Nutriboost dengan Logo Vita Go! Sebagai Solusi Nutrisi Anak Millenial Aktif Indonesia

(Nutriboost dengan logo Vita Go ini wajib lho untuk millenial yang kadang kala dalam satu hari bisa berada di 2 tempat yang berbeda

Tips Aktif dan Energik, Minum Nutriboost dengan logo Vita Go - Sebagai anak millenial (walaupun sudah menikah) tapi aku memang masih berumur di ambang 20 tahunan (weeee) tentu memiliki segudang aktivitas yang lumayan cukup tinggi. Walaupun aku stay at home, namun ada pekerjaan online yang aku kerjakan bersamaan dengan pekerjaan rumah, super marathon plus multitasking.

Nah, ketika ada liputan event dari lokasi rumah yang berada di Tangerang Kota menuju Jakarta, butuh banget yang namanya kestabilan fisik dan tentu itu didapatkan tidak hanya dari asupan makan sehari tiga kali aja. Percaya atau tidak, kebutuhan akan asupan nutrisi dan protein pada usia produktif (19-29 tahun) itu paling banyak dan tinggi lho.

Pengalaman Aku Beraktivitas Ditemani Oleh Nutriboost dengan Logo Vita Go

Pengalaman kali ini benar-benar terjadi sama aku. Butuh spare waktu yang cukup sistematis dan cerdik kalo mau mengadakan perjalanan ke daerah Jakarta. Oleh sebab itu, asupan makanan berdasarakan bagan ini terlihat kalo kita makan lalu kenyang itu tidak cukup untuk memastikan kita terpenuhi kebutuhan nutrisinya.

Pas banget, ketika pada hari Rabu minggu lalu, aku mengalami kendala dalam perjalanan. Biasanya aku menggunakan Trans Jakarta, karena memang transportasi umum termudah dan terdekat dari rumahku ya dengan Trans Jakarta ini. Lalu ada penumpukan kendaraan di daerah tol Kembangan, yang sebelumnya suami juga ngabarin kalo dia sampai di kantor jam setengah sembilan pagi.

Akhirnya aku memutuskan untuk memakai ojol dan menuju stasiun karena mengejar waktu, udah gabisa banget kan pakai Trans Jakarta. Perjalanan itu juga memakan waktu 20 menit dan satu setengah jam aku bisa sampai di lokasi.




Sobat millenial! ⁣ ⁣ Siapa yg ngerasa 24 jam itu kurang? Sama sihhhh. ⁣ Jadi aku tadi itu tektokan banget ngejar waktu untuk sampai di kawasan GBK ini dari Tangerang. ⁣ ⁣ Karena ada insiden berupa kecelakaan tol Kembangan, otomatis public transportasi yg biasa aku andalkan karena dekat dengan rumah mengalami penumpukkan. Aku stress banget btw 😂⁣ ⁣ Pas sampe di FX, aku lia ada store Nutriboost untuk penuhi kebutuhan nutrisi bagi para millenial yg punya segudang kepadatan aktivitas. Karena tubuh sehat itu harus seimbang makro dan mikronutriennya termasuk protein. ⁣ ⁣ Oleh karena itu Nutriboost dengan logo barunya VITA GO ini sebagai solusi nutris On-The-Go para millenial. Aku suka rasa coklat, kalo kamu? 🙆⁣ ⁣ #SelaluSiapdanBersemangat⁣ #BCCSquad⁣ ⁣ @nutriboostid⁣ @bloggercrony
Sebuah kiriman dibagikan oleh Grandys||Travel Blogger🇲🇨 (@grandys.mawarni) pada


Rasanya udah lemes dan butuh banget asupan yang praktis, hemat (gabikin nguras kantong) dan tentu masuk dalam Angka Kecukupan Gizi (AKG) dan pilihannya adalah minum susu. Tentu pemenuhan susu pada saat kita masih preschool dengan kita sudah dewasa dan masuk usia produktif ini berbeda takarannya, kalo kita cukup 400 ml saja.

Laku aku pilih Nutriboost dengan logo Vita Go ini hadir di halte-halte dan juga nanti akan ada di stasiun. Cocok banget bagi para anker (anak kereta) dan juga beberapa ojol yang suka stand by di stasiun, atau kayak aku ini, yang habis alamin hari yang super melelahkan, saat minum Nutriboost yang ada logo Vita Go di Halte FX Sudirman.

