conception & Pregnancy Multivitamin
(Persiapan Promil dengan Swisse Pre-Conception & Pregnancy Multivitamin. Dokpri)


Pengalaman Persiapan Promil - Bagi aku dan suami, ketika usia pernikahan memasuki usia 6 bulan lalu belum ada tanda-tanda dari dua garis merah ini, langsung akunya itu yang mulai baper ketika banyak orang yang menanyakan status kehamilan padaku.

Pengalaman persiapan promil dengan yang selalu menanyakan kenapa dua garis merah belum ada

Padahal, berulang suami memberikan nasehat bahwa kehadiran dua garis merah dalam artian adalah hadirnya buah hati kedalam keluarga kita itu adalah sebuah rezeki yang telah Allah percayakan kepada kami berdua. Ketika rezeki itu belum juga datang hingga saat ini, ya kitanya sabar aja dulu. Namun saking gemesnya aku terhadap pertanyaan-pertanyaan itu, rasanya ingin membalik semua pertanyaan mereka kalo ini lagi-lagi ya soal rezeki, trus kalo kitanya udah berusaha untuk melakukan berbagai macam ikhtiar sejauh ini yang masih mengandalkan proses alami saja, aku menemukan beberapa fakta dari menanti dua garis merah ini.

Fakta mengapa belum dua garis merah ditengah persiapan promil

Sebenarnya kalo bicara soal fakta itu, harus ada bukti dari seorang ahli yang emndiagnosa memang benar belum hadirnya dua garis merah antara aku dan suami aku ini karena faktor A, B atau C. Namun ketika aku ingin memutuskan untuk memeriksakan diri ke dokter, aku belum sanggup gitu lho. Maksudnya aku masih yakin bahwa usia pernikahan aku dan suami ini masih berada pada kurun waktu yang wajar, yaitu kekosongan satu tahun yang mana 3-4 bulan sebelumnya setelah menikah aku sempat LDR juga sama suami, lalu memutuskan tinggal bersama satu rumah mendekati akhir tahun, tepatnya di November 2018 lalu.

Orang tuaku tidak pernah sekalipun menanyakan kenapa dan bisa kenapa kok belum juga dua garis merah ini, namun selalu meminta kepadaku untuk tetap jaga kesehatan baik aku dan juga suami dan tak lupa terus berdia semoga memang membutuhkan banyak waktu hingga, hari bahagia itu tiba kepada kami berdua, disaat kami berdua benar-benar siap lahir dan batin.

Saat aku menyampaikan opsi untuk memeriksakan diri ke dokter, aku dibilang jangan terlalu over thinking dan sabar aja dulu karena masih dalam masa pengenalan, toh mungkin Allah memberikan waktu untuk kita sama-sama belajar membina rumah tangga yang lebih baik agar saat kehadiran buah hati tercinta, keadaan memang pas dan tepat. 

Selain itu aku juga tidak berdiam diri, saat aku ke Blitar dalam #tripemak, aku memang melakukan pengecekan dari ahli saraf melalui titik-titik pada bagian telapak kaki dan ditemukan bahwa kandungan aku ternyata bergeser. Akhirnya setelah dilakukan pengembalian (istilahnya begitulah yaa) aku merasakan ngilu yang lumayan dititik bagian telapak kakiku itu dan alhamdulillah saat ini tingaal ikhtiar selanjutnya untuk melanjutkan. Namun, aku tidak memeriksakan suamiku karena ya kebetulan aku jalan-jalan itu sama mamahku aja dan berkeyakinan setelah ini semuanya akan membaik dan suamiku juga dalam keadaan yang sehat-sehat. 

Ikhtiar promil dengan Swisse Pre-Conception & Pregnancy Multivitamin

persiapan promil, pengalaman promil, rekomendasi untuk promil, Swisse Pre-Conception & Pregnancy Multivitamin
(Review Swisse Pre-Conception & Pregnancy Multivitamin. Dokpri)

Jika sebelumnya aku belum bisa rutin untuk mengkonsumsi multivitamin masa menyiapkan kehamilan, namun dengan beberapa keyakinan dan aku menemukan Swisse Pre-Conception & Pregnancy Multivitamin ini dan semakin giat serta ga lupa untuk selalu menyerahkan kembali kepada Allah untuk yang terbaik sedangkan aku dan suami berikhitar.

Dalam mengkonsumsi Swisse Pre-Conception & Pregnancy Multivitamin ini, dari packagingnya aku udah suka banget, karena pinkish gitu dan first impression aku saat memulai persiapan promil dengan Swisse ini dengan bentuk dari Swisse ini sedikit lonjong dan berwarna coklat tapi tidak terlalu besar, jadi aman buat aku yang tidak bermasalah kalo soal minum obat.

persiapan promil, pengalaman promil, rekomendasi untuk promil, Swisse Pre-Conception & Pregnancy Multivitamin
(setelah makan siang minum Swisse Pre-Conception & Pregnancy Multivitamin. Dokpri)

Aromanya yang paling dominan adalah kandungan ikan, phenylalanine, soya bean, dan tidak ada tambahan lactose, gluten, yeast, egg dan pewarna ataupun pemanis buatan. Serta, perhatikan terkait dosis untuk meminum Swisse Pre-Conception & Pregnancy Multivitamin ini adalah sehari 2x setelah makan atau berdasarkan info dari dokter terkhusus bagi para calon moms di awal kehamilan, di trisemester pertamanya. Jangan lupa untuk selalu menutup bagian tutup dengan rapat dan simpan pada suhu ruang (di bawah 25 derajat celcius).

persiapan promil, pengalaman promil, rekomendasi untuk promil, Swisse Pre-Conception & Pregnancy Multivitamin
(Bentuknya agak lonjong gitu untuk Swisse Pre-Conception & Pregnancy Multivitamin. Dokpri)

Swisse Pre-Conception & Pregnancy Multivitamin ini berisi 60 kapsul dan adapun kandungannya ini sangat aman untuk setiap tahapan ibu hamil atau yang sedang persiapan promil dengan Swisse ini karena mengandung 21 vitamin utama dengan kandungan Folic Acid sebesar 500 mcg (kombinasi dari Folic Acid dan 5-Methylfolate), Iodine, Omega-3, DHA, Choline, Vitamin D (bantu mempersiapkan tubuh untuk menghadapi kehamilan).

Pengalaman aku sendiri ketika meminum Swisse Pre-Conception & Pregnancy Multivitamin ini selama 2 minggu adalah kondisi badan lebih terasa fit dan mulai untuk konsisten dalam persiapan promil dengan Swisse ini agar ikhtiar mendapatkan dua garis merah tepat pada waktunya. Doakan aku ya manteman dan semoga buat teman-teman yang sedang mengikhtiarkan persiapan promil, semoga selalu dimudahkan dan diberikan momongan di waktu yang tepat, semangat ya!



 

You May Also Like

1 komentar

  1. Semoga dimudahkan buat yang sedang promil termasuk buat mbak....saya dulu juga suka baper kalau ada yang nanyain kapan hamil dan punya anak? Padahal saya sempet alami keguguran juga untuk kehamilan pertama, sedih banget, sih. Tapi rezeki itu kan Allah yang atur, kita hanya harus berusaha terus...

    BalasHapus