Review Film 99 Nama Cinta

by - Oktober 28, 2019


film 99 nama cinta, pemain film 99 nama cinta, Talia dan kiblat, Talia presenter gosip, lambe turah
(Me: selepas menonton Film 99 Nama Cinta. Dokpri)
Film 99 Nama Cinta - Halo para pecinta film, Film 99 Nama Cinta nantinya akan membuat bulan  November akan bermakna, karena nanti akan ada film Indonesia yang sangat aku rekomendasikan buat teman-teman menikmati sekaligus memetik banyak hal dari setiap pesan yang tersampaikan secara apik ini.

Kenapa harus menonton Film 99 Nama Cinta?

film 99 nama cinta, pemain film 99 nama cinta, Talia dan kiblat, Talia presenter gosip, lambe turah
(Kita saat di prescon Film 99 Nama Cinta. Dokpri)

Film 99 Nama Cinta ini merupakan sebuah karya Danial Rizki dari penulis Garin Nugroho yang merupakan sebuah film yang tidak hanya menyajikan kisah dan drama percintaan biasa, namun menampilkan dua kehidupan dengan latar belakang yang berbeda, bisa menjadi sebuah takdir baru yang tidak disangka-sangka sebelumnya.

Menurut pak Muhammad Soufan (Executive Producer MNC Pictures) saat menghadiri press confrence di lantai 1 panggung JFW (Jakarta Fashion Week) Film 99 Nama Cinta ini  dikembalikan kepada masyarakat dan juga pentonton mau menyebutnya sebagai film drama plus religi yang menjadi satu kesatuan sehingga harapannya dapat dinikmati dan diambil pemaknaannya untuk kehidupan kita.

Baca juga: Preview Trailer Film 99 Nama Cinta 

Pendekatan Film 99 Nama Cinta

film 99 nama cinta, pemain film 99 nama cinta, Talia dan kiblat, Talia presenter gosip, lambe turah
(Saat prescon Film 99 Nama Cinta. Dokpri)

Diberikan kesempatan untuk bisa menonton galla premier Film 99 Nama Cinta membuat aku sudah gasabar untuk melihat acting dari para pemainnya seperti Acha Septriasa (Talia), Deva Mahenra (Ustaz Kiblat), Ira Wibowo (Ibu Talia), Donny Damara (Kyai Umar, bapak dari Kiblat) serta ustaz di pondok salah satunya yaitu seorang stand up comedy, Dzawin (Ustaz Bambu), Susan Sameh (Chandra) dan sampai menghadirkan Ayana Moon yang membuat Film 99 Nama Cinta ini beda dari film drama romance lainnya. 

Latar belakang cerita yang berbeda, ibarat langit dan bumi ini, mengambil setting lokasi yang pas juga yaitu di Jakarta dan di Kediri, yang maisng-masing akan menginterpretasikan dari sosok Talia serta Kiblat dan siapa menyangka pada akhirnya cinta akan datang ketika rindu dan benci berbaur menjadi satu kesatuan yang rumit.

Acha Septriasa dalam prescon kali ini menyatakan bahwa dalam memerankan Talia sebagai seorang producer sekaligus presenter sebuah acara gosip yang merupakan wanita mandiri yang mampu menuntaskan segala permasalahannya. Hingga membawa dirinya untuk menghalalkan segala cara agar mencapai apa yang dia ingikan (dalam hal pekerjaan) dan tanpa sadar ia telah membesarkan seorang monster yang cukup menjadi sebuah klimaks seru dalam Film 99 Nama Cinta ini.

Makna cinta dan kasih dari Film 99 Nama Cinta 

film 99 nama cinta, pemain film 99 nama cinta, Talia dan kiblat, Talia presenter gosip, lambe turah
(Poster Film 99 Nama Cinta. Dokpri)

Dalam menikmati Film 99 Nama Cinta ini, aku sungguh tersihir oleh semua acting dari para aktris dan aktornya yang juara banget dalam memainkan peran mereka masing-masing. Dengan pesona dari Deva Mahenra ini, benar aja, setiap kontak mata dan juga bahasa tubuhnya ini menggambarkan seorang ustaz yang bisa mengajarkan makna dari mencintai Allah dengan pendekatan kepada Talia yang pada awalnya tidak ia inginkan juga, dan tidak bisa tertebak dari alur Film 99 Nama Cinta ini.

Kisah singkat Film 99 Nama Cinta akan tayang di bioskop kesayangan teman-teman sekalian yang bercerita tentang wasiat dari Ayah Talia kepada Kyai Umar (Ayah Kiblat) untuk mengajarkan Talia mengaji lewat Kiblat dan Talia tidak mengenali Kiblat ketika mereka bertemu saat-saat dewasa ini. Padahal mereka adalah teman masa kecil dan waktu mereka juga dihabiskan di kebun coklat milik pesantren. Karier Talia yang berambisi untuk menyandang sebagai executive producer ini awalnya mengalami penurunan dan digadang-gadang disebabkan oleh kehadiran Kiblat.

Pesan moral di Film 99 Nama Cinta

film 99 nama cinta, pemain film 99 nama cinta, Talia dan kiblat, Talia presenter gosip, lambe turah
(Para pemain saat perscon di JFW. Dokpri)

Persaingan dalam dunia karier juga tidak bisa terpisahkan dan menjadi catatan pelajaran bersama bahwa setiap kata-kata dan sikap ataupun tindakan kita, sebaiknya mencoba untuk tidak menyakiti hati orang lain dan sangat wajar kompetitif itu ada dalam lingkungan pekerjaan. Pesan dari Film 99 Nama Cinta yang juga mengajarkan betapa pentingnya hidup memanusiakan manusia dalam urusan sosial serta penampilan wajah baru dalam dunia per-film-an seperti Chiki Fawzi sebagai Husna ini menginspirasi banget dengan padu padan pakaian muslimahnya.
 
film 99 nama cinta, pemain film 99 nama cinta, Talia dan kiblat, Talia presenter gosip, lambe turah
(Cantiknya ka Chiki. Dokpri)


So, udah makin penasaran belum akan ada plot twist seperti apa di Film 99 Nama Cinta ini? So stay tune dan mark on your calendar, 14 Nov Film 99 Nama Cinta recomended to enyoyed! Serta Film 99 Nama Cinta ini bisa dinikmati oleh keluarga dan bisa menjadi me time bersama-sama dalam menghabiskan akhir pekan, karena sarat akan pesan moral bagaimana anak dan ibu memiliki bonding yang kuat, serta peran ayah dalam memberikan nasehat kepada anak lelakinya. Jangan lupa nonton trailernya dulu ya! 


 

You May Also Like

0 komentar