Nutriboost Vita Go, Agar Tetap Aktif dan Bugar 

Sebuah PR banget untuk miliki tubuh yang bisa aktif, yang artinya mengerjakan semua pekerjaan dengan baik dan profesional tentu tubuh harus bugar kan ya. Dan tentu ini aku rasakan banget, terutama kalo mamahku tau segudang aktivitasku walaupun aku tidak ngantor tapi rasanya waktu selama 2 jam ini rasanya begitu cepat dan kurang aja. Belum pernah lebih dari 8 jam perhari untuk aktivitas tidur, makanya memanfaatkan banget untuk dapat deep sleep.

Ga memungkiri juga bahwa ada beberapa fase yang rasanya aku begitu lelah dan merasa kehilangan energi. Ketakutan ini perlahan menjawab, sepertinya aku kurang asupan nutrisi yang cukup karena padatnya aktivitasku itu. Sehingga hadirnya Nutriboost dengan logo Vita Go, On-The-Go dari anak muda yang aktif di Indonesia itu perlu dipenuhi dengan asupan nutrisi salah satunya dengan susu. Mungkin ada pertanyaan, kenapa ga minuman lain aja ya?
(Bersama dr. Diana F. Suganda, M.Kes, Sp.GK (dokter spesialis gizi) dan Refal Hady. Dokpri)

Pada kesempatan ini bersama dengan dr. Diana F. Suganda, M.Kes, Sp.GK (dokter spesialis gizi) mengungkapkan bahwa orang dewasa kalo minum susu itu dianggap sesuatu mitos, karena minum susu berlaku pada masa preschool mungkin sampai SD. Namun pada kenyataannya kita juga butuh asupan susu itu 400 ml dalam rentang usia 19-29 tahun alias 2 gelas susu perhari.

(Gambar tumpeng gizi penjelasan dari dr. Diana. Doc: presentasi by dr. Diana)

Bahkan dr. Diana ini memberikan saran, ketika kehidupan kita rasanya berputar sangat cepat, tidak sempat membeli sarapan, karena sarapan juga jangan asal kenyang aja (ini khas mahasiswa banget gak sih, karena aku dulu gitu wkwk). 

Jadi asupan harus diseimbangkan dengan kebutuhan kalori tiap masing-masing orang yang berbeda. Ketika kalori tadi sudah terbagi-bagi menurut kamarnya ibarat dalam tubuh kita, namun ia sudah tidak ada tempat lagi, makanya ia menempati bagian yang kita sebut sebagai lemak tubuh. Untuk itu jangan malas untuk olahraga, dan teratur melakukan aktivitas fisik (beda yah, aktivitas fisik dan berolahraga itu qiqiqi).


Hadir juga Refal Hady, sebagai aktor dari sebuah film dan juga saat ini sedang sibuk dalam penggarapan film horor, yang tentu memakan waktu yang cukup karena shooting di malam hari dan juga butuh konsentrasi yang tinggi, belum lagi ketika ada tawaran untuk sharing ataupun talkshow, rasanya bener-bener On-The-Go banget kan yah.

(Refal Hady, Hans Kristian Kusuma (Senior Brand Manager-Diary, PT Coca Cola Indonesia), dr. Diana F. Suganda, M.Kes, Sp.GK (dokter spesialis gizi). Dokpri)

Oleh sebab itu jangan sampai kita lewatkan sarapan ini dengan hadirnya Nutriboost seperti penjelasan dari bapak Hans Kristian Kusuma (Senior Brand Manager-Diary, PT Coca Cola Indonesia) kandungan dari Nutriboost itu sendiri sudah mencakupi makro dan juga mikro nutrien seperti B3, B6 dan juga Zink untuk membantu pembentukam metabolisme energi agar kita-kita ini sebagai anak muda millenial yang aktif bisa selalu semangat dan ready terhadap apapun di hari-hari yang akan kita hadapi, sama kayak kejadian tak terduga dari pengalamanku diatas teman.

Anak Millenial Sebaiknya Minum Susu daripada minuman lainnya. 


Yup! Sebagai anak millenial, yang tentu miliki deretan impian yang besar, tentu harus cerdik dalam menjaga kesehatan badannya. Udah gitu, banyak dari teman-temanku itu memilih minuman lainnya untuk boost energinya, artinya, tentu kita butuh asupan nutrisi seperti makro dan mikro nutrien di jam-jam kritis. Biasanya lebih memilih minuman segar, seperti orange juice misalnya. 


Menurut penjelasan dari dr. Diana, kalo kita minum semacam orange juice atau coconut drink itu sebatas untuk free gluten, free colsterol namun low protein. Sedangkan susu ada 4.5g fat, 13.7 calories, 9.7g protein, 13g carbs and 0 fiber. So, udah terlihat kan perbedaannya ini, makanya anjuran untuk minum susu ini penting dan Nutriboost dengan logo Vita Go sudah hadir dengan kemasan yang sangat ringkas. Semuanya siap minum dengan 2 kemasan, yaitu kotak karton kecil (180 ml) dan juga kemasan botol (240 ml) dengan harga 5K dan 8K. Cukup terjangkau yah!

So teman-teman aku rasakan habis minum Nutriboost dengan logo Vita Go ini, mood langsung membaik karena aku suka banget sama rasa coklatnya (ini beneran emang enaaaak, aku aja langsung borong 5 pcs untuk stock selama seminggu). Jadi kalian ada yang udah nyobain Nutriboost dengan logo Vita Go ini?

18 komentar

  1. aku sering minum susu nutriboost ini mbak, yogurtnya juga suka banget :)

    BalasHapus
  2. Sama gini nih kita, tos tim rasa coklat Nutriboost berlogo Vita Go :))

    BalasHapus
  3. Wah jd mau coba.. kmrn sempet liat ini di supermarket. Next time aku mau beli dan coba ah hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama. awalnya gak begitu tertarik. tapi baca ini jd pengen penuhi nutrisi rubuh dg si susu enak ini

      Hapus
  4. Suka ama Nutriboost yang coklat ama kopi. Apalagi pas dingin. Duh bikin semangat beraktifitas

    BalasHapus
  5. Aku suka banget sama rasa kopinya! Kalo lagi pengen yg light, biasa aku campur 1/4 botol nutriboost kopi sama 3/4 fresh milk 🤭

    BalasHapus
  6. kebetulan badan lagi kurang fit, beberapa hari ini lelah mulu bawaanya, siapa tahu minum ini badanku jadi bugar lagi, penasaran pengen coba secepatnya deh

    BalasHapus
  7. Nutri boost ini enak lho, apalagi yang rasa coklat, favorit aku juga nih

    BalasHapus
  8. aku belum merasakannya, hrs coba ini

    BalasHapus
  9. Sama nih, aku kalo badan lagi pada kerasa sakit, pegel pegel, segera minum susu dingin. terkadang itu bisa bikin kerasa adem ampek ke hati dan otak.

    BalasHapus
  10. Wah enak nih kayaknya. Mana bernitrisi pula. Sering lihat Nutriboost ini di minimarket. belom pernah beli. Kudu nyoba deh...

    BalasHapus
  11. Sebagai penunjang stamina, memang oke banget nih kaum milenial mengonsumsi nutriboost. Banyak aktivitas ya yang harus dijalani, jadi ga boleh lemes istilahnya.

    BalasHapus
  12. Waktu pertama minum nutriboost tuh rasanya ‘beda’ dari minuman susu lainnya. Tapi lama kelamaan biasa dan jadi enak banget. Ah jadi pengen jajan Nutriboost jg nih.

    BalasHapus
  13. Makin kaya yaa... produk Nutriboost.
    Kami sekeluarga biasa minum yang rasa jeruk. Dana anak-anak suka banget buat bekl sekolah.
    Kalau Nutriboost logo Vita Go ini bisa dimunim anak-anak juga ga, dek?

    BalasHapus
  14. Nutriboost ini emang enak banget, suamiku juga sukaa. Cuma kalo aku minum kadang aku tambahin air putih dikit karena kemanisan hahahah

    BalasHapus
  15. eh aku kudet banget , baru tau ini minuman nutriboost bagus ya buat daya tahan tubuh. Dari pada nyobain kopi baru terus tiap hari, mau deh nyobain juga soon

    BalasHapus
  16. Baru aja minggu lalu beli Nutri Boost ini untuk bekal anak2 ke sekolah, tapi beli yang rasa stoberi sih. Tapi kayanya itu NutriBoost yang bukan ada logo vita go-nya ya? Jadi kepingin nyobain yang rasa kopi deh. Bener juga ya daripada jajan minuman yang nutrisinya belum jelas mending jajan Nutri Boost aja.

    BalasHapus
  17. Minuman idolaku ini, kalo jajan di supermarket selalu minta beliin ini
    sekarang udah ada untuk anak-anak ya akhirnya jadi bisa duet emak ma anak wkwkkw

    BalasHapus